Fitur Gres Cetak Rekening Koran Internet Banking Bri

Fitur Baru Cetak Rekening Koran Internet Banking BRI - Layanan internet banking milik Bank Rakyat Indonesia [BRI] menambahkan satu fitur gres pada opsi cetak rekening koran. Jika sebelumnya opsi cetak rekening koran menampilkan transaksi debet - kredit hanya pada bulan yang berlangsung sekarang sudah dapat melihat catatan bulan-bulan sebelumnya.

 Fitur Baru Cetak Rekening Koran Internet Banking BRI  Fitur Baru Cetak Rekening Koran Internet Banking BRI
Fitur Baru Cetak Rekening Koran Internet Banking BRI

Fitur gres ini sangat membantu dalam hal dokumentasi misalkan saja Kita lupa catatan beberapa transaksi bulan sebelumnya dapat dilihat pada opsi ini, fitur ini juga sudah ada di internet banking BCA dan Mandiri.

Namun fitur yang Saya tunggu belum juga tersedia ialah penambahan isu transfer, jadi dikala melaksanakan transfer saldo dapat disisipi invoice sehingga pihak peserta dapat mengetahui keterangan komplemen pada saldo yang diterima, agar fitur invoice segera tersedia di internet banking BRI.

Nampaknya layanan internet banking BRI terus berbenah, kalau dibandingkan fitur gres pada cetak reking koran ini dapat melihat cacatan transaksi selama 6 bulan dimana pada internet banking yang lain rata-rata 3 bulan. - Fitur Baru Cetak Rekening Koran Internet Banking BRI.

Cara Aktifasi Internet Banking BRI Lewat ATM

Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Fitur Gres Cetak Rekening Koran Internet Banking Bri"

Posting Komentar