Harga Yamaha Xmax 250 2019, Spesifikasi, Warna Gambar

Harga Yamaha XMAX 250 2019 – Rata-rata motor matic yang dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin 110cc, 125, atau 150cc. Namun belum usang ini Yamaha telah merilis motor matic yang dilengkapi mesin 250cc, yaitu “Yamaha XMAX 250”. Pemakain mesin berkapasitas besar menciptakan motor ini bisa melaju sangat cepat dan keluaran torsi dan tenaga sangat besar. Untuk mengimbangi performanya, Yamaha juga membekalinya dengan bermacam-macam fitur unggulan yang siap mengoptimalkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.




Karakteristik motor ini menyerupai dengan Yamaha NMAX dan Yamaha TMAX yang sama-sama mempunyai desain maxi skuter dengan bodi bongsor dan posisi berkendara yang tegak. Motor ini sangat cocok bagi konsumen yang hobi touring, alasannya yakni posisi ridingnya tidak melelahkan, dan cocok untuk berkendara jarak jauh. Terlebih Yamaha membekalinya dengan fitur ABS dan TSC yang mengoptimalkan keamanan dan keselamatan dalam berkendara. Nah untuk mengetahui spesifikasi dan harga Yamaha XMAX 250 secara lengkap, silahkan simak informasi otomotifo.com berikut ini.


Spesifikasi dan Harga Yamaha XMAX 250 2019


rata motor matic yang dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin  Harga Yamaha XMAX 250 2019, Spesifikasi, Warna  Gambar

Spesifikasi dan Harga Yamaha XMAX 250















































































































Spesifikasi Yamaha XMAX 250 


Mesin
TipeSingle cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, SOHC, 4-valves
Kapasitas250 cc
Daya Maksimum16,9 Kw/7000rpm
Torsi Maksimum24,3 Nm/5500rpm
Sistem Bahan BakarFuel Injection
Tipe StarterElectric Starter
Tipe TransmsiFull Automatic
Bore X Stroke70,0 x 64,9 mm
Kapasitas Oli MesinTotal = 1,7 L ; Berkala = 1,5 L
Rangka dan Kaki-Kaki
RangkaUnderbone
Suspensi depanTeleskopik
Suspensi belakangUnit swing
Ukuran Ban DepanVelg 15 inci 120/70-15M/C 56P (Tubeless)
Ukuran Ban BelakangVelg 14 inci 140/70-14M/C 62P (Tubeless)
Rem DepanCakram
Rem BelakangCakram
Sistem PengeremanABS (Anti-Lock Breaking System)
Desain 
Dimensi2185mm X 775mm X 1465
Berat179 kg
Kapasitas Tangki13 Liter
Tinggi  Tempat Duduk795 mm
Jarak Sumbu Roda1540 mm
Ground Clearance135 mm

Desain & Dimensi



rata motor matic yang dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin  Harga Yamaha XMAX 250 2019, Spesifikasi, Warna  Gambar

Spesifikasi Yamaha XMAX 250


Motor ini layak disebut sebagai motor matic Yamaha terbaik di Indonesia. Pasalnya Yamaha XMAX 250 mengatakan segudang fitur canggih yang dipadukan dengan desain maxi skuter yang futuristik dan modern. Desainnya hampir menyerupai dengan NMAX, alasannya yakni sama-sama terlihat bongsor dengan mengatakan posisi riding yang nyaman dan tidak melelahkah. Adapun dimensi bodi secara keseluruhan yakni berukuran panjang 2.185 mm, lebar 775 mm, dan ketinggian 1.465 mm.


Ukuran Ban


rata motor matic yang dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin  Harga Yamaha XMAX 250 2019, Spesifikasi, Warna  GambarBobotnya lebih berat dibandingkan motor matic pada umumnya, yaitu 179 kg. Walaupun berat, Yamaha XMAX 250 tetap lincah diajak bermanuver alasannya yakni menggunakan ban tubeless berukuran lebar. Dimana untuk ban depannya berukuran 120/75-15″ dan ban belakang 140/70-14″. Rupanya velg pada bab belakang dibentuk lebih kecil, supaya mengatakan cengrakam bbban lebih tepat pada kondisi jalanan lembap ataupun kering. Desain velgnya juga terlihat sporty dan dipercantik piringan cakram pada roda depan serta belakang.


