Acer Raih Icsa Selama 8 Tahun Berturut-Turut

Acer Indonesia kembali menandakan konsistensi dalam pelayanan berkualitas dan memuaskan untuk konsumennya. Untuk ke-8 kalinya secara berturut-turut (baca juga : Acer Meraih Penghargaan 6 Tahun Berturut-turut), Acer Indonesia kembali dinobatkan meraih penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2015.


Acer Indonesia kembali menandakan konsistensi dalam pelayanan berkualitas dan memuaskan u Acer Raih ICSA Selama 8 Tahun Berturut-turut Acer Indonesia kembali menandakan konsistensi dalam pelayanan berkualitas dan memuaskan u Acer Raih ICSA Selama 8 Tahun Berturut-turut


ICSA 2015 merupakan penghargaan prestisius dari majalah SWA yang diberikan khusus bagi merek-merek yang mempunyai indeks kepuasan konsumen yang tinggi. Penentuan brand/merek terbaik ditentukan menurut survei yang dilakukan oleh  Frontier Consulting Group, salah satu konsultan riset pasar terkemuka di Indonesia, yang melibatkan 8.400 responden di enam kota besar Indonesia, ibarat Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.


Acer Indonesia kembali menandakan konsistensi dalam pelayanan berkualitas dan memuaskan u Acer Raih ICSA Selama 8 Tahun Berturut-turut


Kepuasaan konsumen dari puluhan kategori produk, ibarat consumer goods, food and baverage, farmasi, elektronik sampai otomotif,  kemudian diukur memakai empat parameter berikut ini.



  1. Kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk/jasa.

  2. Kepuasan pelanggan terhadap harga yang mereka bayar.

  3. Keyakinan pelanggan bahwa merek yang telah dipakai ialah merek yang terbaik.

  4. Harapan pelanggan terhadap suatu merek akan kemampuannya memperlihatkan kepuasan di masa mendatang.


Selain meraih ICSA 2015, prestasi baik juga diukir dari penghargaan lain yang berhasil diperoleh Acer. Acer Service Centre Makassar terpilih sebagai Service Centre Laptop/Notebook terbaik dari Master Service Award 2015.  Master Service Award merupakan sebuah penghargaan tertinggi di bidang pelayanan dan hanya diberikan kepada perusahaan-perusahaan jasa yang sanggup memperlihatkan pelayanan optimal kepada konsumennya di kota Makassar.


Acer Indonesia kembali menandakan konsistensi dalam pelayanan berkualitas dan memuaskan u Acer Raih ICSA Selama 8 Tahun Berturut-turut


Penghargaan tersebut diberikan kepada Acer menurut hasil pengumpulan data melalui wawancara pribadi (face to face interview) terhadap 1.000 responden yang dilakukan oleh Makassar Research, forum riset independen di kota Makassar.


Tentu saja, kedua penghargaan ini semakin menegaskan kesepakatan Acer untuk selalu menghadirkan penemuan produk terdepan dan layanan purna jual yang memuaskan.  Apresiasi ini juga menjadi modal utama bagi Acer Indonesia untuk terus melaksanakan peningkatakan terhadap produk dan layanannya.


Kepuasan dan dogma spAcer ialah sebuah prestasi membanggakan bagi Acer. Oleh alasannya itu, Acer akan terus berupaya untuk memperlihatkan produk berkualitas dan meningkatkan pelayanan yang terbaik selama 24 jam dan tetap melayani di hari Minggu. So, pakai terus produk-produk Acer, ya.


 


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Acer Raih Icsa Selama 8 Tahun Berturut-Turut"

Posting Komentar