Makin Fit Dengan Acer Liquid Leap

Belakangan, olahraga bukan lagi sesuatu yang dianggap sebagai gaya hidup saja. Olahraga hampir niscaya menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang yang mendambakan hidup sehat. Namun, apalah artinya olahraga kalau kita tak bisa memantau hasil yang kita lakukan?


Bergerak memang bukan melulu soal berpindah tempat, namun juga kegiatan simpel yang yang menciptakan badan kita sehat. Untuk kau yang aktif bergerak, menghadirkan Acer Liquid Leap.


 olahraga bukan lagi sesuatu yang dianggap sebagai gaya hidup saja Makin Fit dengan Acer Liquid Leap


Acer Liquid Leap hadir untuk spAcer yang aktif


Smartband Gaya dengan Layar Sentuh


Acer Liquid Leap yakni smartband (gelang pintar) yang mencatat setiap kegiatan sehari-hari penggunanya. Dengan memanfaatkan gelang ini pengguna sanggup mengetahui kemajuan dan perkembangan olahraga yang sedang dilakoninya. Namun, Liquid Leap bukan saja gelang yang diperuntukkan hanya untuk kebutuhan olahraga alasannya Liquid Leap mempunyai fitur yang lebih dari sekedar fitness tracker.


 olahraga bukan lagi sesuatu yang dianggap sebagai gaya hidup saja Makin Fit dengan Acer Liquid Leap


Tidak sekedar untuk olahraga, Liquid Leap pun menambah gayamu


Liquid Leap yakni wearable device pertama dari Acer yang dilengkapi dengan layar 1 inchi dengan resolusi 128×32 pixel, layar terkecil di dunia gadget. Acer Liquid Leap hadir di Indonesia dalam warna hitam yang gaya, dengan model yang pas dikenakan dalam outfit apapun.


Desain Liquid Leap yang simpel dan elegan berupa pattern khusus pada permukaannya menciptakan gelang ini pas di tangan siapa saja. Dengan lebar yang hanya 17mm dan berat 18g, benda ini sesuai untuk menjadi suplemen tangan yang juga mempunyai banyak fitur. Bentuk permukaan dalam yang mempunyai desain unik pun menciptakan interaksi antara kulit dan gelang juga tidak sepenuhnya 100% dengan tersedianya ruang yang sesuai antara permukaan tangan dan gelang.


Fitness Tracker Andalan Selama 24/7


Selain mempunyai desain yang apik, ternyata Liquid Leap juga mempunyai fitur utama yang sangat berkhasiat bagi pemiliknya. Seperti umumnya fitness tracker, Liquid Leap mempunyai kemampuan mencatat semua kegiatan penggunanya selama 24 jam setiap hari tanpa henti. Mulai dari acara jalan kaki dari kamar tidur ke dapur, jogging di pagi hari, naik maupun turun tangga hingga pergi ke kampus. Selain itu, acara lain yang juga dicatat yakni tidur dan kalori yang terbakar dari acara fisik. Semuanya ini akan direkam dan selanjutnya disinkronisasi dengan smartphone melalui aplikasi Leap Manager yang bisa did0wnl0ad gratis dari Google Play.


 olahraga bukan lagi sesuatu yang dianggap sebagai gaya hidup saja Makin Fit dengan Acer Liquid Leap


Untuk sinkronisasi ke ponselmu, instal Leap Manager dari Play Store atau App Store


Dengan fitur IPX7, pengguna tak perlu khawatir kalau Liquid Leap terkena air. Gelang ini tidak saja tahan terhadap cipratan air, melainkan juga tahan di kedalaman satu meter selama 30 menit. Jadi, Anda tetap bisa mengenakan gelang ini ketika berenang sekalipun. Selain tahan air, Liquid Leap juga akan tetap berfungsi dengan baik meski jatuh ke lumpur sekalipun. Aktivitas Anda selama sehari penuh tak akan terganggu meski demam isu hujan telah tiba.


 olahraga bukan lagi sesuatu yang dianggap sebagai gaya hidup saja Makin Fit dengan Acer Liquid Leap


Liquid Leap yang waterproof sanggup dipakai untuk acara di dalam air


Never Miss Important Message!


