Menangkan Trip Ke New York Skype Acer Adventure!

Apakah spAcer sudah pernah ke New York City? Serunya berfoto dan berbelanja di Times Square, jalan-jalan sore hari kota New York di Central Park atau menikmati indahnya skyscraper New York dari atas Empire State Building niscaya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.


Jika kau belum mencicipi serunya berpetualang di New York, bergabunglah di Skype Acer Adventure dan berburu harta karun online-nya! Menangkan perjalanan seru ala VIP GRATIS ke New York untuk dua orang, spAcer!


Tidak hanya mendapat pengalaman bertualang yang seru, petualang yang beruntung pun akan mendapat laptop dan tablet dari Acer. Bukan cuma itu, semua spAcer yang mengikuti petualangan ini akan mendapat Skype Credit untuk menyebarkan kabar dengan keluarga dan teman via telepon telepon rumah atau HP, dalam hingga luar negeri.


 Serunya berfoto dan berbelanja di Times Square Menangkan Trip ke New York Skype Acer Adventure!


Menangkan Trip ke New York dengan ikutan Skype Acer Adventure!


Ingin ikutan petualangan seru di Skype Acer Adventure? Caranya mudah! Yang kau butuhkan hanyalah account Skype. Tambahkan account AcerExplorerID2 ke dalam kontak list di Skype kau dan jawab tantangan-tantangannya. Setiap petualang yang sanggup melalui tantangan tersebut niscaya mendapat hadiah!


Petualangan ini dimulai dari 13 Oktober hingga 24 November 2014. Jangan lewatkan kesempatan ini ya, spAcer!


Ayo segera gabung dan jadilah pemenang berburu harta karun online di Skype Acer Adventure! Nikmati perjalanan yang tidak terlupakan ke New York bersama teman atau orang terkasih, spAcer!


Ikuti terus kabar terbaru dari Skype Acer Adventure di #AcerSweeps, spAcer!


 Serunya berfoto dan berbelanja di Times Square Menangkan Trip ke New York Skype Acer Adventure!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Menangkan Trip Ke New York Skype Acer Adventure!"

Posting Komentar