✔ Cara Mendaftar Ebay Affiliate Kegiatan Semoga Diterima

eBay Affiliate Program, mungkin belum setenar Amazon Associates Program di Indonesia. Ini karena, eBay dulunya tidak menjalankan jadwal affiliatenya sendiri. Ia meminta jasa pihak ketiga untuk menjalankan jadwal afiliasinya.

Ketenaran eBay Affiliate juga tertelan oleh akomodasi yang ditawarkan oleh Amazon. Mendaftar Affiliate eBay tidak semudah mengikuti jadwal Amazon Affiliate. eBay memasang standar yang tinggi biar setiap affiliatenya sanggup bergabung.

(Baca: Cara Terbaru Mendaftar Program Affiliate Amazon)

Karena komisi yang ditawarkan oleh eBay terbilang tinggi, maka tak ada salahnya untuk ikut serta dalam pusaran perdagangan dunia. Berikut yakni langkah-langkah yang harus dilakukan biar sanggup diterima menjadi affiliate di eBay:
  • Pertama-tama kunjungi https://www.ebaypartnernetwork.com
  • Lalu klik Apply Now dipojok kanan. 
  • Maka Anda akan dibawah ke halaman pendaftaran. Ada tiga tahapan yang harus dilalui. 
  • Di tahap yang pertama ini ini, centanglah goresan pena I have read and accepted the Terms and Conditions for eBay dibagian eBay dan Half. Lalu bab Traffic Source pilih yang ketiga, Websites and Mobile Applications. Setelah mencentang dua penyataan di Terms of Service, selanjutnya klik Continue
  • Tahap yang kedua, pertanyaan seputar data diri. Silahkan isi sesuai kebutuhan Anda. Yang paling penting yakni dibagian akhir, Domains. Usahakan memakai blog atau website dengan trafik yang sudah cukup tinggi dan jika sanggup gunakan blog dengan TLD serta berbahasa Inggris. Setelah itu klik Continue
  • Karena eBay mendapatkan pembayaran dengan Paypal. Maka tahap yang ketiga ini, pihak eBay meminta data-data akun Paypal Anda. Silahkan masukkan, kemudian klik Submit Application
  • Akan ada ucapan selamat dari eBay dikarenakan telah mengikuti jadwal affiliatenya. Namun sejauh ini Anda belum diterima. Pihak eBay masih akan melaksanakan review ke aplikasi Anda, dan mereka akan mengumumkannya melalui email. 
  • Jika aplikasi Anda ditolak pertama kali, jangan bersedih, alasannya pihak eBay masih menunjukkan peluang biar aplikasi kita sanggup diterima. Ikuti langkah-langkah yang mereka berikan, kemudian tunggu hasil review yang kedua. Jika semua sesuai dengan yang mereka butuhkan, maka aplikasi Anda akan diterima. 
  • Jika Anda diterima, maka Anda akan merima ePN yang selanjutnya sanggup Anda gunakan untuk mendapatkan nomor ID Kampanye.
(Baca: Cara Menjalankan Program Affiliate Melalui Blog)

Ketatnya cara mengikuti jadwal affiliate dari eBay ini bekerjsama sepadan dengan hasil yang akan kita peroleh. eBay akan memberi kita komisi antara 50% dan 75% dari pendapatan eBay dikala usulan menang dan atau membeli kini bertransaksi.

eBay juga akan membayar antara $25,00 dan $35,00 untuk setiap pengguna gres yang mendaftar dari website Anda. Selain itu, eBay juga memberi komisi kepada penayang yang mempunyai banyak transaksi dari blog atau websitenya. Cukup menggiurkan!


Sumber http://www.blogooblok.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Mendaftar Ebay Affiliate Kegiatan Semoga Diterima"

Posting Komentar