Harga Android Acer 2016, Acer Liquid Z320, Smartphone Orang Indonesia!

Terus meningkatnya penggunaan media sosial, chatting dan belanja online di Indonesia mendorong semakin banyak orang untuk memakai smartphone. Itulah sebabnya muncul smartphone acer terbaru, Acer Liquid Z320 yang disebut Smartphonenya Orang Indonesia. Acer menghadirkan  Liquid Z320 sebagai solusi untuk  upgrade gadget dengan harga android acer 2016 yang terjangkau. Yuk, kenali lebih jauh


Layar yang Nyaman untuk Kebutuhanmu


Terus meningkatnya penggunaan media umum Harga Android Acer 2016, Acer Liquid Z320, Smartphone Orang Indonesia!


Dengan ukuran hanya 4.5-inch, layar Liquid Z320 gampang dioperasikan dengan satu tangan oleh banyak orang Indonesia yang mempunyai ukuran telapak tangan yang tidak terlalu besar. Didukung dengan resolusi  854×480 pixel menciptakan penggunaan daya baterai cenderung lebih ekonomis dibandingkan dengan smartphone dengan resolusi layar yang lebih tinggi namun masih cukup rapat untuk ukuran layarnya.


Penggunaan jenis layar In-Plane Switching (IPS) menciptakan layar Liquid Z320 sanggup terlilhat dengan terang meskipun spAcer berada di bawah terpaan terik sinar matahari yang bersinar. Teknologi IPS ini juga yang menciptakan smartphone ini masih sanggup terlihat dengan terang pada sudut pandang yang ekstrem sekalipun.


Untuk menciptakan spAcer nyaman memandang Liquid Z320 dalam jangka waktu lama, Acer Indonesia menyematkan teknologi BluelightShield yang jikalau dinyalakan sanggup mengurangi emisi cahaya biru dari layar yang berpotensi menciptakan mata pengguna jadi cepat lelah.


Performa Multi-tasking dan Internet Andal


Terus meningkatnya penggunaan media umum Harga Android Acer 2016, Acer Liquid Z320, Smartphone Orang Indonesia!


Dengan prosesor quad-core berkecepatan 1.1GHz dari Qualcomm pada Liquid Z320  membuat konsumsi daya baterai yang relatif irit dan RAM seluas 1GB serta kapasitas penyimpanan internal 8GB yang sanggup diperluas dengan microSD, hal ini dinilai sudah sangat cukup untuk mendukung beberapa acara kebanyakan orang Indonesia sehari-hari sekaligus menyerupai media sosial, chatting dan browsing.


Meski belum mendukung 4G LTE, Liquid Z320 sudah mendukung kecepatan internet seluler HSDPA yang dalam keadaan ideal bisa mencapai kecepatan 42Mbps. Dengan konsumsi daya baterai yang lebih kecil, Namun HSDPA sudah bisa mengakomodasi kebutuhan-kebutuhan banyak orang Indonesia menyerupai chatting, browsing dan bermedia sosial.


Kualitas Suara Terbaik di Kelasnya


Terus meningkatnya penggunaan media umum Harga Android Acer 2016, Acer Liquid Z320, Smartphone Orang Indonesia!


Menjalankan aplikasi pemutar musik di smartphone ialah hal biasa namun jikalau smartphone tersebut ditemani dengan DTS Sound, maka akan terasa spesial. Dengan memakai DTS Sound pada Acer Liquid Z320, bunyi menjadi sangat jernih dan detail bunyi akan lebih terasa.


Fitur DTS Studio Sound bisa mengatakan spAcer pilihan preset equalizer untuk memperkaya fitur musikalitas pada Liquid Z320 dan bunyi yang lebih dinamis. Mendengarkan musik melalui earphone bawaan pun sangat memuaskan, sobat handal bagi spAcer yang suka mendengarkan musik dalam perjalanan.


Aman untuk Anak


Terus meningkatnya penggunaan media umum Harga Android Acer 2016, Acer Liquid Z320, Smartphone Orang Indonesia!


Tak perlu merasa khawatir ketika anak, keponakan atau adik spAcer ingin meminjam Liquid Z320 spAcer. Smartphone ini mempunyai fitur Kids Center, sebuah ekosistem yang dirancang khusus untuk anak-anak. Fitur Kids Center menunjukkan bermacam-macam konten gres khusus bawah umur setiap harinya baik yang gratis maupun berbayar baik video Youtube atau game.


