Ingin Jadi Gamers Profesional? Ini Rahasianya!

Bisa menjadi seorang gamer profesional yakni impian sebagian spAcer. Impian ini bisa terjadi, kok! Pasalnya, di kurun teknologi yang serba canggih ini aneka macam kemudahan pendukung sudah cukup memadai untuk bisa menjadi seorang gamer profesional. Apalagi, kini banyak kejuaraan e-sport bergengsi tingkat nasional berhasil mencetak gamers profesional menyerupai tim besar Rex Regum Qeon, NXL sampai Zero Latitude. Pasti menciptakan spAcer ingin menjadi seorang gamer profesional, kan?


Sebenarnya ada banyak hal yang harus kau persiapkan jika ingin menjadi seorang gamer profesional, spAcer. Tujuh tips yang Acer rangkum dari The Zone Gamer ini bisa membantu untuk mewujudkan impianmu.



  1. Pilih Genre Game


Hal pertama yang harus kau lakukan yakni menentukan genre game yang ingin kau kuasai. Fokus dalam penguasaan satu genre game akan mempermudah menemukan taktik yang paling sempurna untuk game tersebut, baik single player maupun multiplayer. Tak menutup kemungkinan, langkah ini akan menjadi awal karier yang baik buatmu, spAcer.


 di kurun teknologi yang serba canggih ini aneka macam kemudahan pendukung sudah cukup memadai  Ingin Kaprikornus Gamers Profesional? Ini Rahasianya!



  1. Latihan, Latihan, dan Terus Latihan


“Practice makes perfect”. Layaknya atlet olahraga, rutin latihan akan menjadi ‘makanan sehari-hari’. Latihan akan membantu meningkatkan kemampuan dan taktik ketika bertanding nanti. Jadi, jangan malas! Para gamers profesional pun tetap terus berlatih demi mengasah skill mereka. Semakin sering kau berlatih, maka kau akan menjadi semakin andal pula.



  1. Belajar Dari yang Terbaik


Selain berlatih, cara paling gampang untuk menjadi pro-gamers yakni mencar ilmu dari ahlinya. Coba streaming pertandingan game maupun video tutorial di Youtube dan Twitch. Lalu, pelajari dan praktekkan aneka macam taktik dari pemain pro semoga bisa kau gunakan ketika sedang bermain maupun bertanding.


 di kurun teknologi yang serba canggih ini aneka macam kemudahan pendukung sudah cukup memadai  Ingin Kaprikornus Gamers Profesional? Ini Rahasianya!



  1. Gabung ke Komunitas


Biasanya, game-game terkenal mempunyai komunitas dan hampir semua pro-gamers yakni bab dari suatu komunitas. Makanya, kau juga harus melaksanakan hal yang sama. Komunitas bisa menjadi daerah untuk mendapat sobat baru, lembaga diskusi atau sharing sebagai bekal untuk mengasah kecakapan gaming skill-mu, sampai wadah untuk membentuk timmu sendiri.


Baca juga: Acer Spin 7: Notebook Hybrid Tertipis di Dunia dengan Performa Mengagumkan



  1. Bentuk Tim


Membuat tim akan memuluskan niatmu menjadi seorang gamer profesional. Apalagi, ada banyak game yang dimainkan dalam tim, menyerupai Dota II, League of Legends dan Counter Strike. Bonusnya, tim yang berprestasi di setiap arena eSport kerap dilirik oleh sponsor, lho!



  1. Ikut Turnamen


Setelah ulet berlatih dan membentuk tim, cobalah untuk sering mengikuti kompetisi gaming. Tak hanya sebatas menyalurkan hobi, ikut turnamen juga sanggup menguji kehebatan skill-mu. Tunjukkan kepiawaianmu ketika turnamen secara maksimal, dan jangan berlomba hanya mengejar hadiah yang ditawarkan, ya!


 di kurun teknologi yang serba canggih ini aneka macam kemudahan pendukung sudah cukup memadai  Ingin Kaprikornus Gamers Profesional? Ini Rahasianya!



  1. Pilih Gears yang Tepat!


Bukan diam-diam lagi bahwa perangkat gaming diharapkan untuk menunjang performa seorang gamer. Salah satu perangkat yang bisa menjawab kebutuhan itu yakni Acer Predator G1 (G1-710), si monster machine yang bakal menjadi senjata untuk melawan semua lawanmu. Jangan heran, spAcer! Deretan komponen berkelas menyerupai prosesor Intel Core i7 sampai GPU NVIDIA GeForce GTX 1070 dalam badan desktop ini siap melibas game-game AAA terbaru.


Pokoknya, Predator G1 siap membawamu meraih kemenangan di setiap tabrak eSport. Kamu pun akan merasa nyaman bermain lantaran desktop ini telah didukung dengan sound effect yang menggelegar dan bisa memainkan game sampai beresolusi Ultra HD. Menariknya lagi, Predator G1 juga bisa mengantarmu ke dunia 3D alasannya yakni sudah dirancang untuk mendukung standard teknologi virtual reality (VR). Keren!


Setelah kau mendapat banyak gosip seputar tips jitu di atas, menjadi seorang gamer yang hebat dan profesional bukan lagi sekadar mimpi. Selamat mencoba, spAcer!


Baca juga: Nikmati Cicilan Kredit Ringan di Program Acer Cring



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Ingin Jadi Gamers Profesional? Ini Rahasianya!"

Posting Komentar