Kenal Lebih Akrab Dengan Google Doodle

Perubahan zaman membawa teknologi semakin berkembang pesat dan canggih. Dengan perantaraan teknologi, kau sanggup mengakses banyak sekali informasi yang kau butuhkan melalui gadget yang terhubung dengan internet. Apalagi sekarang harga Android  semakin terjangkau dan sanggup diubahsuaikan dengan kebutuhan. Harga Android tersebut menciptakan banyak masyarakat kalangan menengah ke bawah kian dekat dengan teknologi modern.


 


Sebagai pengguna internet, Acer Indonesia  yakin kau tentu sudah tak aneh lagi dengan situs mesin pencari berjulukan Google. Setiap hari masyarakat pengguna internet niscaya sering menggunakan. Kamu pun sering melihat logo Google yang spesial, yang biasanya berbentuk gambar-gambar tertentu sesuai dengan kejadian istimewa yang pernah terjadi bertepatan dengan tanggal tersebut. Kreasi logo Google yang istimewa dan berganti-ganti berdasarkan kejadian penting ini disebut “Google Doodle”.


 Perubahan zaman membawa teknologi semakin berkembang pesat dan canggih Kenal Lebih Dekat dengan Google Doodle


Saat HUT RI, Google menciptakan Google Doodle untuk Indonesia


Secara harfiah, Doodle dapat diartikan sebagai “menyenangkan atau mengejutkan”. Google Doodle tadinya hanya merupakan bentuk keisengan dari 2 orang pendiri Google, Larry Page dan Sergey Brin. Kala itu tahun 1998, dan kedua pendiri Google ini berhenti sejenak dari acara pekerjaannya untuk pergi berlibur menyaksikan ekspo Burning Man di Nevada. Larry dan Sergey kemudian menciptakan logo yang unik pada halaman beranda Google, untuk memberitahukan para pengguna bahwa mereka sedang pergi berlibur. Keduanya lantas memodifikasi aksara o pada logo Google dengan menambahkan tongkat berbentuk x pada aksara o.


 


Selanjutnya, ide untuk kembali mempopulerkan Google Doodle berawal dari Dennis Hwang, seorang anak magang di perusahaan Google pada tahun 2000. Dennis Hwang kemudian diminta untuk mengkreasikan logo Google dengan tema hari Bastille. Sungguh di luar dugaan, desain yang diajukan Dennis menerima sambutan baik dari seluruh para pengguna Google, sampai Dennis kemudian diangkat sebagai ketua tim Google Doodle.


 


Belajar dari pengalaman Google, kita jadi mengetahui bahwa penemuan kecil yang dilakukan tanpa henti sanggup mendorong sesuatu menuju kesuksesan. Sama halnya dengan penemuan yang senantiasa dilakukan Acer Indonesia dalam memenuhi kebutuhan masyarakat atas perangkat teknologi yang canggih, berkualitas, dan harganya terjangkau. Sejarah Google Doodle tentu menginspirasi kita untuk berkreasi dan berinovasi tanpa henti.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Kenal Lebih Akrab Dengan Google Doodle"

Posting Komentar