✔ Cara Mendaftar Aktivitas Affiliate Blibli

Kemajuan e-dagang di Indonesia semakin pesat satu dasawarsa ini. Setelah banyak toko online bermunculan, persaingan dilanjutkan pula pada segmen afiliasinya. Setelah Lazada, Bhineka dan Elevenia sekarang giliran Blibli.

Sebenarnya, agenda afiliasi Blibli telah usang diterbitkan, namun gaungnya masih belum pesat. Padahal ada banyak kelebihan dari agenda affiliate Blibli.

Kelebihan Program Affiliate Blibli

Berbeda dengan agenda affiliate dari toko online Indonesia lainnya, Blibli menawarkan sesuatu yang berbeda. Salah satunya yaitu komisi yang dijanjikan sampai 10% dari total transaksi. Selengkapnya dibawah ini:

Bonus Komisi Rp50.000
Jika biasanya toko online hanya menawarkan bonus untuk tiap pembelian, Blibli selain menawarkan bonus Rp100.000 untuk berbelanja, juga menawarkan bonus Rp50.000 bagi pendaftar affiliatenya. Bonus ini akan pribadi terinput kedalam komisi kita. Dimana, Blibli akan membayar ketika komisi mencapai Rp500.000.

Durasi Cookie 30 Hari 
Hampir sama dengan toko online lainnya, Blibli juga memasang cookies selama 30 hari. Dimana batas ini yaitu batas maksimum Anda tercatat sebagai referre per pengunjung yang bertransaksi di Blibli. Jadi, walau ketika kunjungan pertama mereka belum membeli, ketika kunjungan selanjutnya mereka tetap tercatat sebagai referer kita.

Real Time Report 
Anda tidak perlu menunggu usang untuk mengetahui jumlah pengunjung yang tiba sebagai materi evaluasi. Blibli akan menyajikan data real setiap transaksi yang terjadi di referer kita.

Dapat Bonus eBook Gratis
Setiap anggota yang berhasil menjadi tim affiliate Blibli akan mendapat ebook gratis untuk menjalankan bisnis tersebut. Mereka akan menjelaskan bagaimana semoga sanggup meningkatkan penjualan di Blibli. Ini belum dilakukan oleh toko online lainnya.

Punya Akses Permintaan Khusus
Blibli sanggup mengakomodir ajakan khusus dari afiliasinya berupa arahan voucer dan produk feed. Akses khusus ini penting untuk meningkatkan penjualan dengan iming-iming diskon atau bonus kalau berbelanja melalui referer Anda.

Komisi Yang Cukup Tinggi
Semakin banyak jumlah transaksi yang anda hasilkan, maka semakin besar pula komisi yang didapatkan. Seperti yang dikatakan sebelumnya, komisi dari Blibli sanggup mencapai 10% dari total transaksi. Kaprikornus kemungkinan besar penghasilan besar semakin besar.

Punya Tim Support
Jika biasanya affiliate toko online di Indonesia hanya melepas begitu saja afiliasinya. Blibli menyiapkan tim support khusus untuk affiliate. Snda sanggup berkonsultasi atau bertanya seputar affiliate secara pribadi kepada mereka.

Secara keseluruhan, agenda affiliate Blibli sedikit lebih unggul dari toko online lainnya. Bagi Anda yang ingin berbisnis online atau sekedar memasang iklannya di blog, Blibli juga menyediakan banyak banner iklan. Program affiliate ini patut dicoba.

Bagaimana Cara Mendaftar Program Affiliate Blibli

Untuk mendaftar di agenda affiliate Blibli memang tidak sama dengan cara mendaftar di toko online lainnya. Blibli nampaknya sedikit lebih susah dengan proses review yang pribadi dilakukan orang, bukan robot. Namun, jangan khawatir, semua masih sanggup dikendalikan.

Berikut langkah-langkah untuk mendaftar di agenda affiliate Blibli:

  • Pertama-tama kunjungi https://affiliate.blibli.com/ atau Klik Disini
  • Pada halaman Home, klik Daftar Sekarang
  • Anda akan dibawa kehalam pendaftaran. Silahkan isi semua data yang diminta. Jika final klik Signup
  • Jika registrasi Anda sukses akan muncul ucapan terima kasih dan Anda diminta menuju ke email Anda. Dalam email telah ada pemberitahuan bahwa registrasi Anda akan segera di review. Waktu yang ditetapkan selama 2 x 24 jam. Namun biasanya, hanya membutuhkan waktu 8 sampai 10 jam. 
  • Jika Anda diterima maka isi emailnya menyerupai berikut. Silahkan klik goresan pena Click this link to set password. 
  • Pada jendela gres akan muncul untuk menset password. Silahkan masukkan password Anda kemudian klik Set Password and Login. 
  • Jika berhasil Anda akan masuk ke dasboard affiliate Anda. Pendaftaran sukses. 

Tahap selanjutnya yaitu mempelajari aplikasi dan produk affiliasi Blibli kemudian melaksanakan promosi. Tingkatkan penjualan dengan begitu penghasilan Anda juga akan semakin tinggi. Intinya yaitu fokus dan bekerja cerdas.

Salam sukses.


Sumber http://www.blogooblok.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Mendaftar Aktivitas Affiliate Blibli"

Posting Komentar