Ternyata Menangis Punya Sisi Positif Bagi Kesehatan

Ternyata Menangis Punya Sisi Positif Bagi Kesehatan - Tidak selalu menangis itu mempunyai kesan negatif, menangis juga sanggup juga terjadi alasannya rasa senang atau senang. Terlepas dari apa yang mengakibatkan seseorang menangis ternyata ada sisi positif menangis bagi kesehatan.

 Ternyata Menangis Punya Sisi Positif Bagi Kesehatan  Ternyata Menangis Punya Sisi Positif Bagi Kesehatan
Ternyata Menangis Punya Sisi Positif Bagi Kesehatan

Sebagai Antibiotik

Selama ini yang Kita tahu antibiotik bisa didapat dari flora herbal atau obat dari pabrik. Ternyata air mata dari hasil menangis juga mengandung zat yang bisa befungsi sebagai antibiotik mesikupun dengan kemampuan tidak sehebat obat antibiotik dari pabrik. Air mata ketika menangis mengandung zat Lisozom yang bisa memerangi basil yang hinggap di sekitar mata.

Mengurangi Tingkat Stres

Tentu saja sehabis menangis sesorang akan merasa lebih releks. Menangis menciptakan Kita meluapkan emosi dan itu bisa menekan hormon penyebab stres yakni hormon endorphin leucine-enkaphalin. Sesaat sehabis menangis tingkat stres akan menurun, ini salah satu sisi positif menangis bagi kesehatan.

Membuat Mata Lebih Sehat

Mata merupakan salah satu indera utama pada manusia. Mata mempunyai banyak jalan masuk yang terhubung dengan beberapa organ pentng ibarat hidung, ada lubang kecil yang menghubungkan hidung dengan mata. Dengan menangis jalan masuk ini bisa tetap higienis alasannya "dicuci" oleh air mata ketika menangis ini mempunyai dampak positif bagi kesehatan mata.

Itulah beberapa sisi positif menangis bagi kesehatan - Ternyata Menangis Punya Sisi Positif Bagi Kesehatan.
Mengapa Kita Menutup Mata Saat Bersin


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Ternyata Menangis Punya Sisi Positif Bagi Kesehatan"

Posting Komentar