Penikmat Game Bergembiralah, Acer Predator Tiba Memuaskan Hasrat Gaming Kamu!

Spesifikasi perangkat gaming menjadi hal utama yang diperhitungkan. Tanpa adanya perangkat yang mendukung, spAcer tidak akan merasa nyaman ketika bermain game favoritmu. Gambar pecah, perangkat cepat panas sampai proses loading yang usang tentu saja mengganggu kesenanganmu terhadap hobi yang satu ini.


Sebagai seorang gamer sejati, sudah sepatutnya spAcer mempunyai perangkat yang mendukung. Dan salah satu perangkat gres yang sekarang wajib dinantikan ialah Acer Predator Series. Dirancang khusus dengan memadukan banyak sekali teknologi terbaik di kelasnya, Predator Series siap menunjukkan pengalaman gaming yang lebih memuaskan dengan desain dan performa untuk game kelas berat.


Yuk, cari tahu keunggulan dari setiap rangkaian dari lini Acer Predator ini, spAcer!


Predator Notebook


 spAcer tidak akan merasa nyaman ketika bermain game favoritmu Penikmat Game Bergembiralah, Acer Predator Datang Memuaskan Hasrat Gaming Kamu!


Sebagai notebook gaming, Predator mempunyai dua pilihan notebook yang bisa spAcer pilih, yaitu Acer Predator 15 dan 17.  Kedua notebook ini diperkuat prosesor generasi ke-6 Intel Core i7-6700 HQ dan RAM up to 64GB DD4R. Selain itu, Acer juga menyematkan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 900 Series demi tampilan gambar yang maksimal. Kombinasi teknologi yang apik ini bakal menciptakan para gamers benar-benar menikmati game dengan fps tinggi ibarat PES 2015, DOTA 2, Metal Gear Solid V, GTA V dan sebagainya tanpa kendala lag di tengah permainan.


Sejumlah fitur khas juga dirancang Acer untuk mendukung performa Acer Predator 15 dan 17. Kedua perangkat ini dilengkapi dengan Predator FrostCore Triple Fan untuk menjaga suhu notebook, sehingga memungkinkan spAcer sanggup bermain game dalam durasi panjang tanpa khawatir notebook menjadi cepat panas atau tiba-tiba shut down. Acer juga menambahkan fitur perhiasan online gaming yang disebut Killer Double Shot Pro, yang memungkinkan ethernet dan Wi-Fi tetap terkoneksi meskipun spAcer sedang seru-serunya bermain game. Predator 15 dibanderol dengan harga Rp 27.999.000.


Kini, spAcer bisa puas main game favoritmu kapan pun dan di mana pun berkat derma keyboard dengan backlighting di perangkat Predator notebook. Walaupun bermain sampai larut malam atau dalam kondisi yang minim penerangan, spAcer tetap sanggup melihat tombol di keyboard untuk memenangkan permainan. Hebatnya lagi, spAcer bisa mengatur pencahayaan keyboard dengan PredatorSense. Gaming control panel ini juga memungkinkan setiap gamer untuk mengontrol permainannya melalui tombol keyboard yang sanggup diprogram (maksimal 15 tombol). Dengan pengaturan tombol ini, para gamer dapat lebih efisien menuntaskan setiap challenge dalam permainannya.


Nikmati pula sensasi audio yang berkualitas dengan derma built-in audio Dolby Sorround Sound yang akan menunjukkan pengalaman seru bermain game. Predator 17 dilengkapi dengan empat speaker dan dua subwoofer sedangkan Predator 15 mempunyai sepasang speaker dan satu subwoofer. Teknologi ini akan semakin main game terasa lebih nyata.


