Beberapa Alasan Untuk Berhenti Merokok

Beberapa Alasan Untuk Berhenti Merokok - Rokok merupakan salah satu produk yang sudah terkenal dikonsumsi semenjak kurun ke 16. Perilaku masyarakat menghisap rokok mulai mengalami penyebarlan ke aneka macam negara, namun studi kesehatan dalam beberapa tahun terakhir mendapati ternyata rokok yang diproduksi dijaman ketika ini mempunyai kandungan yang lebih berbahaya jikalau dibandingkan dengan rokok buatan 50 tahun yang lalu.

  Rokok merupakan salah satu produk yang sudah terkenal dikonsumsi semenjak kurun ke  Beberapa Alasan Untuk Berhenti Merokok
Beberapa Alasan Untuk Berhenti Merokok

Bebas merokok merupakan hak individu namun perlu disadari juga bahwa menghirup zat yang terdapat didalam rokok baik secara aktif maupun pasif sangat beresiko bagi kesehatan, itulah sebabnya mengapa kita patut menghindari asap rokok. Berikut ada beberapa alasan untuk berhenti merokok.

Penyakit pernapasan
Bisa dipastikan hampir sebagian besar perokok aktif akan menawarkan pernyataan pembelaan bahwa yang telah puluhan tahun merokok tidak pernah mengalami gangguan kesehatan tetapi perlu disadari juga bahwa bahkan produsen rokok pun sudah menawarkan label peringatan dibagian bungkus rokok bahwa rokok sangat merusak kesehatan, risiko itu ditanggung sendiri oleh si perokok. Salah satu penyakit yang berisiko terjadi pada perokok ialah penyakit pernafasan ibarat bronkitis atau radang bronkus sehingga terjadinya kanker paru paru.

Zat nikotin
Nikotin tidak hanya berpotensi menyebabkan dilema pada kesehatan akses pernapasan tetapi juga resiko menyebabkan terjadinya kanker pada potongan badan lainnya.

Penambah cita rasa
Rokok yang diproduksi dijaman modern ini seringkali ditambahkan aneka macam adonan ibarat zat perasa dimana sanggup bercita rasa coklat ataupun mint. Ini menciptakan rokok menjadi lebih menarik untuk dicoba oleh belum dewasa juga usia berakal balig cukup akal sehingga memperluas peluang terjadinya dilema gangguan kesehatan di usia yang lebih muda.

Zat amonia
Rokok yang diproduksi dijaman modern biasanya juga ditambah zat amonia dimana ketika ini sangat cepat sanggup masuk ke dalam otak dan menyebabkan perubahan fisiologis di dalam sel saraf otak.

Itulah beberapa alasan untuk berhenti merokok. Jika produsen rokok saja sudah memberi peringatan akan ancaman merokok kemudian mengapa konsumen malah menyangkal? Mengapa Perokok Pasif Lebih Berbahaya


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Beberapa Alasan Untuk Berhenti Merokok"

Posting Komentar