Biaya Atau Tarif Sms Banking Bca

Biaya Atau Tarif SMS Banking BCA - Bank Central Asia [BCA] telah menghadirkan banyak sekali fitur supaya nasabah dapat melaksanakan transaksi perbankan dengan lebih gampang dan dapat dilakukan dimana saja tanpa harus pergi ke mesin anjungan tunai [ATM] atau kantor cabang bank BCA. Salah satu fitur yang paling banyak dipakai ialah SMS banking BCA, selain lebih mudah layanan ini juga dapat dilakukan hanya berbekal handphone walaupun tanpa jaringan internet. Bagi Anda nasabah bank BCA yang belum melaksanakan pendaftaran SMS banking BCA dapat baca dipostingan Cara Registrasi atau Daftar SMS Banking BCA Melalui ATM.

 telah menghadirkan banyak sekali fitur supaya nasabah dapat melaksanakan transaksi perbankan dengan  Biaya Atau Tarif SMS Banking BCA
Biaya Atau Tarif SMS Banking BCA

Yang perlu diketahui ialah hanya nomor handphone yang sudah terdaftar SMS banking BCA yang dapat melaksanakan transaksi SMS banking. Satu lagi ialah sebelum melaksanakan transaksi melalui SMS banking BCA pastikan jumlah pulsa yang ada di nomor handphone tersebut tesis mencukupi untuk mengirim SMS nomor center SMS banking BCA. Itu alasannya ialah bank BCA memperlakukan biaya atau tarif SMS banking BCA.

Beberapa nasabah menduga bahwa tarif SMS banking BCA diambil dari saldo rekening padahal yang dipotong ialah pulsa dari nomor handphone. Berikut biaya atau tarif SMS banking BCA:

Kartu GSM = Rp 800 hingga Rp 900
Kartu CDMA = Rp 400 hingga Rp 550

Tarif tersebut berlaku bagi nomor handphone prabayar maupun pascabayar, bedanya ialah kalau kartu prabayar akan dilakukan pemotongan pulsa secara pribadi untuk kartu pascabayar akan dibebankan pada tagihan bulanan.

Itulah biaya atau tarif SMS banking BCA supaya nasabah bank BCA yang gres pertama kali memakai layanan ini tidak kebingungan. Cara Cek Saldo Rekening BCA Melalui SMS Banking


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Biaya Atau Tarif Sms Banking Bca"

Posting Komentar