√ 16 Cara Prioritas Tinggi Semoga Blog No 1 Di Google

Inilah 16 Cara, Langkah dan Strategi Prioritas Tinggi Agar Blog atau Postingan Menjadi Peringkat Pertama Search Engine Google. Ini yaitu postingan untuk menjelaskan bahan yang lain yaitu apa yang harus dilakukan dalam SEO, alasannya yaitu itu eksklusif saja kita bahas. Apa saja langkahnya ? Perhatikan kalimat kalimat di bawah ini :





1. Tulis dan buat content yang unik
content yang unik sangat penting. Perlu bagi pembuat dan pemilik website untuk mempunyai content yang mempunyai warta berbeda dari website-website lain yang ada di internet.

2. Selalu melaksanakan up date content
website yang mempunyai content yang selalu di update secara teratur akan menjadi lebih hidup dari pada website yang jarang melaksanakan update. Hal ini juga membantu meningkatkan relevansi content atas website, dan sangat menghipnotis rangking.

3. Gunakan Keyword phrase yang tepat
hal pertama yang harus dilakukan dikala bekerja dengan SEO yaitu menemukan keyword phrase yang tepat. Jangan mencoba untuk melaksanakan meningkatkan secara optimal atas keseluruhan site hanya dengan satu keyword phrase, tetapi fokuskan perjuangan pada penulisan content page untuk keyword dan phrase yang spesifik.

4. Pilih phrase yang populer, tetapi jangan terlalu populer
dikala tetapkan sebuah keyword phrase, kita ingin mendapat keyword yang terkenal tetapi bukan yang sangat atau terlalu populer. Dalam hal pemilihan keyword yang terkenal bukan yang terlalu terkenal tampaknya bertentangan dengan intuisi, tapi realitasnya yaitu keyword yang sangat terkenal itu umumnya terlalu umum dan luas serta sangat diinginkan oleh semua pemain online sehingga tingkat persaingannya sangat tinggi. 
Sebaiknya, lakukan meningkatkan secara optimal pada keyword yang sempurna dan sanggup dioptimasi dengan baik, sehingga posisi sanggup menjadi tinggi. Dengan memakai keyword yang tidak terlalu terkenal sangat besar kemungkinan kita untuk mendapat pageview tinggi meskipun kita berada di halaman dua sekalipun, daripada bersaing dikeyword yang terkenal akan tetapi hanya sanggup berada di halaman 50.

5. Buatlah website yang accessible
accessible HTML yaitu yang sanggup di jalan masuk baik oleh search engine spider serta sanggup di baca oleh pengunjung atau visitor. Semakin gampang diakses page yang kita buat, akan semakin gampang search engine untuk membacanya dan merangking page-pagenya.

6. Gunakan keyword phrase didalam title tag
title tag yaitu salah satu tag terpenting didalam sebuah webpage. Dengan menuliskan keyword phrase di title tag, sebaiknya di bab atas atau awal, yaitu sangat penting untuk menciptakan phrase tersebut masuk ke search engine. Ditambah lagi, ini menciptakan keyword phrase akan di tempatkan sebagai link di index search engine.

7. Gunakan domain dengan keyword phrase
memakai keyword phrase sebagai nama domain yaitu salah satu cara terbaik untuk lebih mengoptimalkan phrase tersebut.

8. Gunakan keyword phrase pada URL
kalau tidak sanggup memakai keyword dalam nama domain, keyword sanggup gunakan di URL. Search engine membaca URL dan menawarkan nilai pada teks yang ada di dalamnya.

9. Gunakan banyak keyword phrase, tapi jangan berlebihan
rasio perbandingan antara keyword terhadap teks dalam page disebut keyword density. Sangatlah penting untuk mengulang keyword dalam dokumen, tapi jangan berlebihan. Prosentasi keyword density seharusnya antara 3% - 7% untuk keyword phrase utama dan 1%-2% untuk secondary keyword atau keyword phrase.

10. Gunakan keyword phrase sebagai headline
headline tags (h1, h2, h3, etc.) yaitu kawasan yang sempurna untuk meletakkan keyword phrase dan secondary keyword. Search engines menyadari kalau headline lebih penting dibandingkan dengan teks-teks lain di sekitarnya, sebaiknya letakkan keyword disana untuk mendapat nilai lebih.

11. Gunakan keyword phrase dalam anchor text link
link text yaitu kawasan lain yang sempurna untuk meletakkan keyword phrase. Disetiap webpage keberadaan link biasanya lebih menonjol dibandingkan dengan teks yang lain.

12. Mintalah orang lain untuk melink ke website kita
cara anggun untuk mendapat inbound link yaitu dengan meminta orang lain untuk melink ke web kita. Tetapi jangan berlebihan, cross-linking yang berlebihan akan dianggap sebagai spam. Berhati-hatilah dengan membeli link dari pihak ke tiga.

13. Usahakan keyword phrase ada dalam incoming link
inbound link merupakan salah satu cara untuk menaikkan page rank. Tetapi kita tidak sanggup mengontrol bagaimana orang me-link ke page kita. Seandainya mereka tidak mau memakai phrase yang mendekati keyword prase kita. Yang perlu di ingat adalah, mereka melaksanakan link secara sukarela, seandainya memungkinkan kita sanggup memintanya dengan baik-baik kepada mereka untuk memakai phrase yang kita kehendaki, alasannya yaitu terkadang mereka sanggup sangat sensitive. Bila tidak hati-hati, sanggup jadi mereka akan menghapus link ke webpage kita.
Cara lain untuk menempatkan keyword phrase dalam inbound link yaitu dengan menyediakan teks link siap pakai. Contoh: Please link to this page:
<a href="http://marketbiz.net/index.php">SEO Indonesia Services</a>

14. Usahakan mendapat link dari site-site bereputasi tinggi
sitesite yang terkenal kalau mereka mau bertukar link dengan kita akan sanggup menaikkan reputasi kita. Mereka biasanya bersedia untuk melink ke web kita, bila kita dianggapnya mempunyai nilai lebih. Caranya yaitu dengan memberikan ke mereka bahwa site kita mempunyai nilai lebih dengan menyebutkan bahwa site kita mempunyai posisi tinggi di search engine dan Google page ranknya juga tinggi.

15. Dapatkan link dari site yang sama atau sejenis
outbound link yang berasal dari site sejenis sangatlah penting. Ini mengindikasikan bahwa site kita mempunyai content yang berkaitan dengan topic tertentu dan berafiliasi dengan yang lain. Selain itu juga mengindikasikan kepada pesaing kalau site kita cukup bernilai dan mereka akan menawarkan dapat dipercaya lebih.

16. Dapatkan link dari site-site .edu, dan .gov
site-site dengan .edu dan .gov yaitu top-level domain mempunyai tingkat dapat dipercaya tinggi alasannya yaitu domain-domain ini sangat sulit didapatkan. Jika desainer-desainer dari site-site tersebut mau melaksanakan link ke site kita, akan menaikkan dapat dipercaya site kita.

Sumber http://www.ssbelajar.net/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ 16 Cara Prioritas Tinggi Semoga Blog No 1 Di Google"

Posting Komentar