Liquid Jade: Perpaduan Fashion Dan Teknologi

Love of beauty is taste. The creation of beauty is art.

– Ralph Waldo Emerson


Kutipan dari pujangga kenamaan asal Amerika Serikat yang hidup di masa 19, Ralph Waldo Emerson, seakan mengingatkan betapa kecantikan merupakan sesuatu yang berharga sehingga tidak bisa dinikmati dan diciptakan oleh sembarang orang.


Walaupun Ralph Waldo Emerson hidup di masa 19, frasa singkat tersebut masih terasa kebenarannya sampai dikala ini. Kecantikan itu persoalan selera dan penciptaan sebuah mahakarya yang indah dan anggun itu ialah sebuah seni, dan seni memang diciptakan bagi mereka yang memahaminya.


 


Sebuah Mahakarya Seni Modern


Lalu apa hubungannya dengan ponsel pintar? Acer Liquid Jade merupakan smartphone tercantik yang merupakan salah satu karya desain terbaik dari Acer. Desain bodi ramping yang hanya setipis 7,5 milimeter, dipermanis dengan lekukan-lekukan seci yang terasa halus dikala digenggam, membuatnya tampil glamor sekaligus dinamis.


Kutipan dari pujangga kenamaan asal Amerika Serikat yang hidup di masa  Liquid Jade: Perpaduan Fashion dan Teknologi


Cantiknya Liquid Jade berpadu dengan fashion


Selain cantik, Acer Liquid Jade juga ergonomis dan nyaman digenggam dengan satu tangan. Dengan konsep desain unibody, Jade menempatkan slot kartu SIM di sisi kanan. Saat dibuka, spAcer akan menemukan dua slot kartu SIM nano. Jika hanya dipakai salah satu, spAcer akan sanggup memakai slot yang satunya untuk kartu microSD.


Di bab belakang, Acer menempatkan lensa berukuran cukup besar yang menjadi andalan kamera 13 megapixelnya. Selain lensa, terdapat sebuah lampu kilat di sisi kiri atas dan speaker di bab tengah bawah. Corning Gorilla Glass 3 di permukaan melengkapi penampilannya yang elegan.


 


Inner Beauty


Tidak hanya anggun di luar saja, Acer Liquid Jade juga anggun di dalam. Untuk kelas harganya, ponsel ini mempunyai performa dan fitur yang amat baik. Berbekal prosesor quad-core 1,3 GHz, RAM 2GB, ROM 16GB, serta fitur DTS-HD, Jade siap membawa spAcer ke dunia Android yang menyenangkan.


Kutipan dari pujangga kenamaan asal Amerika Serikat yang hidup di masa  Liquid Jade: Perpaduan Fashion dan Teknologi


Performa dan fitur Liquid Jade membuatnya anggun luar dalam


 


Bicara soal hiburan, tentunya kualitas layar juga menjadi salah satu faktor penentu. Layar 5 inci dengan resolusi HD 720p menjadi andalan Jade untuk menyajikan visual yang memukau. Berbagai konten yang diputar di layarnya bisa ditampilkan dengan tajam dan menawan. Ukuran layarnya juga cukup pas dan fleksibel untuk semua jenis konten mulai dari video, foto, sampai teks di laman internet.


 


Mengabadikan Momen Berharga dengan Apik


Untuk aneka macam keperluan, mulai dari narsis foto dengan pacar, memotret momen favorit, sampai memotret outfit of the day #OOTD, kamera utama 13 megapixel niscaya bisa jadi andalan. Kini spAcer sanggup mengakses aneka macam fungsi pengaturan melalui tombol panah di sebelah tombol rana (shutter). Dengan tampilannya yang rapi, Liquid Jade memperlihatkan fasilitas untuk bereksperimen dan mengatur setting kamera demi meraih hasil foto terbaik.


Penentuan fokus otomatis dari kamera cepat dan akurat. Reproduksi warna sangat baik, dengan kualitas foto yang tajam. Mode HDR yang dimilikinya responsif dan jago dikala mengimbangi kondisi pencahayaan yang kontras. Kamera depan Liquid Jade pun dirancang untuk menghasilkan foto diri yang keren, pas untuk kau penggemar selfie. Gunakan fitur Beautification untuk foto selfie yang lebih menawan.


Berikut hasil foto kamera utama Liquid Jade tanpa proses penyuntingan.




sumber : Flickr yangcanggih.com


 


Perpaduan Teknologi dan Fashion yang Sempurna


Acer Liquid Jade memang diciptakan bagi spAcer yang peduli akan fashion dan mengidamkan smartphone canggih dengan desain anggun menawan dengan harga terjangkau. Paduan yang langka disajikan dengan serasi oleh Acer.


Melalui hasil foto dari kamera 13 megapixelnya yang mengagumkan, Acer Liquid Jade menunjukan bahwa smartphone anggun dengan spesifikasi dan harga menarik bukanlah suatu impian. Mengulang kata-kata Ralph Waldo Emerson; The creation of beauty is art, Liquid Jade layak dinobatkan sebagai salah satu seni terbaik dari Acer.


 


Spesifikasi Acer Liquid Jade

















































































































































Display5 inch, IPS, HD (1280  x 720)
Curved Gorilla Glass 3, Zero Air Gap
Main Camera13 MP auto focus, F1.8, with LED flash light
Front Camera2 MP
ProcessorQuad Core 1.3 GHz, MT6582
Storage16GB
Memory2GB
Battery2100 mAh, Non-replaceable battery
Talk time: up to 5 hours
Standby time: up to 330 hours
Dimension140.5 x 69 x 7.5 mm
Weight110 g with battery
NetworkHSPA+/WCDMA: 900 / 2100 MHz
GSM/GPRS/EDGE: 850MHz / 900MHz / 1800MHz / 1900MHz
3G d0wnl0ad speed up to 42Mbps
ConnectivityWiFi 802.11 b/g/n
Bluetooth 4.0 EDR
GPS/AGPS
Micro SD slot (use 2nd SIM slot), Micro USB, 3.5mm audio jack
SensorLight sensor, Accelerometer,  Proximity sensor,  e-compass
SIMDual SIM (2nd SIM slot shared with Micro SD card)
OSAndroid 4.4
User InterfaceAcerFLOAT™ UI
EntertainmentAcer Music, Acer Photo
Youtube
ProductivityPolaris Office
Swype Keyboard
Gmail, Acer Doc
UtilityAcer Data Traffic Manager
Special FeaturesAcer Float Caller
AcerFLOAT Maps/Notes/Camera/Calculator
AcerFLOAT Text/Stopwatch/Browser
AcerFLOAT Buttons/Widget
Acer LiveScreen™, Acer Quick Mode
Wireless Display

Kutipan dari pujangga kenamaan asal Amerika Serikat yang hidup di masa  Liquid Jade: Perpaduan Fashion dan Teknologi



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Liquid Jade: Perpaduan Fashion Dan Teknologi"

Posting Komentar