B Giveaway With Update

Assallamualaikum cantik…


Di tamat tahun 2015 lalu, saya mengadakan giveaway sebagai ucapan terima kasihku kepada teman-teman yang sudah setia mengikuti postingan blog maupun menonton video tutorialku di Youtube channel-ku, Bugna Nirwana.


Namun, untuk mendapat giveaway menarik berupa banyak sekali produk kecantikan secara gratis, saya menciptakan sebuah challenge seru. Beberapa persyaratannya menyerupai berikut.



  • Membuat video tutorial apapun. Boleh berupa make-up tutorial, tips, cara bermain musik, hijab tutorial, DIY, nail art tutorial, hair style atau bahkan resep masakan. Pokoknya, video apapun yang bertemakan tutorial.

  • Subscribe Youtube Channel Bugna Nirwana.

  • Durasi video minimal 15 detik dan maksimal 1 menit. Jika gundah cara menciptakan video yang singkat, kau sanggup mencari tahu cara membuatnya dalam artikel ini.

  • Berikan bumper out berupa gambar menyerupai  di bawah ini pada ending video kamu.

  • Posting video kau di Youtube atau Instagram, kemudian share di Facebook dan Twitter kamu.

  • Jika upload melalui Youtube, tambahkan hashtag #KerjaItuMain #BugnaGA pada judul videomu.

  • Jika upload melalui Instagram, sertakan pula hashtag #KerjaItuMain #BugnaGA pada caption videomu. Kemudian, mention @bugnanirwana agar saya tahu bila kau ikutan challenge ini!

  • Post videomu paling lambat tanggal 31 Desember 2015 jam 23.59 WIB.


Aku memperbolehkan para penerima memposting video sebanyak-banyaknya untuk memperbesar peluang mereka menang. Tapi hanya video yang inspiratif dan terbaik yang berhak mendapat hadiah Istimewa dariku.


Setelah masa periode challenge berakhir pada tanggal 31 Desember lalu, akupun segera menentukan dan mengumumkan pemenangnya. Ternyata, menyeleksi banyaknya video tutorial yang ikut dalam challenge kali ini itu nggak gampang, lho. Namun akhirnya, saya berhasil menentukan dua pemenang yang beruntung. So, congratulations to these two winners, Dian Nopiyani (@diannopiyani) and Raden Ayu (@imaginarymi)! They both have amazing tutorial videos!


Selain mendapat giveaway menarik dari aku, setiap video yang telah dibentuk Dian dan Ayu di Instagram bakal saya repost di akun Instagram @bugnanirwana dan juga di-share di akun Facebook Page Bugna Nirwana. Bahkan, video mereka berdua juga akan saya feature di blog bugnanirwana.wordpress.com.

Sekali lagi, selamat ya buat Dian dan Ayu. If you wanna know about these talented girls, don’t forget to follow them on IG, ya.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "B Giveaway With Update"

Posting Komentar