Acer One 10: Keunggulan Notebook Tablet, Jadi Satu

Dengan notebook, banyak acara sanggup dikerjakan dengan mudah. Namun ada beberapa hambatan dikala menggunakan laptop yaitu fleksibilitasnya yang kurang. Notebook yang berat dan lebar membutuhkan lebih banyak space dikala menggunakannya. Kamu pun terpikir untuk menggunakan tablet sebagai optional dikala bekerja. Tablet sanggup lebih fleksibel dibandingkan dengan notebook. Namun beberapa fungsi notebook masih sulit tergantikan dengan adanya tablet. Sehingga kurang efisien bila spAcer membeli tablet dan notebook sekaligus.


Acer Indonesia memperkenalkan notebook terbarunya yaitu Acer One 10. Dengan banyak sekali mode, kau sanggup menentukan mode di Acer One 10 sesuai dengan kebutuhanmu. Cara mengubah mode pun cukup mudah, spAcer. Dengan melepas layar dari keyboard, kau pun akan mendapat sebuah tablet yang gampang dibawa-bawa.


 


Empat Mode yang Fleksibel!


Acer One 10 mempunyai 4 mode yang sanggup kau ubah sesuai kebutuhan kamu. Dengan melepasnya dan memasangnya kembali, Acer One 10 akan berubah mode dengan bermacam-macam fungsi yang berbeda.


1. Notebook Mode

Dengan notebook mode, kau sanggup mengerjakan pekerjaanmu lebih mudah. Dengan keyboard yang presisi, menciptakan spAcer nyaman mengetik. Cocok banget untuk kau yang hobi menulis di blog maupun mahasiswa untuk menuntaskan kiprah kuliah. Bobotnya yang ringan menciptakan Acer One 10 gampang dibawa ke mana-mana.


 banyak acara sanggup dikerjakan dengan gampang Acer One 10: Keunggulan Notebook  Tablet, Kaprikornus Satu

Acer One 10 dalam mode Notebook


2. Tablet Mode

Tinggal lepas layar Acer One 10, spAcer akan mendapat sebuah tablet untuk banyak sekali kebutuhanmu! Dengan mode ini, kau sanggup bebas bermain game, browsing, bersocial media, maupun sekedar mengecek dan membalas email dikala sedang bepergian. Ukuran layar 10” menciptakan mode ini pas di tangan dikala kau sedang asyik menonton film ataupun membalas chat temanmu.


 banyak acara sanggup dikerjakan dengan gampang Acer One 10: Keunggulan Notebook  Tablet, Kaprikornus Satu

Acer One 10 dalam mode Tablet


3. Tent Mode

Lepas layar notebook dan pasang kembali menyerupai tenda dan kau akan mendapat tent mode yang memudahkan kegiatan di meja/space yang terbatas. Jika kau berpergian dengan pesawat dan kau ingin hiburan yang menyenangkan selama perjalanan, kau sanggup tetap menggunakan notebook ini, meskipun ukuran meja kabin pesawatmu kecil. Atau, kau yang hobi memasak sanggup menggunakan mode ini untuk melihat resep sambil memasak dengan mudah.


 banyak acara sanggup dikerjakan dengan gampang Acer One 10: Keunggulan Notebook  Tablet, Kaprikornus Satu

Acer One 10 dalam mode Tent


4. Display Mode

Lepas layar, putar, dan pasang kembali, kau akan mendapat Display Mode dari Acer One 10. Dengan mode ini kau gampang untuk sharing presentasimu dikala meeting dengan klien maupun dikala kerja kelompok. Bagi kau yang seorang desainer, kau sanggup dengan gampang menandakan detail desainmu sambil bercerita ihwal karyamu. Asyik bukan, spAcer?


 banyak acara sanggup dikerjakan dengan gampang Acer One 10: Keunggulan Notebook  Tablet, Kaprikornus Satu

Acer One 10 dalam mode Display


Selain mempunyai 4 mode yang beragam, kau pun tidak perlu berat-berat membawa charger notebook alasannya yakni Acer One 10 dilengkapi dengan micro USB charger. Karena layar Acer One 10 yakni sebuah tablet, kau sanggup mengisi baterai selayaknya men-charge tabletmu dengan mudahnya. Untuk kau yang sering berpergian, kau pun sanggup gunakan powerbank. Makin fleksibel bekerja dengan Acer One 10 kan, spAcer?


