Acer Predator 17 X, Laptop Gaming Buat Hardcore Gamer

Bermain game keluaran terbaru selalu identik dengan memakai PC desktop, alasannya komputer berbasis desktop rata-rata memang mengatakan prosesor yang berpengaruh dan grafis yang mumpuni. Acer membuat laptop untuk game berat dengan spesifikasi setara PC desktop, penasaran, kan?


Acer menghadirkan laptop Predator 17 X, yang merupakan pembaharuan dari seri laptop Predator 17. Siap-siap lupa waktu dikala bermain game di laptop Predator 17 X ya, alasannya Acer membenamkan hardware terbaik di dalam laptop ini. Nggak percaya? Simak baik-baik apa saja yang ada di dalam laptop Predator 17 X secara lengkap di bawah ini, spAcer!



 


Performa Grafis Tiada Tanding dan Mendukung Virtual Reality


Bermain game keluaran terbaru selalu identik dengan memakai PC desktop Acer Predator 17 X, Laptop Gaming Buat Hardcore Gamer


Dibandingkan dengan laptop gaming lainnya, Acer Predator 17 X mempunyai performa yang unggul. Ini dikarenakan Acer membenamkan prosesor Intel Core i7 6820HK Unlocked yang sanggup di-overclock hingga dengan 4GHz. Keunggulan ini memungkinkan spAcer mencicipi sensasi kinerja laptop yang lebih cepat tanpa terpengaruh sistem lainnya. Jadi, nggak perlu khawatir acara bermain game spAcer terganggu.


Di sisi grafis, Predator 17 X ini didukung dengan NVIDIA GeForce GTX 980 yang sanggup di-overclocking hingga dengan 25%. Dilengkapi dengan memory VGA 8GB GDDR5 VRAM, spAcer sanggup mencicipi sensasi gambar yang smooth dan tidak patah-patah dikala bermain game. Makara lebih puas kan main game di Predator 17 X ini!


Teknologi lainnya yang ada di Predator 17 X, yakni santunan layar NVIDIA G-SYNC, spAcer! Teknologi ini membuat pengalaman gaming yang sangat smooth. Teknologi ini juga meminimalisir stuttering, lho! Jadi, tidak ada lagi main game terhambat atau patah-patah, pengalaman gaming spAcer dengan laptop ini akan makin mulus dan nyaman.


Yang lebih menarik lagi, dengan spesifikasi di atas, Predator 17 X sengaja dibangun untuk mendukung teknologi virtual reality yang akan membawamu ke fantasi game secara lebih real! Dilengkapi dengan virtual reality headset, spAcer akan lebih dimanjakan dengan pengalaman bermain game yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Makin penasaran, kan?



Panas Tidak Lagi Makara Kendala Buat Laptop Untuk Game Berat Ini


Bermain game keluaran terbaru selalu identik dengan memakai PC desktop Acer Predator 17 X, Laptop Gaming Buat Hardcore Gamer


Panas yakni salah satu duduk perkara beberapa laptop gaming, hal ini membuat acara gaming jadi kurang nyaman. Nah, lain hal dengan Predator 17 X yang sudah dilengkapi dengan teknologi triple fan cooling, penemuan terbaru Acer yang menghadirkan kipas ketiga di bab depan laptop. Panas sekarang bukan lagi musuh spAcer dikala main game!


Selain triple fan cooling Acer juga melengkapi Predator 17 X dengan Vapor Chamber, teknologi pendingin yang memakai metode uap dan cairan khusus semoga proses pendinginan lebih efisien. Jadi, jangan khawatir laptop spAcer akan terasa panas, sekalipun dipakai untuk bermain game dalam waktu yang cukup lama.


Storage Kencang yang Dapat Di-upgrade Hingga 3 SSD


Bermain game keluaran terbaru selalu identik dengan memakai PC desktop Acer Predator 17 X, Laptop Gaming Buat Hardcore Gamer


Performa Predator 17 X makin tepat sebagai laptop gaming dengan penyimpanan SSD dan interface PCI express. Jika dibandingkan dengan SSD data, teknologi ini mengatakan kecepatan hingga 4x lipat. Loading game dan booting OS pun jadi lebih cepat spAcer!


Di bab storage, Predator 17 X mempunyai space storage yang lega dan sanggup di-upgrade hingga 3 SSD yang dikonfigurasikan secara RAID 0, sistem ini mendorong kecepatan transfer data jauh lebih optimal dan cepat.



Desain yang Kokoh dan Gahar untuk Gaming


Bermain game keluaran terbaru selalu identik dengan memakai PC desktop Acer Predator 17 X, Laptop Gaming Buat Hardcore Gamer


Agar lebih gahar dan mencerminkan laptop untuk game berat, Predator 17 X didesain kokoh dan memakai material polycarbonate dengan 40% glass fiber.  Material ini mempunyai kekuatan setara dengan logam, tapi tetap mempunyai fleksibilitas yang tinggi. Hal ini juga akan melindungi komponen internal pada Predator 17 X semoga lebih awet. Gimana, jadi makin pede kan, membawa laptop gaming ini ke mana saja?


Kelebihan lain dari Predator 17 X ini dilengkapi backlit keyboard LED yang sanggup diatur menjadi 4 zona backlit keyboard yang berbeda sesuai dengan game yang sedang dimainkan. Di dalamnya terdapat kombinasi 16.8 juta warna yang sanggup spAcer pilih sebagai warna backlit keyboard. SpAcer sanggup menghadirkan suasana gaming yang berbeda di setiap game dengan memakai profil warna keyboard.


Tidak tanggung-tanggung, Predator 17 X ini juga dilengkapi dengan Predator SoundPound 4.2 yang memakai empat speaker dan dua subwoofer sehingga menghasilkan bunyi yang lebih menggelegar dan dramatis dikala bermain game. Keren, kan?


Nah, selain teknologi canggih di atas, laptop untuk game berat yang satu ini mempunyai teknologi Killer DoubleShot™ Pro. Di mana spAcer sanggup bermain game dengan memakai jaringan kabel LAN sekaligus melaksanakan acara d0wnl0ad dengan memakai jaringan WLAN. Mantap, kan?


Gimana, spAcer? Dengan spesifikasi high end dari Acer Predator 17 X, wajib banget laptop ini dimiliki oleh spAcer yang hardcore gamer. Inovasi terbaik dari Acer ini memang tiada duanya di kelas laptop gaming. Bagi spAcer yang ingin tau dan ingin mempunyai Predator 17 X, silakan pribadi datangi Predator Store terdekat di kotamu, ya!


Supaya spAcer juga tak ketinggalan update dan informasi terbaru seputar laptop untuk game berat dari Acer, stay tuned di channel Facebook Acer Indonesia dan Twitter @AcerID.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Acer Predator 17 X, Laptop Gaming Buat Hardcore Gamer"

Posting Komentar