Nah, fitur yang tak kalah menarik dari Liquid Leap yakni apa yang disebut NEVER MISS. Liquid Leap secara otomatis akan memberikan kepada penggunanya kalau ada panggilan telepon yang masuk. Informasi berupa getaran ini dilengkapi dengan nama penelepon yang muncul pada layar sehingga Anda tahu siapa yang sedang menghubungi. Fitur yang sangat berkhasiat ini selain menimbulkan spAcer tak melewatkan telepon penting juga menciptakan memantau telepon di ketika meeting menjadi lebih mudah.


 olahraga bukan lagi sesuatu yang dianggap sebagai gaya hidup saja Makin Fit dengan Acer Liquid Leap


Kamu tidak akan ketinggalan informasi apapun dari ponselmu berkat Liquid Leap


Hebatnya, fitur ini tidak hanya berfungsi untuk panggilan telepon saja melainkan juga pesan singkat (SMS). Pesan yang hingga ke handphone akan ditampilkan dalam layar Liquid Leap dan sanggup discroll kalau diperlukan. Hidup pun jadi lebih gampang alasannya tak perlu lagi mengambil handphone untuk sekedar membaca pesan singkat. Tak ada yang terlewat.


Without music life would be a mistake, begitu ujar Friedrich Nietzsche. Tapi, bayangkan spAcer sedang berada dalam kepadatan gerbong commuter line di pagi hari sambil mendengarkan musik dari handphone. Di tengah penuh sesak, spAcer ingin melewatkan sebuah lagu mellow pagi itu namun tak bisa menjangkau smartphone dari dalam tas.


Liquid Leap akan menimbulkan duduk kasus di atas menjadi gampang diatasi. Dengan fitur kontrol musik, forward maupun backward ke daftar lagu yang Anda miliki menjadi semudah menyentuh layar selebar satu inchi saja. Selain kemampuan forward dan backward, Liquid Leap juga sanggup melaksanakan pause dan play. spAcer pun dengan gampang sanggup mengontrol musik baik ketika di kantor, jalan, maupun sedang berlari pagi.


Liquid Leap sanggup disinkronisasi dengan smartphone pengguna yang mendukung Bluetooth 4.0 dan sistem operasi Android 4.4 (KitKat). Namun, supaya baterai handphone Anda tak terlalu boros, pastikan bahwa santunan terhadap BLE (Bluetooth Low Evergy) ada menyerupai yang ada di Acer Liquid Jade. Smartphone lain yang ketika ini didukung oleh Liquid Leap yakni Acer Liquid E700, Acer Liquid E3, Samsung Galaxy S4, Galaxy S3 serta iPhone dengan iOS 7.1. Bagaimana dengan device lainnya? Dukungan terhadap tipe lain akan menyusul di update kemudian hari.


Dengan baterai non-removable yang ada, pengguna perlu melaksanakan charging setiap 5-7 hari sekali tergantung penggunaan layar. Sebagaimana gadget pada umumnya, layar yakni hal utama yang paling menyedot baterai dari sebuah device. Untungnya, Liquid Leap hanya memerlukan waktu 90 menit untuk  mendapatkan daya dari 0 hingga 100%.


Kesimpulan: Smartband Andal untuk Hidup Lebih Sehat


Untuk spAcer yang bergaya hidup sehat dan aktif, Acer Liquid Leap tentunya jadi teman yang sanggup mengemban amanah selama 24/7. Tetap terhubung dengan telepon dan pesan penting berkat fitur notifikasinya yang terintegrasi dengan smartphone. Tertarik untuk memilikinya? Smartband Acer Liquid Leap sudah tersedia di sejumlah Erafone Megastore dengan harga Rp.999.000,-. Hubungi dr. Acer di social media untuk menanyakan lokasi penjualan Liquid Leap terdekat di kotamu.


 olahraga bukan lagi sesuatu yang dianggap sebagai gaya hidup saja Makin Fit dengan Acer Liquid Leap


Dapatkan wearable device Liquid Leap segera di kotamu!


Akhir tahun yakni momen di mana kita menyusun resolusi untuk tahun mendatang. Bagaimana dengan resolusi untuk hidup lebih sehat dengan makan lebih baik dan berolahraga lebih teratur dan lebih baik? Acer Liquid Leap yakni teman yang tepat untuk spAcer menyongsong masa depan sehat dan lebih produktif di tahun 2015.





































Display 1 inch OLED (128×32) Touchscreen Display
Waterproof certified IPX7
Sensor Accelerometer
Battery Rechargeable/non-replaceable battery

5-7 days battery life, subject to usage
Dimension 243.1 x 17.3 x 9.9mm
Weight 18g
System Requirement Sistem operasi Android 4.4 atau iOS 7.1Bluetooth® 4.0 LEAplikasi Leap Manager dari Google Play/App Store
Compatibility Android 4.4 : Acer Liquid Jade, Liquid E700 , Liquid E3,  Samsung Galaxy S3/ S4iOS7: iPhone dengan iOS 7.1.

Model smartphone lain yang kompatibel akan bertambah di kemudian hari.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Makin Fit Dengan Acer Liquid Leap"

Posting Komentar