Cara Mendapat Blackberry Id Atau Pin Di Bbm Untuk Android & Ios

Cara Mendapatkan BlackBerry ID atau PIN di BBM Untuk Android & iOS - Saat artikel ini ditulis aplikasi resmi BBM untuk Android & iOS masih belum tersedia padahal sebelumnya sempat muncul di App Strore untuk iOS namun kembali ditarik oleh pihak BlackBerry dengan alasan duduk perkara pada file instalasi. Sambil menunggu peluncuran secara resmi ada baiknya Kita pelajari sekilas cara mendapat atau pendaftaran BlackBerry ID atau PIN BBM untuk Android & iOS.

 Cara Mendapatkan BlackBerry ID atau PIN di BBM Untuk Android  Cara Mendapatkan BlackBerry ID atau PIN di BBM Untuk Android & iOS
BBM Untuk Android & iOS | Ilustrasi Kompas.com

Untuk Anda pengguna handphone BlackBerry yang telah mempunyai akun BlackBerry sanggup pribadi login memakai BlackBerry ID yang sudah ada selanjutnya akan mendapat PIN dan barcode baru. Ini berarti Anda mempunyai 2 PIN, satu menempel pada handphone BlackBerry dan satu PIN yang gres sanggup dipakai untuk login di perangkat BBM Android atau iOS.

Bagi Anda yang tidak mempunyai PIN di handphone BlackBerry sanggup melaksanakan pendaftaran melalui situs resmi BlackBerry di https://blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccount silahkan isi data yang diminta Anda akan mendapat PIN dan barcode yang nantinya dipakai untuk login di aplikasi BBM Android atau iOS.

Satu BlackBerry ID hanya sanggup login di satu perangkat saja, kalau Anda mencoba login di 2 perangkat maka salah satu tidak akan sanggup digunakan. Semoga artikel ini membantu. - Cara Mendapatkan BlackBerry ID atau PIN di BBM Untuk Android & iOS.

Baca juga artikel dan warta Tempat Download Aplikasi BBM Yang Asli Untuk Android & iOS.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Mendapat Blackberry Id Atau Pin Di Bbm Untuk Android & Ios"

Posting Komentar