✔ Klan Uzumaki

"KLAN UZUMAKI"
desa: uzushiogakure
 spesialis: fuinjutsu
anggota :
- uzumaki Nagato
- orang bau tanah nagato
- pemimpin klan uzumaki
- uzumaki Kushina
- uzumaki naruto
- uzumaki mito

Klan uzumaki ialah klan yang berasal dari negara pusaran air, tepatnya di desa uzushiogakure yang desa tersebut mempunyai ikatan yang berpengaruh dengan desa konohagakure, shinobi klan senju dan klan uzumaki merupakan kerabat jauh.

Kebanyakan warga desa uzushiogakure (termasuk klan uzumaki) dianugerahi umur yang panjang sehingga desa tersebut dijuluki oleh masyarakat "desa umur panjang". Orang-orang dari klan uzumaki mempunyai kemampuan yang Istimewa dalam tekhnik penyegelan walaupun prosesnya sedikit kasar, dan segel 4 elemen yang dipakai untuk menyegel kyuubi didalam badan naruto ialah juga termasuk segel buatan klan uzumaki.


Oh ya, bila kita lihat di tiap bab belakang rompi bagi ninja konoha sekaligus di belakang baju naruto ada lambang spiral yang merupakan simbol dari uzugakure yang menunjukan persahabatan dan niat baik dan hingga ketika ini konohagakure masih menggunakananya.
hingga ketika ini rupanya desa uzugakure sudah hancur alasannya ialah pada masa peperangan orang-orang pada takut sama kemampuan penyegelan klan uzumaki, dan yang masih hidup sisanya menyebar ke banyak sekali penjuru dunia.
ternyata jinchuriki sebelum uzumaki naruto sendiri merupakan dari klan uzumaki, jinchuriki kyuubi pertama ialah uzumaki mito yang merupakan istri hokage pertama, singkatnya sehabis pertatungan hokage pertama dan madara uchiha di lembah akhir.
uzumaki mito mengekstrak kyuubi ke dalam dirinya, dan sehabis uzumaki mito sudah merasa tidak sanggup menahan kyuubi risikonya degan pertimbangan matang, uzumaki kushina (istri hokage ke4) ditunjuk sebagai jinchuriki kyuubi selanjutnya alasannya ialah mempunyai chakra yang berpengaruh untuk menahan kyuubi, dan menyerupai yang kita ketahui bahwa jinchuriki selanjutnya ialah anaknya sendiri yaitu uzumaki naruto.

satu lagi keturunan klan uzumaki ialah nagato serta ibu nagato pada naruto chapter 509 madara menyampaikan bahwa nagato merupakan keturunan klan uzumaki dari warna rambut merahnya.

Ada yg seru nih kyanya. Kira2 cepat atau lambat naruto niscaya sdikit bisa memakai teknik fuin sperti yg sdah di jelaskan bahwa clan uzumaki sangat hebat dalam teknik penyegelan hehehe

source : AnimeKun


Sumber http://www.bloggerkampung.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Klan Uzumaki"

Posting Komentar