✔ Cara Gampang Menampilkan Goresan Pena Terbaru Di Blogger

Untuk menampilkan goresan pena terbaru dalam blog bahwasanya ada banyak cara. Banyak diantara blogger bahkan memakai widget dari pihak ketiga, sehingga harus melaksanakan beberapa pengaturan.

Padahal blogspot telah menyediakan akomodasi ini secara gratis. Hanya saja banyak yang tidak tahu. Semoga postingan ini sanggup membantu. Begini caranya:

  • Pertama-tama menyerupai biasa login ke akun blogspot Anda kemudian pilih Tata Letak dan klik Tambahkan Gadget. 
  • Setelah itu pilih Feed

  • Pada tab selanjutnya, isikan Feed blog Anda, kemudian klik Lanjutkan. 
  • Tampilan selanjutkan akan menyerupai gambar dibawah ini. Anda sanggup merubah goresan pena Judul sesuai dengan selera Anda. Batas maksimal goresan pena terbaru yang dimunculkan paling tinggi 5 tulisan. Dalam tab ini juga diperlihatkan tampilan dikala diposting. Setelah srek, selanjutnya klik Simpan. 
Sekarang kembali ke blog Anda, refrest dan lihat hasilnya. Pasti goresan pena terbaru di blog Anda sudah muncul. Untuk merubah posisinya, silahkan atur sendiri di Tata Letak. Harus diingat untuk dikala merubah posisinya usahakan untuk selalu menyimpannya.

Praktis bukan! gampang dong. Nah bila menemukan kesulitan atau mempunyai cara lain, tak ada salahnya juga meninggalkan komentar dibawah ini. Kita sanggup sharing supaya ilmu yang kita sanggup semakin banyak... see yaa
Sumber http://www.blogooblok.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Gampang Menampilkan Goresan Pena Terbaru Di Blogger"

Posting Komentar