Aspire V5 Mini: Teknologi Dalam Genggaman Tanganmu

Membawa notebook untuk mendukung aneka macam acara adakala memang merepotkan. Apalagi, notebook yang berat dan berukuran besar biasanya sulit disimpan dan dibawa kemana-mana. Bila kau sering mengalami hambatan ketika membawa notebook, Acer Indonesia  akan memastikan kau tidak akan mengalaminya lagi, khususnya jika  kau memakai Aspire V5 Mini.

Apa itu Aspire V5 Mini?


 untuk mendukung aneka macam acara kadang Aspire V5 Mini: Teknologi Dalam Genggaman Tanganmu



Acer V5 mini mempermudah segala aktivitasmu



Aspire V5 mini ialah salah satu notebook mini dari Acer Indonesia, yang desain dan bentuknya jauh lebih slim dari notebook pada umumnya. Dimensi fisik Aspire V5 Mini 40 persen lebih tipis dibandingkan dengan notebook biasa. Dengan desain yang slim dan bobot 1,25 kilogram, kau bisa membawa Aspire V5 Mini-mu dengan mudah. Semudah membawa botol minum berukuran 1.5 liter lho.

Layar Aspire V5 Mini dilengkapi dengan teknologi touch screen bersensitivitas tinggi. Bermain game, browsing, atau menuntaskan bermacam-macam kiprah jadi lebih simpel dengan pemberian jari-jarimu. Ditambah dengan  slot memori sebesar 500 GB, maka kau tidak perlu mencurigai kualitas fitur-fitur yang ada di dalamnya. Selain itu, teknologi speaker-nya pun lebih besar dan lebih berkualitas. Sensasi mendengarkan musik, menonton film atau video akan lebih terasa.



Keunggulan lain ada pada kapasitas baterainya, Acer Indonesia telah menyertakan prosesor Intel Quad Core generasi ketiga pada Aspire V5 Mini. Dengan demikian, tingkat konsumsi energinya relatif lebih rendah dan baterainya bisa bertahan sampai 5 jam. Jika slot memori sebesar 500 GB dirasakan tidak cukup, kau bisa kok memakai kedua port USB pada Aspire V5 Mini, untuk menghubungkan notebook-mu ke slot HDD eksternal.


 


Salah satu port USB Aspire V5 Mini dibekali dengan versi port USB 3.0, yang bisa bekerja 10 kali lebih cepat daripada prot USB 2.0. Memindahkan file dari memori SD card ke Aspire V5 Mini juga lebih mudah.

Bagaimana? Semua kecanggihan fitur Aspire V5 Mini ini bisa kau peroleh dengan harga yang terjangkau lho. Dengan harga kurang dari 3,5 juta Rupiah, kau bisa memperoleh notebook mini yang berkualitas.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Aspire V5 Mini: Teknologi Dalam Genggaman Tanganmu"

Posting Komentar