Fitur ini juga memungkinkan orang bau tanah untuk mengatur situs web apa saja yang boleh dikunjungi dan berapa usang waktu yang dimiliki si anak untuk bermain-main dengan smartphone ini. Selain itu, untuk memaksimalkan potensi kreativitas anak, Kids Center di Liquid Z320 juga menyediakan aplikasi untuk menggambar, mewarnai dan kamera khusus anak yang dilengkapi dengan aneka macam macam pilihan latar belakang dan stiker. Kaprikornus jangan khawatir jikalau Liquid Z320 ini dimainkan oleh Anak kecil, lantaran sudah sangat kondusif dari konten yang tidak diinginkan.


Ikuti di sini: Lomba Menulis Blog Berhadiah Acer Liquid Z320 & Jutaan Rupiah!


 


Gourmet Mode untuk Kamu yang Suka Motret Makanan


Terus meningkatnya penggunaan media umum Harga Android Acer 2016, Acer Liquid Z320, Smartphone Orang Indonesia!


Bagi sebagian besar pengguna smartphone, mengabadikan  kuliner menjadi ritual yang wajib dilakukan sebelum mulai makan apalagi ketika sedang berada di kafe atau restoran. Fitur Gourmet Mode yang biasa hadir pada smartphone kelas atas, sekarang hadir pada Liquid Z320 sehingga memungkinkan spAcer untuk mendapat foto kuliner yang terlihat lebih enak.


Hanya dengan sekali klik logo Gourmet Mode pada layar preview kamera kemudian smartphone dengan kamera depan beresolusi 5MP ini akan segera bekerja menganalisa fokus dan menyesuaikan temperatur warna pada kuliner sehingga menghasilkan foto kuliner yang tampak lebih yummy dari aslinya. Bagikan foto makananmu di social media atau blog masakan segera!


Elegan & Nyaman Digenggam


Terus meningkatnya penggunaan media umum Harga Android Acer 2016, Acer Liquid Z320, Smartphone Orang Indonesia!


Bagian belakang Liquid Z320 memakai desain hairline brush sehingga mengatakan kesan visual yang kokoh. Desain rangka belakang dirancang melengkung sehingga spAcer akan merasa nyaman ketika menggenggam smartphone ini dengan satu tangan. Frame tengah yang terbuat dengan proses NCVM (non-conductive vacuum metalizing) memperkuat kesan elegan pada desain smartphone berbobot hanya 142 gram ini.


Penasaran ingin mencoba eksklusif Liquid Z320? Harga android acer 2016 ini hanya Rp 849 ribu, spAcer sanggup memperoleh smartphone dual SIM yang berjalan pada sistem operasi Android 5.1.1  Lollipop ini. Dapatkan segera Acer Liquid Z320 di toko handphone terdekat atau e-commerce favoritmu, spAcer!


Spesifikasi Acer Liquid Z320

















































































Layar

4.5 inch, FWVGA (854 x 480)


IPS wide view angle

Kamera Utama 5 MP auto focus with LED flash light
Kamera Depan2 MP fixed focus
ProsesorQuad core 1.1GHz, Qualcomm MSM 8209
Internal Storage8GB
Memori1GB
Jaringan

  • 3G:

  • HSPA/WCDMA: 850MHz / 900MHz / 1900MHz / 2100MHz

  • GSM/GPRS/EDGE: 850/900/1800/1900MHz

  • 3G up to 42Mbps


Konektivitas

  • WiFi 802.11 b/g/n

  • Bluetooth 4.0 EDR

  • GPS/AGPS

  • Micro SD slot, Micro USB, 3.5mm audio jack


Sensor Light sensor, G sensor, Proximity sensor
SIM Dual SIM Card
Sistem OperasiAndroid 5.1
User InterfaceAcer Liquid UI
HiburanYoutube
Produktivitas

  • abFiles

  • Acer SnapNote


UtilityAcer Aid Kit, Quick Mode
Fitur Spesial

  • Acer BluelightShield™

  • DTS Studio Sound™

  • Kids Center

  • Gourmet Mode


Baterai

2000 mAh, replaceable battery


Talk time: up to 11 hours *


Standby time: up to 480 hours*

Dimensi136 x 66.5 x 9.6 mm
Bobot142 g with battery

 Terus meningkatnya penggunaan media umum Harga Android Acer 2016, Acer Liquid Z320, Smartphone Orang Indonesia!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga Android Acer 2016, Acer Liquid Z320, Smartphone Orang Indonesia!"

Posting Komentar