Apakah Kau Pemenang Raih Impianmu Dari Acer?

Apa hadiah yang kau pilih di Raih Impianmu, spAcer? Undian spektakuler berhadiah milyaran rupiah dari Acer akan diumumkan pada hari Senin, 18 Mei 2015. Pada perhelatan akbar tersebut, Acer akan mengundi siapa saja yang berhak mendapatkan:



  1. 1 unit Honda Mobilio*

  2. 10 paket wisata ke Eropa*

  3. 20 unit Motor Yamaha Soul GT*

  4. 100 unit Acer Liquid Jade

  5. 200 unit Acer Liquid Leap


 Undian spektakuler berhadiah milyaran rupiah dari Acer akan diumumkan pada hari Senin Apakah Kamu Pemenang Raih Impianmu dari Acer?


Menangkan banyak sekali hadian di Raih Impianmu!


Pastinya tidak sabar dengan pengumuman pemenang Raih Impianmu kan, spAcer? Namun, kau harus tetap waspada terhadap  oknum penipuan yang mengatasnamakan Acer Indonesia. Pemenang hanya akan dihubungi Acer Indonesia via nomor telepon resmi (021) 2935-4100 dan (021) 8063-5135 pada ketika pengundian dan untuk konfirmasi data melalui email raihimpianmu@acer.com. Acer Indonesia tidak bertanggung jawab atas komunikasi telepon atau SMS yang berasal dari nomor lain.


Sebentar lagi, resolusi dan mimpimu akan menjadi kenyataan! Perbanyak berdoa dan ikuti terus isu dari Acer Indonesia! Siapa tau namamu akan muncul di http://www.raihimpianmu.com/pemenang


Good luck, spAcer! 🙂


*Pajak ditanggung pemenang



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Apakah Kau Pemenang Raih Impianmu Dari Acer?"

Posting Komentar