Exclusive Promo Switch 10E Di Carrefour

Jika spAcer menginginkan sebuah perangkat yang mudah untuk dibawa ke mana saja untuk mendukung segala keperluan harianmu, mungkin spAcer membutuhkan notebook 2 in 1 saat ini. Aspire 10E (SW3-013) sanggup menjadi balasan atas segala tuntutan kebutuhan spAcer akan perangkat multifungsi yang canggih di kala PC+.


Jika spAcer menginginkan sebuah perangkat yang mudah untuk dibawa ke mana saja untuk men Exclusive Promo Switch 10E di Carrefour


Hadir dengan 4 mode,  Aspire Switch 10 E sanggup bertransformasi ke dalam notebook mode untuk mendukung produktivitas kerja, tablet mode untuk fleksibilitas ketika bermain game dan sosial media, serta tent dan display mode untuk mendukung kegiatan entertainment dan mempermudahmu melaksanakan presentasi di depan klien. Dilengkapi dengan ukuran keyboard yang besar, sekarang mengetik dalam waktu usang sangat nyaman dan tidak melelahkan. Ini berarti notebook hybrid ini memungkinkan spAcer sanggup melaksanakan aneka macam macam acara hanya dengan memakai satu perangkat. Keren!


Bicara soal performa, kinerja Aspire Switch 10E (SW3-013) tak perlu diragukan lagi, spAcer. Notebook hybrid ini telah dilengkapi Intel Quad Core dan kartu grafis Intel HD Graphics yang memperlihatkan performa mumpuni ketika diajak untuk melaksanakan multitasking, multimedia, browsing ataupun gaming. Didukung dengan penyimpanan eMMC 32 GB dan HDD 500 GB akan menciptakan spAcer mempunyai ruang yang lega untuk meyimpan semua file document dan  multimedia.  Bahkan, performanya semakin tepat dengan baterai yang tahan sampai 12 jam dan desain colorful yang yummy dipandang mata.


Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, tak ada alasan lain untuk tidak mempunyai Aspire Switch 10E (SW3-013). SpAcer pun semakin nyaman memakai produk Acer dikarenakan telah dilengkapi dengan garansi service dan sparepart resmi dari Acer. Tak hanya itu, kau sekarang sanggup mempunyai notebook hybrid ini dengan aneka macam promo bulan rahmat dari Acer dan Carrefour yang sanggup kau pilih sendiri! Wah, ini gres namanya berkah!


Jika spAcer menginginkan sebuah perangkat yang mudah untuk dibawa ke mana saja untuk men Exclusive Promo Switch 10E di Carrefour


Yuk, segera ke Carrefour terdekat di kotamu dan dapatkan Aspire Switch 10E (SW3-013) dengan harga khusus Rp 4.999.000,- dan GRATIS AntiVirus seharga Rp 300.000. Acer juga memperlihatkan suplemen promo bagi spAcer yang mempunyai kartu kredit Bank Mega berupa bagian harga sebesar 10% (harga menjadi Rp 4.499.000,-) atau menikmati cicilan 6 bulan dengan bunga 0% untuk setiap pembelian Aspire Switch 10E (SW3-013) di Carrefour terdekat.


Dengan aneka macam pilihan promo yang ditawarkan, pastikan bahwa spAcer tidak akan melewatkan promo bulan rahmat Acer bersama Carrefour kali ini. Apalagi, semua promo tersebut sanggup spAcer miliki tanpa syarat apapun! Makanya, yuk, segera beli Aspire Switch 10E (SW3-013) di Carrefour Medan, Batam, Pontianak, Makassar, Jakarta, Bandung, Semarang, Magelang, Cirebon, Malang, Bali, Bogor, Bekasi, Tangerang, Pekalongan, Madiun, Surabaya, Solo dan Yogyakarta, mulai dari 15 Juni sampai 31 Agustus 2016. So, buruan ya sebelum kehabisan!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Exclusive Promo Switch 10E Di Carrefour"

Posting Komentar