Nikmati Gratis Acer Smartphone Di Promo Langsung Spin 5!

Untuk mendukung segala acara setiap harinya, spAcer niscaya membutuhkan perangkat multifungsi yang canggih. Makanya, buat spAcer yang sedang mencari notebook baru, Acer Spin 5 bisa menjawab kebutuhanmu di kurun PC+.


Acer Spin 5 dirancang untuk meningkatkan fleksibilitas dan produktivitas penggunanya. Notebook hybrid ini bisa menyajikan performa terbaik layaknya sebuah laptop alasannya yaitu menggunakan prosesor generasi terbaru yaitu Intel® 7th Gen Core™ i5  dan dilengkapi dengan 256GB SSD yang menciptakan  segala acara yang Anda lakukan dengan Spin 5 menjadi lebih cepat dan efisien. Keunggulan lainnya, Spin 5 mempunyai body ringan dan daya tahan baterai sampai 10 jam yang menjadikannya selalu ready untuk dibawa ke mana pun kau beraktivitas.


Untuk mendukung segala acara setiap harinya Nikmati Gratis Acer Smartphone di Promo Eksklusif Spin 5!


Sehubungan dengan Spin 5, ada kabar bangga bagi spAcer yang memang ingin mempunyai produk tersebut. Acerid mengatakan promo langsung Spin 5 dengan menghadirkan aneka macam bonus menarik, mulai dari Acer smartphone sampai JBL Go. Tak tanggung-tanggung, bonus tersebut bisa kau pilih sendiri!


Yuk, segera nikmati penawaran terbaru promo Acer untuk setiap pembelian Spin 5! Dapatkan free Acer smartphone Liquid Z330 untuk pembelian online Spin 5 hanya di Bhinneka.com, Blibli.com, ES.id, dan Alfacart.com. Ingat, promo Spin 5 di toko online favoritmu ini berlangsung dari 19 Desember 2016 sampai 9 Januari 2017.


Selain free smartphone, kau juga bisa mendapat free JBL Go untuk setiap pembelian Spin 5 di Acer Premium Retailer dan Best Denki Jakarta! Promo Acer ini bisa kau dapatkan untuk setiap pembelian Spin 5 mulai dari 23 Desember 2016 sampai 9 Januari 2017.























Jenis PembelianTempat PembelianBonusTanggal Promo
OnlineBhinneka, Blibli, ES.id, dan AlfacartAcer Smartphone Z33019 Des 2016 – 9 Jan 2017
OfflineAcer Premium Retailer dan Best DenkiJBL Go23 Des 2016 – 9 Jan 2017

Jadi, mumpung lagi promo, buruan beli Spin 5 di aneka macam toko online, Acer Premium Retailer maupun Best Denki. Jangan lupa mengajak juga kelurga dan temanmu juga, ya!


Baca juga : Acer Chromebook 11: Laptop Pilihan untuk Pendidikan


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Nikmati Gratis Acer Smartphone Di Promo Langsung Spin 5!"

Posting Komentar