Tips Supaya Tidak Tertipu Di Search Engine

Tips Agar Tidak Tertipu di Search Engine - Search engine merupakan media yang dipakai untuk melaksanakan pencarian di internet baik berupa web, gambar, berita, maupun video. Pada umumnya search engine menampilkan search result atau hasil pencarian sesuai dengan peringkat yang sekiranya relevan dengan keyword yang dicari, dari peringkat 1 sampai ribuan yang dibagi dalam beberapa page. Kebanyakan pengguna search engine meng-klik hasil pencarian paling atas di page 1, kecenderungan inilah yang menciptakan para pemilik web / blog berupaya semoga sanggup berada di peringkat pertama hasil pencarian sehingga menerima banyak visitors.

Seperti halnya di dunia persilatan dalam persaingan menuju "puncak" search result ada yang memakai ilmu putih ada juga ilmu hitam
URL di atas ialah teladan URL konten asli, namun hati-hati jangan diklik jika URL yang muncul menyerupai ini:

aciknadzirah.blotgspot.com/search?q=apa-saja-tanda-tanda-dan-gejala-infeksi" title="Tips Agar Tidak Tertipu di Search Engine" cara="" melaporkan="" website="" spam="" ke="">Cara Melaporkan website Spam ke Google dan Main Game Zynga Poker di Yahoo Messenger.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Tips Supaya Tidak Tertipu Di Search Engine"

Posting Komentar