√ Pebisnis Fashion Online Kudu Kenali Dulu Beda Pembeli Laki-Laki Dan Wanita

Pebisnis Fashion Online Kudu Kenali Dulu Beda Pembeli Pria dan Wanita √ Pebisnis Fashion Online Kudu Kenali Dulu Beda Pembeli Pria dan Wanita

Pebisnis Fashion Online Kudu Kenali Dulu Beda Pembeli Pria dan Wanita (Foto : www.colliers.co.nz)


Di tengah padatnya rutinitas kaum urban, acara belanja online kini ini sudah menjadi salah satu pilihan yang sangat efektif. Padatnya kesibukan kerja dan pesatnya perkembangan bisnis fashion online, menciptakan banyak orang mulai tertarik untuk melaksanakan transaksi jual beli online.


Dan dari sekian banyak produk yang dipasarkan lewat online, produk yang paling banyak diburu konsumen yaitu produk fashion.


Dalam beberapa tahun terakhir, dunia belanja berbasis online telah berkembang secara pesat. Ini terlihat dari beragamnya bisnis online yang bermunculan di Indonesia, salah satu yang terkenal yaitu online shop atau e-commerce.


Belanja online disinyalir telah menjadi sebuah pilihan bagi mereka yang tak punya banyak waktu untuk berbelanja. Namun dibalik maraknya bisnis fashion online ternyata ada tipe-tipe pembeli dengan abjad yang bermacam-macam dan unik.


Nah, buat kau yang kini ini juga sedang bergelut di bisnis fashion online. Coba kenali dulu bedanya abjad pembeli laki-laki dan wanita.


Menurut Danu Wicaksana, selaku Managing Director PT Berrybenka, abjad belanja pembeli perempuan dan laki-laki mempunyai perbedaan yang jauh. Dimana pembeli laki-laki lebih resisten dengan salah merek tertentu yang dianggapnya nyaman.

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



“Kalau laki-laki misalkan sudah menyukai salah satu merek mereka itucome back again and again. Loyalitas kepada satu merek itu lebih besar lengan berkuasa ketimbang wanita. Kalau perempuan kurang konsisten, sementara laki-laki sangat resisten,” ujar Danu kepada VIVA.co.id, Kamis, 26 Januari 2017.


Baca Juga Artikel Ini :


Ide Bisnis Fashionnya Unik, Tjiplies Diganjar UKM Awards 2016


Inovasi Baru Dalam Menjalankan Bisnis Fashion Online


Dia menuturkan, bahwa konsumen laki-laki lebih mudah dalam membeli barang melalui online dibanding wanita. Misalnya kalau laki-laki mengunjungi online shop sebanyak lima kali, dan eksklusif membeli, sedangkan perempuan terus mencari hingga berpuluh kali dan belanjanya hanya sekali.


Tidak hanya itu, para perempuan juga terkesan sebagai konsumen periset. Ini agak seolah-olah dengan tipe pencari. Hanya saja konsumen tipe periset ini belum memahami spesifikasi produk yang ingin dibelinya.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



“Tipe periset biasanya termasuk orang yang gemar membaca dengan teliti spesifikasi suatu produk. Biasanya hal ini banyak terjadi pada perempuan dibandingkan pria,” ucapnya.


SUMBER



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Pebisnis Fashion Online Kudu Kenali Dulu Beda Pembeli Laki-Laki Dan Wanita"

Posting Komentar