Harga Kendaraan Beroda Empat Datsun Terbaru Paling Murah Juli 2019

Harga Mobil Datsun 2019– Perkembangan kendaraan beroda empat murah di Indonesia tak lepas dari tangan hambar Datsun. Mereka telah berhasil mengambangkan kendaraan beroda empat murah dengan performa mesin bertenaga dan fitur lengkap, yaitu Datsun Go dan Go+. Kedua kendaraan beroda empat ini sama-sama dipasarkan di bawah 150 Juta Rupiah, sehingga tergolong sebagai kendaraan beroda empat LCGC (Low Cost Green Car). Walaupun harga kendaraan beroda empat LCGC Datsun sangat murah, namun brosis tak perlu mencurigai kualitasnya. Pasalnya Datsun merupakan penggalan dari Nissan.


Bisa dikatakan Datsun yaitu divisi kendaraan beroda empat murah Nissan. Tak heran apabila kita menjumpai kendaraan beroda empat murah Datsun di dealer-dealer resmi Nissan. Menariknya lagi, Datsu menyediakan mobbil murah dengan harga dibawah 100 Juta Rupiah, yaitu tipe Datsun Go+ D. Yang menarik dari kendaraan beroda empat ini yaitu mempunyai tiga baris daerah duduk yang nantinya bisa menampung tujuh orang penumpang, sehingga sangat cocok sebagai kendaraan beroda empat keluarga untuk mengangkut banyak orang dalam sekali jalan.




Meski harga kendaraan beroda empat Datsun Go+ sangat murah, namun mobbbil ini menjanjikan pengalaman berkemudi yang nyaman dan menyenangkan. Di dalamnya tersedia ruang kabin yang luas dan interior yang senyap, sehingga mengoptimalkan kenyamanan dalam berkemudi setiap harinya. Kemudian untuk mesinnya, Datsun Go+ ditenagai mesin berkapasitas 1198 CC yang nantinya bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 68 PS dan torsi 104 Nm. Sayangnya kendaraan beroda empat ini hanya tersedia dalam transmisi manual, jadi jangan harap akan mendapat kendaraan beroda empat matic murah.


Masih ada satu lagi kendaraan beroda empat murah yang dipasarkan Datsu di Indonesia, yaitu Datsun Go. Mobil ini mengatakan desain modern yang terlihat sporty dan elegan. Untuk mesinnya sendiri sama-sama mengadopsi mesin 1198 cc dengan transmisi manual 5 percepatan. Nah yang membedakannya dengan Datsun Go+ yaitu kapasitas daerah duduknya, sebab kendaraan beroda empat ini hanya mempunyai dua baris daerah duduk. Lalu berapakah gotong royong harga kendaraan beroda empat Datsun Go dan Go+ tersebut, mari kita simak informasinya dibawah ini


Daftar Harga Mobil Datsun Terbaru 2019


 Perkembangan kendaraan beroda empat murah di Indonesia tak lepas dari tangan hambar Datsun Harga Mobil Datsun Terbaru Paling Murah Juli 2019

Harga Mobil Datsun Go Plus


1. Harga Mobil Datsun Go Plus




































Tipe Mobil HondaHarga
Datsun Go+ DRp. 98.700.000
Datsun Go+ ARp. 106.400.000
Datsun Go+ A OptionRp. 106.900.000
Datsun Go+ TRp. 113.950.000
Datsun Go+ T OptionRp. 116.950.000
Datsun Go+ T StyleRp. 122.550.000
Baca Review Datsun Go Plus Selengkapnya

Seperti yang brosis lihat diatas, harga mobil ini dibanderol dengan harga 98 Jutaan hingga 122 Jutaan. Semuanya mempunyai tiga baris daerah duduk yang bisa menampung tujuh orang penumpang, sehingga cocok digunakan sebagai kendaraan beroda empat keluarga. Tak hanya itu, Datsun Go+ juga mengusung mesin 1.2 Liter yang bertenaga dan dilengkapi teknologi “Perfect Circle Core Machining) yang diklaim diadatasi dari teknologi mesin kendaraan beroda empat balap, sehingga bisa mengatakan power dan tenaga maksimum ketika diajak berakselerasi pada kecepatan tinggi.


Masih banyak fitur menarik lainnya, menyerupai Power Asisst yang mengoptimalkan sistem kemudi Datsun Go+, sehingga mempermudah manuver pada daerah yang sempit. Selain itu, tersedia pula rem cakram berventilasi dan fitur AC 360 derajat yang siap mengatakan kesegaran pada ruang kabin kendaraan beroda empat ini. Dibalik murahnya harga kendaraan beroda empat Datsun Go+ kita juga mendapat lampu depan otomatis, rear power window, dan aneka macam fitur menarik lainnya. Namun tak semua tipe Datsun Go+ mempunyai fitur sama, jadi lebih baik tanyakan dulu kepada penjual sebelum membelinya.


