Cara Pendaftaran Internet Banking Bii Melalui Atm

Cara Registrasi Internet Banking BII Melalui ATM - Khusus bagi Anda nasabah bank BII sekarang dapat menikmati layanan internet banking yang sangat membantu dalam memudahkan bertransaksi perbankan. Ada beberapa syarat untuk dapat memakai layanan internet banking BII diantaranya ialah sudah mempunyai rekening tabungan bank BII, mempunyai kartu ATM, juga harus melaksanakan pendaftaran yang dapat dilakukan baik di kantor cabang bank BII atau melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM].

Cara Registrasi Internet Banking BII Melalui ATM  Cara Registrasi Internet Banking BII Melalui ATM
Cara Registrasi Internet Banking BII Melalui ATM

Pada artikel ini kita bahas cara pendaftaran internet banking BII melalui ATM. Sebelumnya persiapkan alat yang diharapkan yaitu kartu ATM BII dan silahkan cari mesin Anjungan Tunai Mandiri BII terdekat di tempat Anda.

Berikut cara pendaftaran internet banking BII melalui ATM.

Masukkan kartu ATM berdikari kemudian pilih bahasa indonesia kemudian masukkan PIN.

Pada hidangan berikutnya pilih "Registrasi E Banking" sekali lagi masukan PIN ATM Anda.

Selanjutnya pilih hidangan "Registrasi PIN Internet Banking" kemudian masukkan 6 digit PIN yang ingin Anda gunakan untuk login nanti di website internet banking BII, selanjutnya masukkan lagi PIN ATM Anda.

Permintaan pendaftaran internet banking BII akan diproses apabila berhasil mesin ATM akan mengeluarkan struk atau print out yang berisi nomor pendaftaran berjumlah 15 digit. Simpan baik-baik 6 digit PIN yang tadi Anda buat juga 15 digit nomor pendaftaran tersebut sebab nanti akan dipakai untuk proses aktivasi internet banking BII melalui website resmi bank BII.

Itulah cara pendaftaran internet banking BII melalui ATM. Cara Aktivasi Internet Banking BII


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Pendaftaran Internet Banking Bii Melalui Atm"

Posting Komentar