Aaa+, Kesepakatan Acer Utamakan Kepuasan Pelanggan

Sebagai merk  yang sudah dikenal dengan produk-produk premiumnya, Acer juga mantap dalam keunggulan layanannya. Untuk menjamin iman dan memenuhi kepuasan pelanggan, Acer Indonesia mempersembahkan AAA+, yaitu Aman Jaminannya, Andal Produknya dan Atraktif Desainnya.


Kini, AAA+ menjadi sebuah standarisasi bagi Acer untuk menghadirkan service atau layanan terbaik, kualitas produk yang hebat dan desain produk yang atraktif, sehingga memperlihatkan rasa kondusif dan nyaman kepada seluruh pelanggannya. Agar spAcer sanggup memahami seluruh standar kualitas pelayanan tersebut, artikel ini akan membahasnya satu per satu.


 Acer juga mantap dalam keunggulan layanannya AAA+, Komitmen Acer Utamakan Kepuasan Pelanggan



  1. Aman Jaminannya


 Acer juga mantap dalam keunggulan layanannya AAA+, Komitmen Acer Utamakan Kepuasan Pelanggan


Acer Indonesia sadar bahwa kepuasan spAcer ialah mutlak. Untuk itu, Acer Indonesia tidak berhenti untuk terus melaksanakan penemuan gres guna meningkatkan kepuasan layanan pelanggan, mulai dari layanan service center, jaringan service center terluas di 79 kota dan 97 lokasi, service center Sunday Operation, 3 tahun garansi resmi, serta layanan contact center 1500155 pulsa lokal dan social media 24 jam.


Wujud akreditasi dalam menghadirkan layanan terbaik ini ditandai dengan keberhasilan Acer Indonesia menyabet penghargaan ICSA (Indonesia Customer Satisfaction Award) secara 8 tahun berturut-turut semenjak tahun 2008 sampai 2015. Dalam layanan pelanggan di media sosial, Acer Indonesia juga mengukuhkan diri sebagai yang terbaik dengan menyabet penghargaan sebagai The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Socialbakers selama dua tahun berturut-turut. Akun Facebook Acer Indonesia berhasil menempati peringkat pertama sebagai merek elektronik paling responsif dengan peringkat respons mencapai 98.85% dan waktu respons tercepat yaitu 17 menit pada kuartal ketiga tahun 2014.


2. Andal Produknya


 Acer juga mantap dalam keunggulan layanannya AAA+, Komitmen Acer Utamakan Kepuasan Pelanggan


Acer hanya menyediakan produk dengan teknologi terkini yang mempunyai kualitas terbaik. Serangkaian tes dilakukan menyeluruh terhadap material dan fungsi dari produk Acer, menyerupai temperature test, pressure test, free drop test, hinge life test dan vibration test untuk memastikan spAcer mendapat produk optimal untuk produktivitas sehari-hari. Dengan diadakannya uji coba atas produk Acer, semakin menyakinkan spAcer bahwa Acer memang total berupaya membuat produk-produk terbaik.


3. Atraktif Desainnya


 


 Acer juga mantap dalam keunggulan layanannya AAA+, Komitmen Acer Utamakan Kepuasan Pelanggan


Untuk poin terakhir ini, terang Acer terus-menerus melaksanakan ragam penemuan dalam pengembangkan desain produk-produknya. Hal ini sanggup dibuktikan dengan keberhasilan Acer memperoleh beberapa kali penghargaan di bidang desain tingkat dunia, di antaranya menyerupai Reddot Design Award, Good Design 2014, Computex Taipei, Product Design Award 2014 dan CES Innovation Awards 2015 .


Keunggulan-keunggulan tersebut tentu saja akan membuat spAcer semakin yakin memakai produk dan layanan terbaik dari Acer Indonesia. Inovasi yang terus-menerus dikembangkan Acer juga memberikan peace of mind bagi para penggunanya dan memastikan spAcer mendapat kualitas nomor satu tanpa ragu.


Jadi, pakai terus produk-produk Acer, ya.


 Acer juga mantap dalam keunggulan layanannya AAA+, Komitmen Acer Utamakan Kepuasan Pelanggan

 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Aaa+, Kesepakatan Acer Utamakan Kepuasan Pelanggan"

Posting Komentar