Seru-Seruan Bersama Acer Di Social Media Week 2016!

Indonesia merupakan raksasa internet di Asia Tenggara. Masyarakatnya populer aktif di media sosial. Sayangnya, media umum belum menjadi platform yang benar-benar dimanfaatkan secara benar.  Makanya, yuk, tahu banyak hal seputar media umum dari A hingga Z di Social Media Week (SMW) 2016!


Indonesia merupakan raksasa internet di Asia Tenggara Seru-seruan Bersama Acer di Social Media Week 2016!


SMW 2016 akan dilaksanakan pada 24 – 26 Februari 2016 di Senayan City, Jakarta. Acer Indonesia turut ambil bab dalam event bertaraf internasional ini alasannya yaitu senantiasa mengikuti perkembangan masyarakat digital di Tanah Air. Hal ini juga sejalan dengan akad Acer untuk terus menghadirkan penemuan terdepan pada semua produknya supaya spAcer kian gampang mengikuti perkembangan dunia luar melalui media sosial.


Acer punya aneka macam acara menarik untuk kau ikuti di Social Media Week  2016, lho!


Jadi, pastikan untuk mengosongkan jadwalmu selama tiga hari ya untuk mengikuti keseruannya dan mendapat hadiah menarik dari Acer! Yuk, segera ajak sahabatmu untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan setahun sekali ini! Informasi lengkap seputar SMW 2016, dapat spAcer kunjungi situs resminya di sini!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Seru-Seruan Bersama Acer Di Social Media Week 2016!"

Posting Komentar