Mengenal Lebih Bersahabat All In One Pc Acer

Apakah spAcer oke jikalau komputer yaitu pendukung andalan semua aktivitas? Baik acara yang berkaitan dengan kiprah sekolah, pekerjaan kantor, bahkan kegiatan entertainment seperti main game atau nonton film. Terkadang semua acara itu dilakukan dengan memakai PC.


Nah, apa yang ada di benak kau ketika membicarakan sebuah komputer atau PC desktop? Pasti spAcer membayangkan sebuah perangkat dengan CPU dan monitor besar yang menciptakan area bekerja menjadi terasa sempit.


Seiring berkembangnya teknologi, komputer dengan casing serta layar monitor besar telah berubah bentuk menjadi perangkat yang ringkas. PC dan layar monitor kini menyatu menjadi All in One (AIO) PC. Sesuai namanya, AIO PC yaitu komputer dengan komponen CPU yang sudah tertanam pribadi di layar monitor sehingga menghasilkan ukuran yang ringkas. Tapi, walaupun ukurannya begitu kecil, AIO PC mempunyai daya konsumsi energi yang rendah dengan performa lebih baik lho, spAcer!


Baca juga: Aspire Z1-601: All-in-One Ramping dengan Harga Menawan


Apakah spAcer oke jikalau komputer yaitu pendukung andalan semua acara Mengenal Lebih Dekat All in One PC Acer


Tipe AIO PC yang Wajib Kamu Tahu


Acer mengatakan perangkat AIO PC melalui layar monitor 23-inci dengan resolusi Full HD 1920×1080 pixels sehingga kualitas gambar yang dihasilkan jauh lebih tajam. Bukan hanya itu, AIO PC besutan Acer ini juga tersedia dalam versi touch screen maupun non touch screen. Layar multi touch ini memudahkan spAcer memainkan gambar, bermain game, dan menulis teks hanya dengan menyentuhkan jari ke layar monitor. Hebat, kan?


Meski sudah mengadopsi teknologi touch screen, AIO PC tetap dilengkapi mouse dan keyboard. Bedanya, kedua komponen itu tidak lagi memakai kabel yang ditancapkan ke komputer tapi memanfaatkan teknologi nirkabel. Dengan begitu komputer kau lebih terlihat rapi.


AIO PC ini juga sanggup memenuhi kebutuhan entertainment spAcer. Pasalnya, perangkat AIO Acer dilengkapi dengan teknologi audio Dolby Home Theater, sebuah teknologi dengan audio berkualitas tinggi yang memanjakan indera pendengaran spAcer selama menikmati hiburan.


Baca juga: Pilih Desktop atau All in One PC?


Apakah spAcer oke jikalau komputer yaitu pendukung andalan semua acara Mengenal Lebih Dekat All in One PC Acer


Praktis & Terjangkau


Tampilan fisik All in One PC yang ringkas dan menghemat area kerja kau mengakibatkan perangkat ini ini mempunyai keunggulan ketimbang PC Desktop. Selain praktis, konsumsi listrik dari perangkat ini jauh lebih rendah. Jadi, nggak heran jikalau AIO sangat cocok dipakai baik untuk di rumah atau apartemen dengan tipe minimalis menyerupai sekarang.


Kelebihan lain yang dimiliki oleh All in One PC Acer yaitu harga yang terjangkau. Acer membandrol harga untuk ACER All-in-One Aspire Z20-780 (Core i3-6100U) Rp 7,599,000 dan ACER All-in-One Aspire Z20-780 Non Windows (Core i3-6100U) Rp 6,599,000.


All in One PC Acer memang menggiurkan. Desain yang ramping dan mudah serta menghemat daya listrik, ditambah fitur-fitur yang modern membuat All in One PC layak kau perhitungkan sebagai perangkat pendukung acara harian. So, saatnya kau beralih ke All in One PC kini juga!PC All in One


Apakah spAcer oke jikalau komputer yaitu pendukung andalan semua acara Mengenal Lebih Dekat All in One PC Acer



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Mengenal Lebih Bersahabat All In One Pc Acer"

Posting Komentar