Selamat! Inilah Pemenang “Acer Predator Counter Strike: Global Offensive Competition”

yang diselenggarakan Acer bekerja sama dengan PrimeGames  Selamat! Inilah Pemenang “Acer Predator Counter Strike: Global Offensive Competition”


CS:GO Competition  yang diselenggarakan Acer bekerja sama dengan PrimeGames “Acer Predator Counter Strike: Global Offensive Competition” resmi berakhir pada 28 Agustus lalu. Turnamen gaming online ini pun melahirkan juara baru. Tim Recca Esports berhasil menjadi jawara sesudah mengalahkan puluhan tim CS:GO yang berpartisipasi, termasuk tim-tim besar, menyerupai NXL, BDGS, dan Mercenaries yang dijagokan untuk menang.    


Baca juga: 3 Monitor Gaming Dari Acer Siapkan Dirimu Untuk Makara Juara di Arena E-Sport!


Untuk isu lengkapnya berikut daftar pemenang “Acer Predator Counter Strike: Global Offensive Competition”:


Juara I: Recca Esports (hadiah Rp 5.000.000,-)


Juara II: Teenage Mutant Ninja Botol (hadiah Rp 3.000.000,-)


Juara III: BDGS (hadiah Rp 2.000.000,-)


Lantas, siapakah Recca Esports? Recca Esports merupakan tim yang berisikan kumpulan player yang mempunyai passion untuk berkarier di dunia pro-gamer. Tim CS:GO Recca Esports sendiri gres terbentuk selama 1,5 bulan.



yang diselenggarakan Acer bekerja sama dengan PrimeGames  Selamat! Inilah Pemenang “Acer Predator Counter Strike: Global Offensive Competition”


Sebagai pemenang pertama, Recca Esports merasa gembira dengan pencapaian ini. Apalagi berdasarkan Suhadi “Recca” Wijaya, team leader Recca Esports, persiapan tim untuk mengikuti “Acer Predator Counter Strike: Global Offensive Competition” ini tak  lama.


“Persiapan kami hanya sekitar setengah bulan. Kami fokus berlatih strategi untuk menyerang sebagai T side, dan mengenal situasi pergerakan musuh sewaktu kami menjadi CT side,” ungkap Suhadi kepada Acer (29/08).


“Waktu yang singkat itu juga kami maksimalkan untuk melaksanakan banyak sparring dengan tim raksasa Asia Tenggara, mulai dari Dreamscape dan Titans (Singapura), Rebellion ex Hanoi Vortex (Vietnam), Mith (Thailand), dan beberapa top team Indonesia, menyerupai BDGS, Kanaya Gaming dan iGAMERWORLD,” tambahnya.


Baca juga: Acer Predator 17X, Laptop Gaming Buat Hardcore Gamer


Bagi Recca Esports, game first person shooter (FPS) ini tidak hanya mengandalkan skill tetapi juga otak. Untuk memenangkan game ini, kelima player dalam satu tim juga harus bakir mengecoh lawan. Faktor terpenting lainnya yakni memakai perangkat gaming berkualitas untuk memperlihatkan pengalaman gaming yang lebih nyata.


Meski begitu, Recca Esports sempat mengalami sejumlah tantangan. Suhadi menjelaskan bahwa stamina anggota tim cukup terkuras alasannya yakni sempat mengikuti dua turnamen game online di waktu bersamaan. Namun, hal ini dapat dilewati dengan mulus berkat tim yang solid. Inilah yang kemudian mengantarkan Recca Esports menjadi jawara dalam “Acer Predator Counter Strike: Global Offensive Competition”.


“Jangan pernah mengalah dan praktis emosi. Sewaktu bertanding, kekompakan dan trust sesama tim sangat dibutuhkan. Jangan pula takut dengan tim-tim besar alasannya yakni melawan mereka dapat memperlihatkan pengalaman besar. Ingat, semua tim bermula dari zero! So, buat tim kalian dari zero to hero,” kata Suhadi menutup obrolan.


Yes, setuju! Congrats ya untuk Recca Esports dan seluruh pemenang lainnya! Buat spAcer yang ingin mengikuti jejak ketiga tim hebat di atas, stay tune di Acerid untuk isu kompetisi gaming online Acer selanjutnya!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Selamat! Inilah Pemenang “Acer Predator Counter Strike: Global Offensive Competition”"

Posting Komentar