Sistem Pengereman


rata motor matic yang dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin  Harga Yamaha XMAX 250 2019, Spesifikasi, Warna  GambarFitur Double Disk Brake pada Yamaha XMAX 250 menciptakan keamanan berkendara lebih maksimal, alasannya yakni bisa menahan laju kendaraan pada kecepatan tinggi. Sebanding dengan harga Yamaha XMAX 250 yang melebihi 50 Juta Rupiah, kita juga mendapat sistem pengereman ABS (Anti-Lock Breaking System). Alhasil kontrol pengereman lebih maksimal, dan mencegah terjadinya pengunjian roda dikala mengerem secara mendadak.


Suspensi


rata motor matic yang dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin  Harga Yamaha XMAX 250 2019, Spesifikasi, Warna  GambarYang unik dari motor ini yakni suspensi depannya. Pasalnya Yamaha XMAX 250 menggunakan suspensi depan dengan ukuran tabung sangat besar, yaitu 33 mm. Pemakaian suspensi motor sport tersebut menciptakan kestabilan berkendara semakin maksimal dan mempunyai kemampuan manuver ability lebih baik. Kemudian untuk suspensi belakangnya, XMAX 250 mempunyai dua buah shockbreaker yang dijamin sangat empuk. Sedangkan untuk rangkanya menggunakan rangka Underbone yang dijamin sangat berpengaruh dan kokoh.


Fitur


rata motor matic yang dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin  Harga Yamaha XMAX 250 2019, Spesifikasi, Warna  GambarWajar apabila harga Yamaha XMAX 250 sangat mahal. Desainnya lebih sporty dan terkesan lebih glamor dibandingkan Yamaha NMAX. Hal ini tak lepas dari pemakaian lampu depan dan belakang yang sudah mengadopsi teknologi LED. Selain itu, tersedia pula lampu DRL (Daytime Running Light) yang memperluat huruf glamor dan sporty. Sama menyerupai All New R15 dan All New Vixion, motor matic ini juga dilengkapi lampu hazard sebagai tanda keadaan darurat dikala berkendara.


Meski kapasitas mesinnya sangat besar, namun Yamaha XMAX 250 tetap ekonomis dan ramaha lingkungan. Selain itu, tersedia pula speedometer analog yang dikombinasikan dengan layar MID (Multi Information Display). Nah yang paling menarik, motor ini dilengkapi fitur Smart Key System dan sistem penguncian keyless. Fitur ini membaut berkendara semakin simpel dan aman, alasannya yakni sudah terintegrasi pada Immobilizer dan Answer Back System


Desain


rata motor matic yang dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin  Harga Yamaha XMAX 250 2019, Spesifikasi, Warna  Gambarrata motor matic yang dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin  Harga Yamaha XMAX 250 2019, Spesifikasi, Warna  GambarSetiap sisinya terlihat mengagumkan, dan dibagian depan terpasang Windshield dan handlebars position yang bisa diatur secara manual. Lalu ada pula ruang bagasi luas yang bisa menampung dua helm full face berukuran XL. Menariknya, Yamaha memasang lampu LED pada bab samping bagasi untuk mengatakan penerangan dikala memasukan barang bawaan di malam hari. Masih ada beberapa fitur menarik lainnya, menyerupai Electric Power Socket yang bisa dipakai untuk mengisi daya gadget ataupun smartphone yang dimiliki pengendara Yamaha XMAX 250.


Setiap sisinya terlihat tepat dengan mengedepankan desain sporty dan dinamis. Namun yang paling menarik dari Yamaha XMAX 250 yakni mempunyai posisi riding tegak yang menciptakan kita bisa berkendara dengan nyaman dan sangat santai. Kenyamanannya juga ditunjang oleh pijakan kaki yang menciptakan kita bisa berselonjor kaki ketiak mengendarainya. Lalu ada pula jok luas dengan kontur ganda untuk mengatakan kenyamanan maksimal bagi pengendara Yamaha XMAX 250.


