Nomor Tumpuan Transaksi Bank Bca

Nomor Referensi Transaksi Bank BCA - Biasanya dikala melaksanakan transaksi finansial dengan memakai layanan internet banking BCA atau melalui SMS banking kita akan menerima nomor tumpuan yang tercantum transaksi telah berhasil dilakukan. Sebagian nasabah masih bertanya-tanya apa arti dari nomor tumpuan tersebut dan kegunaannya terkait dengan transaksi yang telah kita lakukan. Nomor tumpuan sebetulnya tidak hanya berlaku pada transaksi melalui bank BCA tetapi juga bank lainnya.

 Biasanya dikala melaksanakan transaksi finansial dengan memakai layanan internet banking B Nomor Referensi Transaksi Bank BCA
Contoh Nomor Referensi Transaksi Bank BCA

Nomor tumpuan tersebut merupakan nomor identifikasi sejenis nomor seri sebagai tanda transaksi berhasil. Nomor tumpuan juga sanggup dipakai untuk melaksanakan tracking atau pelacakan terhadap sebuah transaksi financial.

Sebagai pola 3 bulan yang kemudian Anda melaksanakan transaksi pembayaran atau transfer saldo ke salah satu rekening milik rekan kerja namun Anda lupa menyimpan print out dari transaksi tersebut hanya ada nomor tumpuan yang tersimpan di email. Suatu ketika apabila transaksi tersebut diperlukan Anda sanggup tiba ke kantor cabang bank BCA meminta data terkait transaksi tersebut dengan menyerahkan nomor tumpuan yang Anda sanggup pada dikala itu.

Selain biasa tercantum dalam sebuah transaksi perbankan nomor tumpuan juga biasa terdapat pada transaksi lainnya hanya saja berbeda istilah. Seperti pola pada transaksi isi pulsa, coba Anda perhatikan dikala mengisi pulsa di salah satu kios pulsa nomor handphone akan mendapatkan SMS dari operator berisi pemberitahuan bahwa isi ulang dengan nominal tertentu telah berhasil nomor seri. Nomor seri tersebut fungsinya sama dengan nomor tumpuan pada transaksi bank BCA.

Nomor tumpuan juga sanggup muncul ketika kita akan melaksanakan transfer saldo memakai layanan internet banking bank BRI keriting bank lainnya. Untuk nomor tumpuan yang satu ini informasi sanggup baca dipostingan . Apa Itu Nomor Referensi Nasabah Internet Banking BRI


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Nomor Tumpuan Transaksi Bank Bca"

Posting Komentar