Beli Acer Liquid Z320, Smartphone 3-In-1 Di Lazada

Ada banyak hal yang mensugesti orang Indonesia ketika menentukan sebuah  Beli Acer Liquid Z320, Smartphone 3-in-1 di Lazada


Ada banyak hal yang mensugesti orang Indonesia ketika menentukan sebuah smartphone. Salah satu elemen yang dianggap penting yaitu kualitas speaker terbaik. Hal ini terlihat dari kebiasaan seringnya orang Indonesia mendengarkan lagu, baik ketika sebelum tidur, mengisi waktu di angkutan umum, atau bahkan bekerja di kantor.


Tak hanya itu saja, spAcer. Bukan orang Indonesia namanya jika nggak suka selfie, lalu meng-upload-nya di akun sosial media. Nggak salah sih, alasannya yaitu seiring berkembangnya media sosial, fenomena selfie ikut menjamur di Tanah Air. Namun, biar hasil foto selfie-mu terlihat lebih keren menyerupai para celebgram di Instagram, kau perlu sebuah smartphone dengan kamera depan yang memumpuni.


Jika spAcer membutuhkan smartphone yang mempunyai spek dan fitur yang memadai namun harga terjangkau, Acer Liquid Z320 sanggup menjadi pilihanmu. Nilai plusnya, smartphone Liquid z320 juga sanggup menjadi pilihan sempurna bagi para orangtua yang khawatir dengan kondisi di mana bawah umur sekarang bersahabat dengan teknologi.


Daripada semakin penasaran, berikut keunggulan Liquid Z320.



  1. Hasil selfie yang menarik


Liquid Z320 dilengkapi dengan kamera depan 2 MP dan fitur voice control untuk membantumu melaksanakan selfie melalui perintah suara. Nikmati akomodasi ber-selfie ria kapan saja dan di mana saja tanpa perlu repot lagi mengatur timer, ribet membawa tongsis, atau meminta pertolongan orang lain di sekitarmu.



  1. Asyik untuk mendengarkan musik


Pecinta musik pastinya ingin mempunyai smartphone dengan kualitas speaker terbaik. Dengan dukungan teknologi DTS Sound, Liquid Z320 sanggup memainkan musik kesayanganmu dengan kualitas bunyi yang jernih. Selain itu, teknologi ini memperlihatkan pengalaman gres saat  bermain game, streaming video Youtube dan menikmati konten audio lainnya.



  1. Aman untuk anak


Setiap orangtua tentu mempunyai kekhawatiran ketika mengizinkan anaknya bermain gadget. Berangkat dari situasi tersebut, Acer juga melengkapi Liquid Z320 dengan fitur Kids Center yang akan melindungi bawah umur dari konten yang tidak sesuai untuk dikonsumsi pada usianya.


SpAcer, jangan ragu lagi untuk segera mempunyai Liquid Z320. Mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.1 GHz dan RAM 1 GB, Liquid Z320 tidak akan gampang lag ketika kau membuka browser sambil bermain banyak sekali sosial media di smartphone-mu.


Ada banyak hal yang mensugesti orang Indonesia ketika menentukan sebuah  Beli Acer Liquid Z320, Smartphone 3-in-1 di Lazada


Semakin ingin tau dan ingin menjadi orang pertama yang mempunyai Acer Liquid Z320, spAcer? Nah, ini beliau kesempatanmu! Yuk, segera pre-order Acer Liquid Z320 di Lazada.co.id! Promo ini hanya berlangsung mulai dari tanggal 2 – 8 November 2015 saja, lho. Hanya dengan harga berkisar 849 ribuan saja, namun mempunyai fitur-fitur berkualitas. Benefit lainnya, kau juga berkesempatan mendapat banyak sekali hadiah menarik dari Acer, menyerupai bumper case dan micro SD 8 GB.


Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini, ya!


Ada banyak hal yang mensugesti orang Indonesia ketika menentukan sebuah  Beli Acer Liquid Z320, Smartphone 3-in-1 di Lazada


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Beli Acer Liquid Z320, Smartphone 3-In-1 Di Lazada"

Posting Komentar