[Live Blogging] Acer Luncurkan Tiga Smartphone Sekaligus

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan internet super cepat, Acer Indonesia meluncurkan smartphone yang mendukung konektivitas 4G LTE yaitu Liquid Z410. Dalam event ini, XL selaku provider di Indonesia mendukung Acer meluncurkan smartphone 4G LTE alasannya yakni visi Acer dan XL sejalan untuk menciptakan masyarakat Indonesia lebih gampang memakai internet. Selain smartphone 4G LTE, Acer Indonesia pun meluncurkan smartphone teranyar lainnya yaitu Acer Liquid Z220 dan Acer Liquid Z520. Mau tahu keseruan program Launching Liquid Z410, Z220, dan Z520 di XL Xplor Senayan City?


Untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan internet super cepat [Live Blogging] Acer Luncurkan Tiga Smartphone Sekaligus


Suasana ketika peluncuran Liquid Z410, Z520, dan Z220 XL Xplor Senayan City


13.45 Welcome speech by Acer Indonesia


“Internet semakin berkembang. Jaringan internet sudah hadir dengan beberapa generasinya. Saat ini, jaringan internet yang terbaru yaitu 4G LTE. Tentunya, masyarakat perlu device yang mendukung jaringan terbaru ini supaya sanggup menikmatinya secara maksimal. Berangkat dari sana, Acer menjawab kebutuhan tersebut dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu Acer Liquid Z410″ tutur Herbet Ang , President Director Acer Indonesia


Untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan internet super cepat [Live Blogging] Acer Luncurkan Tiga Smartphone Sekaligus


Herbet Ang ketika pembukaan launching di XL Xplor Senayan City


Beliau pun menyampaikan bahwa Acer melihat masyarakat Indonesia membutuhkan smartphone yang mempunyai konektivitas tinggi serta menyampaikan hiburan yang menyenangkan bagi penggunanya. Untuk itu, Acer pun meluncurkan Z520 dengan layarnya yang lebar ditambah fitur voice camera control dan Liquid Z220 dengan pinjaman OS terbaru yaitu Android Lollipop


13.48 Welcome speech by XL Axiata


Wirawan selaku Costumer Experience Manager XL berkata “XL mempunyai pengguna yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. XL melihat Acer yakni merk besar dan sudah mempunyai jaringan di seluruh Indonesia. Kami bahagia bekerja sama dengan Acer Indonesia di bidang smartphone khususnya smartphone 4G Liquid Z410.”


XL sangat mendukung Acer khususnya dengan smartphone 4G LTE Liquid Z410-nya alasannya yakni ada kesamaan visi yaitu membantu masyarakat Indonesia menikmati internet cepat dengan smartphone yang sanggup dimiliki semua orang.


13.57 Product Presentation


Internet cepat sangat diperlukan di era yang serba digital. Bekerja maupun mencari hiburan niscaya memakai koneksi internet. Dengan internet yang cepat, kita pun akan puas ketika menikmati konten yang disajikan.


4G LTE yakni generasi jaringan internet terbaru yang menunjukkan koneksi internet yang super cepat. Tentunya jaringan 4G LTE perlu pinjaman smartphone yang sesuai supaya kau sanggup menikmati jaringan ini secara maksimal.


Acer Liquid Z410 yakni smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE. Kecepatan LTE-nya sebesar 900/1800 MHz yang menciptakan kau makin cepat browsing internet ataupun menonton youtube. Tidak hanya sanggup mendukung koneksi internet tercepat, performa smartphone ini kian cepat berkat prosesor Quad core 64 bit-nya. Membuka social media lebih cepat daripada perlombaan lari marathon! Liquid Z410 pun dilengkapi dengan internal storage sebesar 8 GB dan slot Micro SD yang siap menyimpan semua lagu, foto, video, dan dokumen kau di smartphone ini.


Untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan internet super cepat [Live Blogging] Acer Luncurkan Tiga Smartphone Sekaligus


Acer Indonesia bersama tiga produk smartphone terbarunya


Kamu akan makin sering selfie atau welfie bareng sahabat alasannya yakni Liquid Z410 dilengkapi dengan kamera 5MP+2MP yang mempunyai fitur dual camera. Dengan fitur ini, ketika kau memotret sahabat, kau masih sanggup masuk frame foto bersama teman-temanmu. Wah niscaya menyenangkan!


Selain Acer Liquid Z410 yang diluncurkan hari ini, ada Liquid Z520 untuk kau yang berjiwa muda! Layar Liquid Z520 dengan lebar 5 inchi membuatmu nyaman ketika menonton film favorit ketika perjalanan pulang. Liquid Z520 pun dilengkapi dengan fitur Reading Mode yang membuatmu tidak kelelahan ketika membaca e-book atau portal gosip online favorit. Smartphone ini pun dilengkapi dengan image processor engine yang menciptakan tampilan konten yang disajikan lebih tajam dan jernih.


Tidak hanya itu, Liquid Z520 didukung dengan prosesor Quad Core processor with 1GB RAM yang memudahkanmu melaksanakan multitasking. Enggak perlu takut lag ketika membuka social media-mu sekaligus game favoritmu!


Liquid Z520 menunjukkan touchless camera experience alasannya yakni dilengkapi dengan voice control camera yang membuatmu hanya menyampaikan perintah suara, fotomu akan terjepret! Pastinya makin gampang mengabadikan moment dengan orang tersayang dengan Liquid Z410!


Buat kau yang menginginkan smartphone dengan OS terbaru namun dengan harga terjangkau, pas banget, Acer gres meluncurkan Liquid Z220. Smartphone ini dibekali dengan OS Android Lollipop yang menciptakan smartphone lebih irit daya dan mempunyai enkripsi yang secara otomatis melindungi data-datamu. Smartphone ini dilengkapi juga dengan Qualcomm Snapdragon Dual Core 1GB RAM.


Untuk kau yang suka memotret, Liquid Z220 mempunyai kamera 5MP Auto Focus with LED Flash yang menciptakan fotomu jadi lebih ciamik! Liquid Z220 juga dilengkapi kamera depan 2MP yang bikin kau makin asyik ber-selfie! Fitur wide angle dalam smartphone ini membuatmu tidak perlu khawatir fotomu terpotong ketika welfie bareng teman-teman.


13.35 Q&A Session


MC memulai sesi pertanyaan untuk undangan. Salah satu pertanyaan audience perihal ketersediaan Liquid Z410 di Indonesia, Fabiant Kayatmo dan Martin Wibisono menjawab Liquid Z410 sudah tersedia di Acer Store, toko-toko resmi Acer, dan e-store Acer. Selain itu, audience pun menanyakan perihal harga Liquid Z220, Fabiant menjawab Liquid Z220 gres akan tersedia di pasar Indonesia pada awal Juni mendatang.


14.05 Doorprize & Final “Dare to win”


Di awal event, MC mengajak audience untuk mengikuti contest “Dare to win” yaitu game balap memakai Acer Liquid Z410. Siapa yang mencatat waktu tercepat dialah pemenangnya. Ada tiga pemenang yang berhak mendapat Acer Liquid Z410,  Z520 dan voucher belanja.


Untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan internet super cepat [Live Blogging] Acer Luncurkan Tiga Smartphone Sekaligus


Para pemenang contest “Dare to win”


Saat ini, smartphone 4G LTE Acer Liquid Z410 dan Liquid Z520 sudah tersedia di toko penjualan komputer di seluruh Indonesia dan Acer Store Bhinneka, spAcer.


Untuk mengetahui info dan promo dari Acer, kau sanggup menghubungi Customer Service Acer di blog, Twitter, Facebook selama 24 jam sehari, serta Acer Contact Center (1500-155).



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "[Live Blogging] Acer Luncurkan Tiga Smartphone Sekaligus"

Posting Komentar