✔ Perjalanan Menuju Blogger 'Di Jalan Yang Benar'

Beberapa waktu ini saya sempet resah antara lanjut nge-blog atau ngga. Kenapa dapat gitu? Karena selain kesibukan kursus bahasa korea juga alasannya banyak materi materi blog yang belum dapat tergarap dengan bagus. Seriously sebenernya materi materi blog ada banyak. Di otak udah bener-bener dapat dirancang gimana materi blog hari ini, besok atau bahkan seminggu ke depan. Tapi... alasannya terkendala kesibukan makanya keteteran. Karena itu pula sempet goyah ada ide bikin blog lain yang isinya membuatkan d0wnl0ad. Sampai beberapa waktu lalu pas jalan-jalan di komunitas Google+ ada satu post yang membahas beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh blogger pemula. Wew.. menurutku cocok banget dengan kondisi yang saya alami sekarang. Berasa dapet pencerahan buat kembali ke jalan yang benar. Nah... disitu pula disaranin buat join ke komunitas blogger energy. 

Pertama kali memutuskan buat nge-blog sebenernya udah kepikiran pengen nge-blog yang gimana. Pengen jadi blogger yang gimana. Bahkan blogger wangsit nge-blog pun juga banyak. Pokoknya sesuai sama rasa ingin tau dan hobby lah. Bahkan si 'doi' pun mendukung saya banget buat dapat jadi blogger. Dan... dimulailah usaha buat bikin blog. Disini mulai berasa ternyata jadi blogger yang sesuai dengan idealisme awal itu susah. Apalagi blogger pemula kalo liat view cuma dikit rasanya eksklusif kehilangan semangat. Tapi saya sih tetep bertekad gimana caranya buat dapat jadi blogger yang sukses. Masih inget gimana dulu temen yang sempet jadi blogger ngebangun blognya juga susah. Ngga sehari dua hari eksklusif dapet view ribuan tapi butuh berbulan-bulan buat blognya dapat diterima dan dicari banyak orang. 

Well... pada dasarnya jadi blogger itu susah susah gampang. Yang penting gak pernah mengalah aja kalo viewnya dikit. Kalo view dikit yah dikoreksi lagi sebenernya apa yang kurang dari artikelnya atau emang promosinya kurang tepat. Pada akhirnya.. doakan saya biar tetep amanah di jalan yang benar menjadi blogger yang konsisten dan budiman. Hahaha..

Stay safe on the road and keep the brotherhood!!


 Beberapa waktu ini saya sempet resah antara lanjut nge ✔ PERJALANAN MENUJU BLOGGER 'DI JALAN YANG BENAR'
Sumber http://kebospeed.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Perjalanan Menuju Blogger 'Di Jalan Yang Benar'"

Posting Komentar