✔ Review : Look Back At The First Time With Cbr 150 R (K45)


Kangen sama dashboard ini...
Gak kerasa udah hampir 2 tahun semenjak si “Kebo” datang. Masih aja ingat gimana excited-nya waktu lihat “Kebo” pertama kali turun dari kendaraan beroda empat delivery dealer. Dalam hati cuma ada kalimat “Akhirnya… motor sport pertama tiba juga…”

Yak.. perasaan pertama waktu punya motor berjenis sport fairing seolah menyerupai bertemu jodoh. Bagi sebagian orang mungkin akan di anggap berlebihan. Namun tidak bagi mereka yang memang menyukai motor jenis ini. Seperti hal-nya mereka yang menyukai motor dengan genre(jenis)nya masing-masing, setiap motor mempunyai sisi “kecantikan/kegantengan)” tersendiri. Bisa dari “Look” namun juga dapat dari “Performance”. Bagi mereka yang bike enthusiast sebisa mungkin hilangkan fanatik merk, sebab itu justru akan menciptakan kita kehilangan kesempatan untuk dapat mencicipi “kenikmatan” ciri khas masing-masing motor. 

"Kebo" abis senggolan sama kendaraan beroda empat nerobos traffic light
Seperti halnya “Kebo”. Bagiku “Kebo” mempunyai sisi eksotisnya sendiri. Mungkin dari sisi tampang tidaklah dapat disebut tampan, namun “Kebo” dapat disebut kekar secara body. Urusan tenaga, entah mengapa semenjak pertama kali mencoba “Kebo” saya dapat pribadi jatuh cinta dengan huruf mesin “Kebo”. Bukan berarti saya tidak menyukai motor selain “Kebo” namun saya hanya dapat jatuh cinta pada raungan mesin “Kebo”. Bagiku menyerupai dapat mencicipi “Oooo.. jadi ini inner beauty yang kau punya brader?”.

Akhirnya di modif begini dulu supaya dapat di ajak kerja...
Well.. Tahun depan hampir genap 3 tahun bersama “Kebo”. Aku berharap, sekalipun nanti saya akan bekerja sembari menuntut ilmu di negeri seberang, saya akan selalu usahakan kondisi “Kebo” dapat tetap terawat dengan baik. Sehingga setiap saya ada kesempatan pulang dari Korea, saya dapat ber-reuni dengan “Kebo”.
You’re my first thing that made me fall in love with sportbike…

Ciaooo.. stay safe on the road and keep the brotherhood bro..

Sumber http://kebospeed.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Review : Look Back At The First Time With Cbr 150 R (K45)"

Posting Komentar