√ 9 Cara Menyontek Paling Populer

9 Cara Nyontek Yang Paling Trend dan Populer – Tidak ada pelajar dan mahasiswa yang bodoh, hanya saja mereka sebagian ada yang malas. Ya ,, Cuma itu. Lalu kenapa masih ada orang yang mengejek orang itu terbelakang ? Ga tahu deh ya. Mungkin alasannya waktu ujian mereka tidak sanggup mengerjakan atau apa juga admin tidak tahu. Mungkin juga alasannya peringkat mereka dibanding yang lain kalah.

Bicara mengenai ujian, niscaya ada “nyontek dan contekan”, siapa yang berani bertaruh ? Selama menjadi pelajar siapa yang belum pernah nyontek ? udah pernah semua Ya. Selama admin menjadi pelajar bayak melihat trik trik nyontek yang dilakukan oleh sobat sahabat admin, hingga sampai admin juga pernah ikut nyontek juga. Apa saja trik itu ? untung admin merangkumnya, ini ia silahkan baca.


1. "Memory External"
Cara ini yaitu yang paling sering dilakukan & sangat efektif. Menggunakan kertas kecil, sehingga memudahkan ketika misi mencontek dilakukan. Cara ini mempunyai resiko yg tidak terlalu besar. Mengapa? Kerena dengan ukuran kertas yg kecil, pergerakan ketika mencontek tidaklah terlalu menciptakan guru curiga & juga cukup gampang menghilangkan barang bukti kalau guru curiga. Jika guru mulai mewaspadai kita, kita sanggup eksklusif meremas" kertas tersebut & membuangnya jauh" atau sanggup kita sembunyikan di sepatu/kaos kaki. Namun semua itu haruslah dilakukan dengan sangat cepat & hati". Cara ini tidak disarankan untuk yang duduk di depan alasannya sangat beresiko tinggi.


2. "Hardisk"
Cara ini sangatlah beresiko tinggi. Tingkat kegagalannya juga besar. Cara ini hanya digunakan oleh pelajar yg malas (malas berguru maupun malas bikin contekan ) & mempunyai nyali tinggi. Cara ini sangat beresiko & mempunyai tingkat kesulitan yg tinggi alasannya butuh meja berkolong, harus membolak-balik halaman, menimbulkan bunyi & pergerakan yg mencurigakan. Jika tertangkap tangan gurupun sangatlah sulit menghilangkan jejak & urusannya sanggup panjang. Lagi-lagi cara ini sangat tidak disarankan bagi yg duduk depan.


3. "Sharing & Security"
Nah cara ini juga termasuk yang paling sering dilakukan di kelas ane. Dalam cara ini ada 2 tokoh yaitu server & client. Kelas bagaikan sebuah jaringan komputer. Server haruslah orang yg terpelajar dalam suatu mata pelajaran. Server bertugas membagi tanggapan yg ia tahu kepada para client. Di dalam kelas haruslah terdapat banyak server untuk banyak sekali pelajaran. Karena kalau hanya mengandalkan 1 server, daya jangkaunya sangat sempit. Cara penyebaran tanggapan sanggup melalui sobekkan kertas, finger code (jika soal pilihan ganda), ataupun peer 2 peer (melalui percakapan tanpa suara) Cara ini tidak akan berjalan baik kalau ada murid yg pelit/tukang ngibul. Cara ini butuh waktu yg cukup usang alasannya butuh waktu yg cukup usang alasannya harus melewati beberapa tahapan yaitu, proses "upload" tanggapan oleh server, "d0wnl0ad" tanggapan oleh client, & proses penyebaran jawabannya. Cara ini sanggup diaplikasikan untuk yang duduk depan. Resiko ketahuannya tergantung pada kekompakkan & kekreatifan dlm berbagi & mendapatkan jawaban.


4. "Mbah Google"
Cara ini bermodalkan hp & pulsa. Sebenarnya cara ini sama dengan cara no 3, bedanya cuma teknologi yg dipake lebih canggih & modern.




Tapi resiko kegagalannya tidak mengecewakan besar. Apalagi klo tertangkap tangan & diambil guru tuh hp bisa" pindah kepemilikan & urusannya sanggup lebih panjang dari no. 3.

5. "Spy Shot"
Cara ini digunakan kalau sobat sebangku anda pelit. Anda harus mempunyai mata yg tajam & memanfaatkan waktu secepat mungkin utk melakukannya. Cara ini kurang efektif alasannya biasanya orang yg pelit berusaha semaksimal mungkin utk menyembunyikan jawabannya. Dia juga punya trik" yg menciptakan anda tidak dpt melihat/meniru jawabannya.

6. "Poto Kupi"
Cara ini banyak digunakan oleh para pelajar yg malas menciptakan contekan. Biasanya mereka mem poto kupi buku cetak / catatan. Biasanya buku/catetan difotocopy perkecil 30-40 kali.

7. "Hi-Tek"
Sekarang sudah jamannya teknologi. Semua sudah terkomputerisasi. Begitupun dengan mencontek. Sebenarnya cara ini sama dengan cara no. 4, bedanya hanya cara ini tdk membutuhkan pulsa. Jaman kini mencontek sanggup memakai alat" canggih menyerupai hp ataupun jam tangan, dll. Untuk soal matematika & eksak sanggup memakai kaluklator hp. Untuk soal b. ing/bhs ajaib lainnya sanggup memakai kamus di hp. Untuk soal hafalan sanggup memakai notes di hp. Bahkan temen ane ada yg punya jam tangan yg sanggup masukin contekan.

8. "Cari Inspirasi di WC"
Cara ini cara yg cukup ampuh kalau kita sudah mentok & gak punya contekan. Biasanya anda harus berafiliasi menaruh buku/catetak/contekan lainnya di WC (tentunya di kawasan yg tersembunyi). Jika anda bener" sudah mentok barulah anda pergi ke WC utk melihatnya. Jangan beramai-ramai pergi ke WC alasannya akan menciptakan guru curiga. Tapi cara ini sudah banyak diketahui oleh guru, jd sebaiknya berhati" lah!

9. "Ngebatik/Silang Indah"
Ngebatik/Silang Indah yaitu cara mencontek dengan media tangan ataupun meja. Cara ini yaitu cara kuno namun cenderung efektif & cukup aman. Cara ini sanggup digunakan bagi yg duduk depan, namun harus berhati" & waspada!


TAPI INGET CARA YG TERBAGUS EMANG DENGAN "BELAJAR"!

Sumber http://www.ssbelajar.net/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ 9 Cara Menyontek Paling Populer"

Posting Komentar