Acer Berkolaborasi Bersama Project 6 Id Luncurkan Aplikasi Interaktif Golf

 ID Luncurkan Aplikasi Interaktif Golf iconia  Acer Berkolaborasi Bersama Project 6 ID Luncurkan Aplikasi Interaktif Golf


Sebagai bentuk tunjangan terhadap perkembangan olahraga nasional, khususnya di bidang golf, Acer bersama Project 6 ID membenamkan eksklusif aplikasi SixGolfer ke dalam tablet Acer. Hadirnya aplikasi SixGolfer yang disematkan pada tablet Acer Iconia Talk 7 bertujuan untuk mengatakan terusan dan akomodasi tidak hanya bagi para golfer pemula dan profesional.


Tak hanya itu, aplikasi SixGolfer juga sanggup dipakai untuk pebisnis yang memanfaatkan golf sebagai lobi bisnisnya. Kini, dengan aplikasi yang telah terpasang pada Acer Iconia Talk 7, bermacam-macam isu interaktif seputar golf sanggup diakses secara gampang mulai dari isu even golf terkini, reservasi real time untuk golf course, driving range, golf tour, hingga tournament handling.


 ID Luncurkan Aplikasi Interaktif Golf iconia  Acer Berkolaborasi Bersama Project 6 ID Luncurkan Aplikasi Interaktif Golf


“Hadirnya penemuan platform digital tak luput dari berkembangnya teknologi yang dibawa oleh sebuah device. Di Acer, kami bukan saja mengatakan bermacam-macam device, mulai dari notebook, tablet, PC sampai smartphone, tapi lebih dari itu mengatakan terusan lebih luas kepada pelanggan untuk menghadirkan solusi dan layanan yang terintegrasi dengan perangkat Acer yang mereka miliki.” ujar Effendy Thendean, General Manager Commercial Business, Acer Indonesia.


“Aplikasi SixGolfer di dalam tablet Acer ini akan membantu golfer dan pebisnis untuk memanfaatkan teknologi untuk hobi, membuatkan skill bermain golf, sampai memenangkan lobi bisnis.” lanjutnya.


 ID Luncurkan Aplikasi Interaktif Golf iconia  Acer Berkolaborasi Bersama Project 6 ID Luncurkan Aplikasi Interaktif Golf


Sebagai wujud kerjasama, Acer Indonesia dan project 6 ID berpartisipasi pada even Club Invitational Golf Game 2016, Jumat (29 Juli 2016). Tak hanya itu, pada Minggu (31 Juli 2016) lalu, kedua perusahaan ini juga turut berpartisipasi dalam Crazy Golf Tournament yang mendatangkan komunitas golf club se-Jabodetabek dan Asosiasi IGMA/Indonesia General Manager Association. Even yang berlangsung di Sentul Highlands, Permata Sentul, Riverside dan Emeralda ini dihadiri oleh 600 pemain.


Pada even tersebut, para golfer yang hadir sanggup menginput dan mengakses live score melalui tablet Acer Iconia Talk 7 yang telah ter-install aplikasi SixGolfer. Dengan demikian, bermacam-macam kebutuhan seputar dunia golf sanggup diakses secara gampang hanya dengan 1 perangkat saja. Jika spAcer ingin mencoba, tablet Acer Iconia Talk 7 yang sudah ter-install SixGolfer sanggup kau temui di beberapa golf course di Jabodetabek, lho!


“Kami gembira sanggup berhubungan dengan Acer alasannya yakni tablet Iconia Talk 7 terbukti jago untuk menjalankan aplikasi SixGolfer.” Puji Dian Ramadhan (DR 86). Komisaris Utama Project 6 ID Indonesia ini juga menambahkkan bahwa aplikasi SixGolfer sangat bermanfaat bagi para golfer, khususnya bagi pebisnis yang mendalami hobi golf alasannya yakni mereka sanggup terus mendapat update mengenai info dan event golf terbaru.


bila ada pertanyaan lebih lanjut mengenai bundling Iconia Talk 7 dengan aplikasi SixGolfer untuk kebutuhan sanggup menghubungi ain.commercial@acer.com


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Acer Berkolaborasi Bersama Project 6 Id Luncurkan Aplikasi Interaktif Golf"

Posting Komentar