√ Creativepreneur Corner 2017, Cara Kekinian Cetak Calon Pengusaha Muda

 Cara Kekinian Cetak Calon Pengusaha Muda √ Creativepreneur Corner 2017, Cara Kekinian Cetak Calon Pengusaha MudaMemulai bisnis di usia muda kini sudah bukanlah hal tabu, bahkan kini ini sedang menjadi sebuah demam isu di kalangan anak muda di Indonesia. Inilah yang menginspirasi Putri Indahsari Tanjung selaku founder Creativepreneur untuk kembali mengadakan event seru Creativepreneur Corner 2017 bertajuk “Agents of Action“.


Acara talkshow yang sekaligus menjadi ajang lahirnya pengusaha muda di Indonesia ini rencananya bakal diselenggarakan pada tanggal 4 Februari 2017 di The Hall, lantai 8, Senayan City, Jakarta.


Sejumlah pembicara keren menyerupai Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf) Triawan Munaf, Direktur BeritaSatu Media Holdings John Riady, Direktur Kreatif Wanara Studio Sweta Kartika, Co Founder Setipe Christian Sugiono, CEO Rollover Reaction Naya Tinanda, Co Founder Traveloka Albert Zhang, CEO Ruangguru Belva Devara, Co Founder Kitabisa Alfatih Timur, Founder Baba Rafi Nilam Sari, Founder Redblood Leonika Sari, penyanyi Tulus dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



Talkshow yang dikemas dengan konsep kekinian dan bakal dipandu oleh John Martin, Uus, dan Ary Kirana ini diperkirakan akan diikuti sekitar 1.700 hingga 2.000 anak muda Indonesia yang mempunyai ketertarikan khusus di dunia bisnis, khususnya di bidang industri kreatif.


Menurutnya, menjadi pengusaha sukses bukanlah sesuatu yang dihasilkan secara instan. ”Kami pernah rugi. Jadi, cintailah prosesnya. Kalau mau jadi pengusaha, harus siap susah dulu,”ujarnya dikutip dari pikiran-rakyat.com.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



“Saya berharap Creativepreneur Corner 2017 ini akan kembali melahirkan banyak inovator dan entrepreneur muda. Apalagi mereka yang tiba tidak hanya berasal dari Jakarta tetapi juga dari Bandung, Bogor, kota-kota besar lainnya, ujar Putri Tanjung dalam konferensi pers CreativePreneur Corner 2017 di Conclave Wijaya, Jakarta.


 



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Creativepreneur Corner 2017, Cara Kekinian Cetak Calon Pengusaha Muda"

Posting Komentar