2. Harga Mobil Datsun Go


 Perkembangan kendaraan beroda empat murah di Indonesia tak lepas dari tangan hambar Datsun Harga Mobil Datsun Terbaru Paling Murah Juli 2019

Harga Mobil Datsun Go
























Tipe Mobil HondaHarga
Datsun Go TRp. 108.300.000
Datsun Go T OptionRp. 108.800.000
Datsun Go T ActiveRp. 113.800.000
Baca Review Datsun Go Selengkapnya

Dengan harga 100 Jutaan, Datsun Go eksklusif laku anggun ketika pertama kali dipasarkan di Indonesia. Mobil ini bersaing melawan Toyota Agya, Daihatsu Ayla, dan Honda Brio yang sama-sama berstatus sebagai kendaraan beroda empat LCGC. Untuk mengalahkan lawan-lawannya, kendaraan beroda empat ini mengatakan desain sporty yang dipadukan dengan aneka macam fitur modern untuk memanjakan semua pengendaranya. Adapun untuk mesinnya ditenagai mesin HR12DE berkapasitas 1.198cc atau bisa dikatakan sebagai mesin 1.2 Liter.


Mesin yang dipakainya memang sama persis dengan Datsun Go Plus. Namun kendaraan beroda empat ini lebih gampang diajak bermanuver melewati padatnya jalan raya, sebab mempunyai bodi lebih kecil dengan ukuran dimensi 3,785 x 1,635 x 1,485 mm dan berat 785 gram. Selain itu, tersedia pula rem depan cakram dan rem belakang tromol. Sayangnya Datsun belum melengkapinya dengan sistem pengereman ABS, sehingga harga kendaraan beroda empat Datsu tersebut bisa dibanderol lebih terjangkau dibandingkan kendaraan beroda empat LCGC sekelasnya.


3. Harga Mobil Datsun Redi Go


 Perkembangan kendaraan beroda empat murah di Indonesia tak lepas dari tangan hambar Datsun Harga Mobil Datsun Terbaru Paling Murah Juli 2019

Harga Mobil Datsun Redi Go





























Tipe Mobil HondaHarga
Datsun Redi-Go D INR 238.900 (Rp 47 jutaan)
Datsun Redi-Go AINR 282.649 (Rp 56,1 jutaan)
Datsun Redi-Go TINR 309.149 (Rp 61,4 jutaan)
Datsun Redi-Go T(O)INR 319.399 (Rp 63,5 jutaan)
Datsun Redi-Go SINR 334.399 (Rp 66,5 jutaan)

Sangat disayangkan kendaraan beroda empat ini belum dipasarkan di Indonesia. Padahal Datsu Redi-Go menjadi kendaraan beroda empat Datsun termurah ketika ini, sebab dibanderol dengan harga 47 Jutaan hingga 66 Jutaan. Harga kendaraan beroda empat Datsu Redi-Go tersebut merupakan harga resmi di Indonesia, dan tak mentup kemungkinan harganya akan lebih mahal ketika dipasarkan di Indonesia. Kami jamin kendaraan beroda empat ini akan laku anggun dan bisa bersaing melawan kendaraan beroda empat murah buatan Honda, Suzuki, Daihatsu, ataupun Toyota.


Tak hanya mengandalkan harga jual murah, Datsun juga membekalinya dengan mesin 0.8 Liter yang dilengkapi teknologi i-Sat. Pemakain teknologi tersebut menciptakan konsumsi materi bakar Datsun Redi-Go semakin irit, yaitu mencapai 25.17 KM/Liter. Adapun untuk tenaga maksimalnya mencapai 54 Horsepower dan torsinya menembus 72 Nm. Alhasil performanya tak kalah ekonomis dibandingkan rival-rivalnya yang sama-sama dibandeorl dengan harga terjangkau.

























Baca Juga Daftar Harga Lainnya


Harga Mobil DaihatsuHarga Mobil Honda
Harga Motor Sport 150ccHarga Motor KTM
Harga Motor NinjaHarga Mobil Mini Cooper
Harga Motor VespaHarga Motor Sport 250cc 

Masih ada satu lagi kendaraan beroda empat murah Datsun yang siap dipasarkan dalam waktu bersahabat ini, yaitu Datsun Go Cross. Mobil ini berpotensi menjadi kendaraan beroda empat Crossover termurah, dan kabarnya mempunyai segudang fitur yang siap memanjakan semua pengendaranya dengan sistem keamanan dan keselamatan sangat lengkap. Sayangnya kita harus bersabar untuk membelinya, sebab belum ada gosip resmi mengenai harga kendaraan beroda empat Datsun Go Cross dan tanggal perilisannya. Bagaimana, tertarik membeli yang mana ?



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga Kendaraan Beroda Empat Datsun Terbaru Paling Murah Juli 2019"

Posting Komentar