Jadi Penguasa Jalanan Di The Crew: Wild Run

SpAcer merasa mahir balapan? Jika iya, kau harus buktikan kemampuanmu di game The Crew: Wild Run! Game dengan genre action-racing ini mengatakan sebuah agresi jalanan yang liar dan berbeda dari kebanyakan game balap lain. So, bila kau berani, siap-siap untuk mendapat pengalaman pemegang kemudi utama layaknya pemain film utama menyerupai di film Fast & Furious!


Game besutan Ivory Tower dan Ubisoft ini hadir dengan konsep gres untuk para pencinta game balapan. Tak hanya dari sisi konten, The Crew: Wild Run juga menyajikan beberapa perbaikan dari sisi grafis, mulai dari pencahayaan, arena balap, hingga penambahan sistem cuaca. Dengan fitur grafis yang mengagumkan dan perubahan cuaca yang realistik, kau akan mencicipi pengalaman balap yang nyata!


Di game ini, para gamer akan diajak untuk melaksanakan serangkaian balapan liar dan ekstrem dengan mengendarai empat tipe kendaraan, menyerupai dragster (mobil berkecepatan tinggi), drift (mobil dengan kontrol terbaik), monster truck (mobil berukuran besar) dan juga motorcycle yang memang disiapkan buat kau pecinta adegan ekstrem dengan sepeda motor. Ditambah sistem  open world dan mode online, spAcer bebas berduel dengan gamers lain di seluruh dunia dan melaksanakan balapan di dunia terbuka tanpa batas!


Tak berhenti hingga di sini, spAcer juga bisa menentukan mode balapan yang lebih istimewa dari sekadar time trial ataupun knock-out. Kamu bisa balapan di dalam kota dengan memakai spec street, sedikit off-road dengan memakai spec dirt atau kalau spAcer lebih suka mode sirkuit, kau bisa masuk ke dalam spec circuit.


Ya, keseruan dan adrenalinmu akan terpacu konstan ketika memainkan game The Crew: Wild Run! SpAcer pun harus bersiap untuk kehilangan waktu berjam-jam hanya untuk menjelajahi setiap sudut wilayah Amerika dengan mobilmu. Peraih skor tertinggi dalam game ini nantinya akan dipertemukan dan ditandingkan dalam sebuah babak simpulan yang akan mendapat reward berupa gelar juara sekaligus kendaraan beroda empat pribadi dari game ini. Jadi, jaga gengsimu dan tunjukkan kau lah penguasa jalanan sesungguhnya!


 kau harus buktikan kemampuanmu di game  Kaprikornus Penguasa Jalanan di The Crew: Wild Run


Kini, saatnya spAcer mengambarkan sendiri serunya memainkan The Crew: Wild Run dengan Acer Aspire V15! Pengalaman gaming spAcer akan lebih berkesan berkat pinjaman prosesor generasi ke-6 Intel® Core™ i7-6700HQ. Di sisi grafis, performa Acer Aspire V15 juga tidak perlu diragukan lagi dikarenakan telah memakai NVIDIA GeForce GTX950M with 4GB VRAM yang bisa menampilkan gambar lebih tajam dan sudut pandang yang lebih lebar.


Dengan resolusi layar selebar 15.6” Full HD (1920×1080), kau akan lebih puas menikmati setiap detail game The Crew: Wild Run. Apalagi, laptop ini telah didukung teknologi WiFi AC 802.11`ac/b/g/n yang memungkinkan kau memainkan game online tanpa gangguan buffering. Hal lain yang menciptakan Acer Aspire V15 berbeda dengan kebanyakan laptop lainnya ialah adanya backlit keyboard yang membuatmu sanggup memainkan The Crew: Wild Run dalam kondisi gelap atau minim cahaya. Canggih, kan?


Semua keunggulan ini sanggup kau rasakan dalam packaging yang menarik! Meski disiapkan untuk para gamers, Acer Aspire V15 tetap mempunyai tampilan yang stylish dan elegan, spAcer! Terbukti, laptop gaming ini didesain berbeda dengan pelengkap engsel perak metallic yang tak hanya indah, namun juga kuat. Makanya, tunggu apalagi? Ayo, segera test drive game The Crew: Wild Run sekarang juga di Aspire V15!


Spesifikasi Acer Aspire V15





















































Operating SystemLinux / Windows 10 Home
Display15.6” Full HD (1920×1080)
CPU & ChipsetIntel® Core™ i7-6700HQ (6MB, up to 3.50 GHz)
Storage1 TB HDD
MemoryDual Channel 2x4GB DDR4 upgradeable to 32GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX950M with 4GB VRAM
Wireless& Networking

●     WiFi Intel Dual Band Wireless AC 802.11 a/b/g/n/ac, 2×2 MU-MIMO Tech


●     Bluetooth v4.0

Ports

●     1x USB 2.0


●     2x USB 3.0


●      HDMI


●     VGA


●     SD Card Reader

Baterry55Wh (encased)
Size382 x 260 x 30 mm (15.04” x 10.2” x 1.19”)
Weight2.4 kg or 5.29 lb
ExtrasBacklit Keyboard, Webcam

 


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Jadi Penguasa Jalanan Di The Crew: Wild Run"

Posting Komentar