Acer Meraih Indonesia’S Most Favorite Netizen Merk 2014 Dari Marketeers

Berkembangnya internet di Indonesia menciptakan masyarakat semakin aktif di dalamnya. Mulai hanya browsing sampai berkomunikasi lewat media sosial. Netizen yaitu seseorang yang aktif memakai internet sebagai sarana penunjang bahkan aktualisasi diri di lingkungan sosialnya. Netizen selalu mencari gosip mengenai produk yang diharapkan untuk dirinya sampai bertanya kepada temannya wacana produk apa yang cocok dan manis untuk beliau pilih.


Berkat produk yang berkualitas, jaringan yang kuat, dan layanan purna jual yang memuaskan, Acer memenangkan Marketeers Award: Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2014 kategori laptop/notebook yang dilakukan oleh Majalah Marketeers berhubungan dengan forum riset MarkPlus Insight. Penghargaan ini mengatakan keyakinan netizen yang tinggi terhadap produk-produk pilihan dari Acer Indonesia.


Berkembangnya internet di Indonesia menciptakan masyarakat semakin aktif di dalamnya Acer Meraih Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2014 dari Marketeers


Acer memenangkan Marketeers Award: Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2014 kategori laptop/notebook


Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand merupakan penghargaan yang diberikan menurut hasil riset yang dilakukan oleh MarkPlus Insight, yang mengupas “Anxieties & Desires” netizen (pengguna internet) serta brand-brand yang biasa mereka gunakan. Penelitian yang sudah berjalan, dilakukan secara multi-stage random sampling terhadap 3.642 responden pengguna internet dengan usia 15-59 tahun, SES A-B-C, di 18 kota besar Indonesia.


Berkembangnya internet di Indonesia menciptakan masyarakat semakin aktif di dalamnya Acer Meraih Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2014 dari Marketeers


Acer mendapatkan penghargaan Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2014 dari Marketeers


Award tersebut diberikan ketika malam penganugerahan 22 Oktober 2014 kemudian di hotel Ritz Carlton, Jakarta kepada Anandita Puspitasari sebagai perwakilan team Digital Acer Indonesia. Penghargaan ini menambah rangkaian prestasi yang didapat oleh Acer Indonesia selama tahun 2014 menyerupai Superbrands, Top Brands Award, Master Service Award dan Makassar Business Excellence Award. Semua penghargaan yang telah didapatkan Acer Indonesia tidak lepas dari semua proteksi keluarga besar Acer Indonesia yang telah mengembangkan kabar baik di Internet, khususnya media sosial.


Terima kasih atas keyakinan spAcer yang telah menentukan produk Acer Indonesia, khususnya notebook. Terus pilih Acer Indonesia sebagai produk terbaikmu, spAcer!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Acer Meraih Indonesia’S Most Favorite Netizen Merk 2014 Dari Marketeers"

Posting Komentar