Satu-satunya perbedaan perangkat gaming berbasis notebook ini hanya terletak di ukuran layar. Predator 15 mempunyai ukuran 15,6 inci sedangkan Predator 17 mempunyai ukuran 17,3 inci. Meskipun berbeda dalam ukuran layar, kedua layar Predator notebook mempunyai resolusi 4k dan  dilengkapi dengan teknologi NVIDIA G-Sync. Pantaslah bila kualitas kedua notebook ini diakui dengan diraihnya penghargaan Top Tech of IFA 2015 dari Digital Trends untuk kategori komputer pada IFA 2015 di Berlin, Jerman.


Predator Desktop


 spAcer tidak akan merasa nyaman ketika bermain game favoritmu Penikmat Game Bergembiralah, Acer Predator Datang Memuaskan Hasrat Gaming Kamu!


Boleh dibilang, Predator desktop ini menjadi idaman setiap gamer sejati. Didukung dengan prosesor berkasta tertinggi Intel Skylake dan RAM up gradable sampai 64GB DDR4, Predator G6 bisa meningkatkan kinerja PC menjadi lebih optimal. SpAcer juga sanggup menikmati game dengan resolusi layar 4k berkat kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 900 Series. Nilai plus lainnya, kapasitas hard disk  yang lebih besar menciptakan Predator desktop bisa menyesuaikan dengan games generasi selanjutnya.


Predator G6 mempunyai fitur One-Punch Overclocking yang sanggup meningkatkan kinerja PC menjadi lebih maksimal hanya dengan menekan satu tombol. SpAcer juga bisa main game dalam waktu usang tanpa khawatir desktop menjadi gampang panas berkat derma teknologi Acer IceTunnel.  Soal urusan penampilan, perangkat ini memang agak mencolok. Mesin gaming dengan desain yang futuristik ini memang tampil beda dengan kebanyakan desktop di kantor atau rumah spAcer.


Predator Tablet


 spAcer tidak akan merasa nyaman ketika bermain game favoritmu Penikmat Game Bergembiralah, Acer Predator Datang Memuaskan Hasrat Gaming Kamu!


Di ketika tak banyak produsen yang mengeluarkan produk tablet gaming, Acer justru menjadi pioneer-nya. Dengan bodi tipis dan berat hanya 350 gram, Predator 8 bisa menjadi perangkat gaming mobile yang membuatmu gembira ketika membawanya ke mana-mana. Performa perangkat ini juga nggak main-main, lho. Acer melengkapinya dengan prosesor Quad Core 1.6 GHz x7-Z8700 dan RAM 2G yang cukup mumpuni untuk menjalankan game favoritmu dengan mulus. Ada juga slot Micro SD card untuk menambah memori sampai 128GB.


Yang bikin seru, Predator 8 juga mempunyai fitur khusus. Ketika kedua tanganmu memegang Predator 8, spAcer bisa mencicipi getaran di kedua sisi tablet selama spAcer bermain game. Sensasi gres menikmati kegiatan gaming mobile ini dihadirkan Acer melalui fitur Acer TacSense. Untuk audio, ada fitur Predator Quadio yang didukung teknologi Dolby Audio menyajikan efek surround sound yang stereo serta realistis melalui empat buah speaker di setiap sudut body Predator 8.


Main game juga semakin seru berkat derma layar IPS (In Plane Switching) 8 inci dengan resolusi Full HD yang tajam. SpAcer bakal semakin betah main game di Predator 8 alasannya ialah adanya teknologi Zero Air Gap. Dengan teknologi ini, pantulan di layar akan berkurang drastis sehingga gambar yang tampil di layar akan lebih gampang terlihat meskipun spAcer sedang bermain game di outdoor. Jadi, siap-siap menikmati gaming Android dengan kualitas terbaik melalui si tablet peraih Best Tablet Award versi Tom’s Guide di IFA 2015 ini, ya.


Terbukti bahwa hanya Acer Predator Series yang bisa memenuhi ‘dahaga’mu, spAcer. So, nantikan Acer Predator Series  di Tanah Air dalam waktu dekat, ya.


 


 


 


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Penikmat Game Bergembiralah, Acer Predator Tiba Memuaskan Hasrat Gaming Kamu!"

Posting Komentar