 


Komplit dengan Windows 8.1 dan Office 365


Bekerja dengan Acer One 10 yang fleksibel niscaya harus mempunyai OS yang ter-update dan fitur untuk segala acara kau yang serba fleksibel. Karenanya, Acer One 10 dilengkapi dengan Windows 8.1 with Bing dan Office 365 yang berbasis cloud untuk mendukung mobilitas pekerjaan.


Dapatkan Original Windows 8.1 with Bing dan Office 365 dengan lisensi selama 1 tahun di tiap pembelian Acer One 10, spAcer! Tak perlu lagi ribet mencari Windows OS dan Office untuk kebutuhan notebook kamu.


Microsoft mengenalkan OS terbarunya yaitu Windows 8.1. Selain navigasi yang mudah, tingkat keamanan yang tinggi menciptakan kau secure dan tak takut terhadap virus. Kamu juga sanggup sepuasnya customize start screen kamu, lho!


Kamu yang ingin bekerja tanpa harus ke kantor atau blogger yang suka bekerja di coffee shop, Office 365 akan membantumu soal fleksibilitas bekerja. Dengan teknologi cloud membuatmu tak perlu khawatir ketinggalan data. Office 365 pun menciptakan sharing dokumen lebih gampang antar sahabat kerja di manapun dan kapanpun. Office 365 juga dilengkapi dengan program-program menyerupai Word, Excel, Power Point, Outlook, dan aplikasi lainnya . Kamu sanggup mendapat keduanya di Acer One 10, spAcer!


Ingin bebas bermain sekaligus bekerja? Acer One 10 juga dilengkapi dengan Intel Quad-Core yang memungkinkan kau untuk bekerja secara multi-tasking. Saat kau sedang bosan bekerja dengan Acer One 10, kau sanggup membuka game favorit kau tanpa takut notebook lag. Selain itu, layar sentuh yang responsibel dengan resolusi HD, menciptakan kau puas dengan hasil gambar yang baik, jernih, dan tajam.


Keunggulan Notebook & Tablet Kaprikornus Satu


Setuju dong kelengkapan dan fleksibilitas Acer One 10 menjadikannya sebagai must-have-gadget di awal tahun 2015 ini, spAcer! Siapapun kau baik blogger, businessman dan entrepreneur yang butuh fleksibilitas bekerja dan notebook yang ringan, Acer One 10 yakni 2-in-1 notebook yang cocok untukmu! Buat kau yang masih kuliah, Acer One 10 juga sangat pas untuk mengerjakan tugas-tugas dari kampus. Tidak hanya mempunyai banyak sekali mode yang sanggup kau ganti sesukamu, harganya pun kompetitif.


Acer One 10 telah tersedia di Indonesia mulai Februari 2015 dengan harga Rp 3 jutaan saja, lengkap dengan Windows 8.1 with Bing dan Office 365. Temukan Acer One 10 di Acer Center atau toko penjualan komputer terdekat di kotamu, spAcer!


UPDATE


Kabar gembira spAcer! Selama bulan Juni 2015, kau sanggup membawa pulang Acer One 10 dengan harga Rp3.599.00,- saja lho! Ya, cashback Rp.200 ribu ini sanggup didapatkan dari pembelian di toko komputer favoritmu ataupun beli online via Bhinneka atau Lazada. Saat yang sempurna untuk mendapat hybrid notebook incaranmu 😉


 banyak acara sanggup dikerjakan dengan gampang Acer One 10: Keunggulan Notebook  Tablet, Kaprikornus Satu


Spesifikasi Lengkap Acer One 10












































SizeDimensions 259(W) x 173 (L) x 10.3(T) mm (tablet)

259(W) x 181.6(L) x 24.3 (T)mm (w/dock)
Weight 0.64kg (Tablet)/ 1.25kg ( w/ HDD docking )
BatteryBattery life Up to 7hrs

Capacity 6000 mAh
Processing·   Intel Quad-Core Z3735F (up to 1.83GHz)

·   RAM: DDR3L 2GB

·   eMMC: 32GB

·   HDD: 500GB
CameraFront: 0.3M, Rear: 2M
Screen·   Display 10”, 1280×800

·   Multi-touch (5 finger)
ConnectivityWi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0

1 Micro HDMI, 1 Micro USB 2.0 – OTG Support (tablet),

1 USB 2.0 (docking)
Input / Output·   G-sensor

·   Audio: Combo Audio Jack, 1 Mic, 2 Speaker
ExpansionmicroSD slot Up to 128GB
Operating System Windows 8.1 with Bing, Office 365 Personal

*Office 365 Activation required within limited time



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Acer One 10: Keunggulan Notebook Tablet, Jadi Satu"

Posting Komentar