Dapur Pacu


rata motor matic yang dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin  Harga Yamaha XMAX 250 2019, Spesifikasi, Warna  Gambarrata motor matic yang dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin  Harga Yamaha XMAX 250 2019, Spesifikasi, Warna  GambarWajar apabila Yamaha berani membanderol harga Yamaha XMAX 250 melebihi 50 Juta Rupiah. Pasalnya motor ini mengatakan mesin 250cc yang powerfull dan dilengkapi sistem pendingin Liquid Cooled- 4 Valve yang akan menunjang kemampuan akselerasinya. Mesin tersebut masih SOHC, namun tetap bisa mengeluarkan tenaga dan torsi sangat besar. Dimana keluaran tenaganya mencapai 16.9 KW pada 7.000 rpm dan torsi sebesar 24.3 Nm pada 5.500 rpm. Selan itu, tersedia pula teknologi Blue Core yang berpadu dengan sistem pembakaran Fuel Injection.


Yamaha menjamin mesin XMAX 250 mempunyai daya tahan lebih abadi dan kuat. Pasalnya motor ini menggunakan teknologi Forged Piston & DiASil Cylinder. Selain itu, tersedia pula teknologi TSC (Traction Control System). Teknologi ini dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip disegala kondisi jalanan, sehingga menciptakan kemampuan akselerasi semakin maksimal. Owh yah hampir ketinggalan, motor ini juga mempunyai tangki materi bakar yang bisa menampung BBM hingga 13 Liter. Berbekal semua fitur tersebut, berapakah bergotong-royong harga Yamaha XMAX 250 di Indonesia ?


rata motor matic yang dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin  Harga Yamaha XMAX 250 2019, Spesifikasi, Warna  Gambar

Harga Yamaha XMAX 250




















Daftar Harga Yamaha XMAX 250


Harga Yamaha XMAX 250 BaruRp. 57.800.000
Harga Yamaha XMAX 250 BekasRp. 47 Jutaan
 Harga Terbaru : Daftar Harga Motor Yamaha

Note :



  • Harga Yamaha XMAX 250 diatas merupakan harga OTR Jakarta

  • Harga dan spesifikasi yang kami sampaikan bisa berubah sewaktu-waktu

  • Beda kota kemungkinan berbeda pula harga Yamaha XMAX 250


Apabila brosis tertarik membeli maxi skuter terbaru dari Yamaha ini, silahkan brosis membelinya di Premium Shop Yamaha. Namun brosis jangan heran, apabila harga Yamaha XMAX 250 dibanderol mencapai 57 Jutaan Harga Yamaha XMAX 250 memang tak bisa dikatakan murah, namun motor ini mengatakan segudang fitur unggulan yang membuatnya layak dibanderol mahal. Selain mempunyai desain maxi skuter yang gagah dan modern, kita juga disuguhkan mesin 250cc yang powerfull dan dilengkapi teknologi Blue Core.


Pilihan Warna Terbaru






Tersedia empat pilihan warna Yamaha XMAX 250, yaitu warna Hitam, Putih, Siver, dan Biru. Semua warnanya terlihat sangat menarik dan menciptakan motor ini terlihat lebih sporty dan mewah. Namun apabila disuruh menentukan salah satu, maka kami akan membeli warna merah yang terlihat lebih iconic dan menyatu dengan DNA MAX Yamaha yang mengedepankan unsur sporty dan dinamis.
















Baca Juga Harga Motor Yamaha Lainnya
rata motor matic yang dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin  Harga Yamaha XMAX 250 2019, Spesifikasi, Warna  GambarHarga Yamaha Vixion Rrata motor matic yang dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin  Harga Yamaha XMAX 250 2019, Spesifikasi, Warna  GambarHarga Yamaha Aerox 155
rata motor matic yang dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin  Harga Yamaha XMAX 250 2019, Spesifikasi, Warna  GambarHarga All New Yamaha R15rata motor matic yang dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin  Harga Yamaha XMAX 250 2019, Spesifikasi, Warna  GambarHarga Yamaha Vixion 2017

Fitur TCS (Traction Control System) dan Smart Key System menjadi dua fitur unggulan yang dimiliki motor matic bermesin 250cc ini. Sebanding dengan harga Yamaha XMAX 250 yang mahal, kita juga disuguhkan sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dua piringan cakram pada roda depan dan belakang. Fitur Multifunction Speedometer dan lampu LED yang disertai DRL juga menjadi bab penting dari kehebatan XMAX 250. Bagaimana, apakah brosis semakin tertarik membelinya sehabis menyimak ulasan spesifikasi dan harga Yamaha XMAX 250 diatas ?



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga Yamaha Xmax 250 2019, Spesifikasi, Warna Gambar"

Posting Komentar