√ Pembuatan Iumk Hanya Butuh Waktu 4 Menit, Begini Caranya!

 di Kota Semarang kini semakin gampang dan gratis √ Pembuatan IUMK Hanya Butuh Waktu 4 Menit, Begini Caranya!

Pembuatan IUMK Hanya Butuh Waktu 4 Menit, Begini Caranya! (Foto : http://dinkop-umkm.jatengprov.go.id/)


Pengurusan Izin Usaha Mikro Kecil (IUMK) di Kota Semarang kini semakin gampang dan gratis. Pemohon cukup melaksanakan pengurusan hingga ke tingkat kecamatan dengan membawa berkas yang dibutuhkan.


Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Semarang Litani Satyawati menyampaikan berkas yang diperlukan hanya KTP, kartu keluarga (KK) serta surat pengantar RT/RW dan kelurahan daerah domisili usaha.


“Membawa foto copy KTP sama KK, membawa pengantar dari RT, RW, Kelurahan, nanti di kecamatan tinggal mengisi blanko. Insya Allah jikalau komplit semuanya empat menit eksklusif jadi dan itu zero rupiah,” tegasnya, Kamis (19/1).

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



Dengan mempunyai IUMK ini, ujarnya para pelaku perjuangan akan tercatat namanya di pemkot Semarang. Dengan begitu akan berhak memperoleh beberapa fasilitas sebagai pelaku perjuangan mikro. Diantaranya dapat ikut pelatihan-pelatihan baik untuk meningkatkan mutu, packaging, management dan sejumlah training lain.


“Dengan mempunyai IUMK yang bersangkutan dapat mengajukan peminjaman modal dengan bunga cuma tiga persen setahun yang kini jadi kegiatan Pemkot Semarang,” katanya.


Bagi pemilik IUMK dan mengajukan sumbangan modal perjuangan ini dengan besaran tidak mencapai Rp5.000.000, Litani menyampaikan tidak menggunakan agunan.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



“Kalau beliau punya IUMK dan pinjamannya tidak hingga Rp5.000.000 itu kita tidak menggunakan agunan, dan maksimal sumbangan hingga Rp 50 juta” katanya.


SUMBER



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Pembuatan Iumk Hanya Butuh Waktu 4 Menit, Begini Caranya!"

Posting Komentar