Gunakan Acer Iconia Tab 7 Dan Dapatkan Promo Internet Gratisnya Kini Juga!

Untuk urusan browsing, memutar file multimedia, dan bermain game, kau tentu lebih menentukan memakai tablet daripada smartphone. Wajar saja, mengingat bahwa tablet biasanya mempunyai kapasitas penyimpanan memori serta ukuran layar yang lebih besar daripada smartphone. Namun dikala kau ingin menelepon, ups… ternyata tabletmu tak mempunyai fitur telepon menyerupai smartphone. Bila sudah begini, kau mungkin berpikir untuk membeli tablet yang lebih canggih dengan fungsi telepon di dalamnya. Kini, Acer Indonesia  sanggup menjawab semua kebutuhanmu dengan Acer Iconia Tab 7, tablet tipis berkapasitas besar dengan fungsi telepon.


 


Apa saja sih kelebihan Iconia Tab 7 besutan Acer Indonesia?


 kau tentu lebih menentukan memakai tablet daripada  Gunakan Acer Iconia Tab 7 dan Dapatkan Promo Internet Gratisnya Sekarang Juga!


Dengan kelebihan yang dimiliki oleh Iconia Tab 7, kau sanggup nyaman beraktivitas dengan tablet ini


Prosesor Quadcore 1.3 GHz akan mendukung segala kegiatan mobile-mu bersama Acer Iconia Tab 7 setiap hari. Iconia Tab 7 bukan hanya unggul di kelas tablet berkapasitas besar dengan memori eksternal yang sanggup di upgrade hingga menyentuh angka 32GB, tapi juga menyediakan proteksi konektivitas yang sangat lengkap dan berkualitas. Dengan proteksi dukungan teknologi 3G, Bluetooth 4.0 dan Wi-fi 802.11/b/g/n, Iconia Tab 7 akan memudahkan kau untuk terhubung dengan perangkat teknologi lainnya. Android 4.2 Jelly Bean di Iconia Tab 7-mu juga sanggup di upgrade ke versi 4.4 KitKat, lho.


 


Perangkat tablet yang canggih sering sulit dibawa? Tak demikian halnya dengan Iconia Tab 7. Ketebalannya yang hanya 0.895 cm dengan lebar 11.6 cm akan membuatmu tetap stylish dan gampang dibawa kemanapun kau pergi. Desain finishing metaliknya akan memperlihatkan kesan glamor dan tak gampang mengalami overheating. Beraktivitas bersama Iconia Tab 7 akan terasa gampang dan lancar dengan proteksi baterai berkapasitas 3.400 mAh.


 


Kamu tak perlu khawatir dengan harga Android  besutan Acer yang satu ini, lantaran Acer akan memfasilitasi kau dengan segudang kecanggihan yang harganya terjangkau. Selain menyediakan harga Android yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia, Acer Indonesia juga memperlihatkan bundling paket berupa Iconia Tab 7 yang dilengkapi dengan paket data sebesar 5GB selama 3 bulan dari Indosat. Kamu jadi sanggup bebas Whatsapp-an dan mengakses internet dengan Iconia Tab 7-mu.


 


Tak lengkap dong rasanya jikalau kau punya tablet canggih yang kehabisan paket data internet. Oleh alasannya itu, kau sanggup memperoleh keduanya sekaligus dengan mempunyai paket bundling Iconia Tab 7 dan paket data Indosat. Dengan perangkat Iconia Tab 7 dari Acer, hidup serasa lebih gampang dalam satu genggaman tablet.


 


Miliki Acer Iconia dengan harga BOMBASTIS di Acer Store terdekat di kotamu, spAcer!


 kau tentu lebih menentukan memakai tablet daripada  Gunakan Acer Iconia Tab 7 dan Dapatkan Promo Internet Gratisnya Sekarang Juga!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Gunakan Acer Iconia Tab 7 Dan Dapatkan Promo Internet Gratisnya Kini Juga!"

Posting Komentar