Liquid Z500: Performa Hebat Dalam Desain Cantik

Mendengarkan musik bukanlah hanya sebagai hiburan semata atau sekedar intermezzo dari keseharian yang melelahkan, tapi juga sebagai bab integral dari kehidupan kita. Jika dicermati, selalu ada musik untuk banyak sekali program dan suasana, mulai dari yang membahagiakan sampai menyedihkan. Singkat kata, nyaris tidak hari dilewatkan tanpa musik.


Seiring waktu dan perkembangan teknologi, medium pemutar juga mengalami perubahan. Jika dulu kaset dan kemudian CD, sekarang musik dalam format digital menjadi kebiasaan gres di awal era 21 ini. Jika 10 tahun yang kemudian perangkat pemutar MP3 masih mendominasi, sekarang smartphone menjadi alat paling terkenal untuk mendengarkan musik.


Desain Tipis yang Cantik


Liquid Z500 dikemas dalam desain nan cantik, layak jadi pemanis keseharian kau yang gaya. Smartphone Android dengan ukuran layar 5 inch ini super tipis hanya sekitar 8,65 mm. Desainnya semakin unik dengan tekstur di belakangnya.


Mendengarkan musik bukanlah hanya sebagai hiburan semata atau sekedar intermezzo dari kese Liquid Z500: Performa Andal dalam Desain Cantik


Liquid Z500 cocok untuk spAcer yang bekerja dan fashionable


Liquid Z500 dilengkapi juga dengan active flip case yang menciptakan keseluruhan penampilan makin gaya. Flip case elok ini termasuk dalam paket pembelian Liquid Z500.


Performa Andal dengan Prosesor Quad-core


Selain mengagumkan dalam hal desain, Acer Liquid Z500 adir dengan spesifikasi yang sanggup diandalkan. Memadukan prosesor quad-core 1,3GHz, RAM 2GB, serta memori internal 16GB, ponsel cerdik ini sanggup menjalankan banyak sekali jenis aplikasi dengan mulus, mulai dari gaming, edukasi, hiburan sampai media sosial.


Saat dicoba memutar video Full HD dengan ukuran file mendekati 2GB, Liquid Z500 sanggup menanganinya dengan baik. Kualitas suaranya juga amat baik, terutama ketika memakai DTS Studio Sound. Bicara soal video, kualitas visual di layar Z500 juga memukau. Reproduksi warna yang pas dengan ketajaman yang baik berhasil ditampilkan di layar HD 5 incinya yang telah memakai teknologi IPS untuk sudut pandang lebih baik.


Doyan foto-foto? spAcer akan dimanjakan dengan kamera utamanya yang mempunyai resolusi 8 megapixel dengan aperture F 2.4. Hasil fotonya sendiri tergolong amat baik untuk kelas harganya, dengan saturasi warna yang natural dan ketajaman yang baik.


Mendengarkan musik bukanlah hanya sebagai hiburan semata atau sekedar intermezzo dari kese Liquid Z500: Performa Andal dalam Desain Cantik


Mendengarkan musik bukanlah hanya sebagai hiburan semata atau sekedar intermezzo dari kese Liquid Z500: Performa Andal dalam Desain Cantik

Hasil foto kamera Liquid Z500


Asyik untuk Bermusik


Satu fitur musik canggih yang dimilikinya yakni DTS Studio Sound. Fitur yang sanggup diakses melalui sajian Settings ini telah dilengkapi setting equalizer untuk banyak sekali jenis musik mulai dari Classical, Jazz, Pop, Dance, sampai Rock. Tidak hanya untuk musik, tersedia equalizer untuk video menurut jenis tontonan yaitu drama, action, dan video musik. Jika kurang sreg dengan setting equalizer bawaan, spAcer sanggup mengatur sendiri tingkat treble dan bass yang pas dengan selera.


Selain itu, sepasang speaker stereo pada Liquid Z500 juga ditempatkan di bab depan sehingga tetap optimal ketika ditaruh di meja atau dipegang dengan sudut yang agak seakan-akan sekalipun. Penempatan speakernya ini juga mempunyai kegunaan bagi spAcer yang suka memakai speakerphone.


Ketika dicoba, DTS Studio Sound pribadi sanggup meningkatkan keasyikan menikmati musik di Liquid Z500. Saat memutar musik klasik dan mengaktifkan EQ Classical, separasi instrumen musik terdengar lebih terang dengan sound staging yang meluas. Posisi tiap instrumen juga agak maju (tergantung rekaman) sehingga spAcer akan serasa duduk di baris depan di konser musik klasik.


Gantian mencoba musik pop, bunyi vokalis pribadi terdengar maju dan seakan konser pribadi di akrab telinga. Suara instrumen di latar juga terdengar lebih terang dan tetap jernih sehingga meningkatkan keasyikan mendengarkan musik di Liquid Z500. Dengan aplikasi pemutar musik dan earphone yang tepat, ponsel ini dijamin akan menciptakan spAcer betah berlama-lama mendengarkan musik.


Liquid Z500: Paduan Desain, Performa Andal dan Kualitas Suara


Dengan kelebihannya di bidang desain dan procesor quad-core, terang sekali bahwa Acer Liquid Z500 akan dicintai spAcer yang mementingkan penampilan dan performa. Namun tidak hanya itu. Liquid Z500 juga cocok dilirik spAcer yang mencari smartphone dengan keandalan dalam hal kamera dan musik.


Acer Liquid Z500 telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp. 1.599.0000,-. Dapatkan Liquid Z500 di jaringan penjualan Erafone, online store terkemuka dan toko smartphone terdekat di kotamu.


Spesifikasi Acer Liquid Z500























































































































































































Display5 inch,  IPS, HD (1280 x 720)
 
Main Camera8 MP auto focus, F2.0, Flash LED
 
Front Camera2MP
ProcessorQuad Core 1.3 GHz, MT6582
Storage16GB
Memory2GB
Battery2000 mAh, Non-replaceable battery
 Talk time  up to 9 hours
 Standby time: up to 500 hours
Dimension145.9 x 73 x 8.65 mm
Weight147 g
NetworkHSPA/WCDMA: 900 /1900/ 2100 MHz
 GSM/GPRS/EDGE: 850MHz / 900MHz / 1800MHz / 1900MHz
 3G d0wnl0ad speed up to 21Mbps
ConnectivityWiFi 802.11 b/g/n
 Bluetooth 4.0 with EDR
 GPS/AGPS
 Micro SD slot, Micro USB, 3.5mm audio jack
SensorAmbient Light-sensor, Accelerometer, Hall-sensor, Proximity Sensor
SIM Dual Micro SIM
OSAndroid 4.4.2  Kitkat
User InterfaceAcer Liquid UI
 AcerFLOAT™
 Acer Quick Mode
YouTube
 
ProductivityPolaris Office
 File Manager
 Acer Cloud
 Gmail
 
UtilityAcer Easy Hotspot
 Acer Data Traffic Manager
 Acer SnapNote
 Flash Light
 Barcode scanner
Special FeaturesAcer Float Caller
 Acer Float Stopwatch/Text/Camera/Calculator
 Acer Float Widget / Notes / Maps
 Acer Float Browser / Buttons
 Acer Quick Mode, Acer LiveScreen

Mendengarkan musik bukanlah hanya sebagai hiburan semata atau sekedar intermezzo dari kese Liquid Z500: Performa Andal dalam Desain Cantik



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Liquid Z500: Performa Hebat Dalam Desain Cantik"

Posting Komentar