✔ (Video) Tutorial Lengkap Cara Mendaftar Google Adsense Dari Youtube



Pada postingan-postingan terdahulu, BloGooblok sudah pernah menayangkan bagaimana cara mendaftar Google Adsense dari Youtube. Apabila Anda termasuk salah satu dari sekian banyak blogger yang sering ditolak oleh Google Adsense, tidak ada salahnya untuk mengikuti cara mendaftar melalui Youtube.

Pada postingan yang lain BloGooblok meramu goresan pena ini dalam dua bab dan video tutorialnya pun kami bagi dalam dua segmen. Banyak yang bertanya mengapa penghasilannya belum juga bertambah padahal nilai view videonya sudah ribuan. Mungkin salah satu alasannya alasannya banyak yang lupa melaksanakan tahap penautan akun.

(Baca: Cara Praktis Memasang Iklan Google Adsense di Youtube)

Padahal, walau gampang diterima dan proses pendaftarannya, melamar melalui Youtube juga butuh perjuangan. Publisher juga harus pintar-pintar memaksimalkan pengaturan, apakah benar iklan yang tayang di video tersebut benar akhirnya masuk ke kantong kita atau bukan. Sangat mungkin uang itu malah kembali ke Youtube juga, padahal kita sudah capek-capek menciptakan video.

Dengan alasan itulah goresan pena kedua dari BloGooblok hadir, guna melengkapi goresan pena pertama tadi diatas.

(Baca: Cara Mengaitkan Akun Adsense dengan Youtube)

Tapi untuk lebih memudahkan pembaca tanpa harus mencari terlalu banyak informasi, goresan pena ketiga wacana cara mendaftar Google Adsense dari Youtube ini kami buat. Semua proses kami ramu dalam satu video dengan durasi 7:02 sekaligus bagaimana cara menverifikasi akun Youtube semoga menerima kepercayaan penuh oleh Youtube.

Videonya ada dibagian atas, silahkan diikuti dan dipelajari. Jangan lupa, untuk mengshare goresan pena ini jikalau bermanfaat semoga lebih banyak orang di Indonesia yang kaya dari hanya mengupload video dari Youtube. Dengan begitu Indonesia akan jauh dari kemiskinan.

Salam Blogger dan Jangan Lupa Bahagia!
+Wisa Rahardi


Sumber http://www.blogooblok.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ (Video) Tutorial Lengkap Cara Mendaftar Google Adsense Dari Youtube"

Posting Komentar