Nikmati Garansi Produk Selama 2 Tahun Khusus Kalimantan!

Khusus bagi spAcer Kalimantan, nikmati kenyamanan lebih memakai produk Acer dengan perlindungan lebih panjang. Mulai bulan April 2016, Acer Indonesia memperlihatkan pinjaman khusus lebih usang melalui Promo Lokal 2 Tahun Garansi untuk Kalimantan. Ya, ini yaitu persembahan khusus untuk pelanggan setia Acer di Kalimantan.


Mulai tanggal pembelian 1 April 2016, spAcer yang membeli laptop & notebook 2 in 1 Acer di Kalimantan akan secara otomatis mendapat garansi 2 tahun, mencakup pergantian spareparts dan biaya jasa servis.


Ini beliau tiga dua alasan untuk tetap menentukan produk Acer:



  1. Kepastian layanan purna jual


 nikmati kenyamanan lebih memakai produk Acer dengan perlindungan lebih panjang Nikmati Garansi Produk Selama 2 Tahun Khusus Kalimantan!


Acer menghadirkan varian produk sesuai dengan kebutuhanmu dan didukung oleh layanan purnajual terbaik se-Indonesia. Promo Garansi 2 Tahun di Kalimantan meningkatkan rasa nyaman untuk terus memakai laptop dan notebook 2-in-1 dari Acer.


Dapatkan produk laptop terbaik 2016 dan notebook 2-in-1 dari Acer bertanda khusus stiker promo Garansi 2 Tahun untuk spAcer di Kalimantan dan nikmati layanan purnajual terbaik di seluruh jaringan service center Acer (98 lokasi di 78 kota) di Indonesia.



  1. Nilai plus yang menguntungkan


 nikmati kenyamanan lebih memakai produk Acer dengan perlindungan lebih panjang Nikmati Garansi Produk Selama 2 Tahun Khusus Kalimantan!


Double your protection! Garansi 2 Tahun berarti dua kali lipat masa pinjaman untuk laptop dan notebook 2-in-1 kesayanganmu. Garansi yaitu investasi terbaik untuk laptopmu dan menjadi nilai plus jikalau suatu dikala kau menjual produk tersebut.


Penawaran promo garansi ini berlaku untuk pembelian laptop dan notebook 2-in-1 dengan dengan stiker promo Garansi 2 Tahun di Kalimantan. Dapatkan segera laptop ataupun notebook 2-in-1 di toko komputer terdekat di kotamu.


Kunjungi halaman Product Review di Acer ID atau hubungi Acer Contact Center 1500-155 jikalau ada pertanyaan lebih lanjut.


 


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Nikmati Garansi Produk Selama 2 Tahun Khusus Kalimantan!"

Posting Komentar