√ Cara Memunculkan Hidangan Earnings / Penghasilan Pada Blog

Hari ini Saya mau bagi bagi pengalaman soal cara memunculkan hidangan earnings pada blog. Sebenarnya sudah usang ini mau Saya bagi keteman teman. Kenapa gres sekarang, alasannya yakni akun Sayapun belum disetujui juga oleh pihak google adsense. Makara saya belum punya bukti untuk memperkuat kebenaran cara yang akan saya bagi ini.

Siapa yang tidak ingin mendapat akun di google adsense? semua niscaya ingin mempunyainya. Memang sangat sulit untuk mendapat akun google adsense, alasannya yakni begitu ketatnya peraturan dari google sendiri. Tapi bagi penulis blog sejati yang kontennya berkualitas niscaya terasa mudah. Namun jangan kecil hati, kita terus mencoba saja, akun Saya juga belum mendapat persetujuan menyerupai yang saya ulas di atas.



Tiada yang tidak mungkinkan, niscaya nanti juga diterima juga. Udah tidak sabar ya? baik ini pengalaman Saya yang kemarin.

Memunculkan hidangan earning / penghasilan :
1. Log in ke Blogger
2. Setelah dasbor kebuka kemudian buka setelan
3. Pilih Bahasa dan Pemformatan
4. Ganti bahasa ke " Inggris (Amerika Serikat) - English ( United States) "



5. Klik Simpan Setelan
6. Refres dasbor anda maka hidangan penghasilan akan muncul



Bagaimana gampang bukan? Untuk mendaftan google adsense klik disini Cara mendaftar Google Adsense pada Blog !


Sumber http://www.ssbelajar.net/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Memunculkan Hidangan Earnings / Penghasilan Pada Blog"

Posting Komentar